Mendapatkan keuntungan Menggunakan Sociabuzz

Daftar Isi

keuntungan menggunakan sociabuzz

Setiap Streamer pasti membuka donasi agar mendapat keuntung yang lebih banyak lagi, dan sudah menjadi hal yang wajar.untuk kalian para streamer atau konten creator mungkin sudah tidak asing dengan web/platform satu ini, ini merupakan web penampung keuntungan dari hasil streaming kita, website ini juga telah di gunakan youtuber-youruber terkenal seperti reza arap, ekoju,vior, dll. jadi sebagai bentuk apresiasi viewer terhadap streaming kita, mereka akan memberikan dukungan finansial berupa uang dalam bentuk saldo kepada para satreamer.
Apa Itu Sociabuzz?

socuabuzz adalah sebuah website yang membantu anda untuk menampung sementara dana yang telah di berikan viewer ataupun penikmat streaming kepada streamer.website ini memberikan anda kemudahan untuk mendapatkan keuntungan secara simple melewati live streaming yang anda lakukan dengan menggunakan platform apapun.

Socialbuzz merupakan perusahaan berbasis teknologi yang bergerak di bidang marketing broadcast atau influencer marketing dengan menyediakan layanan untuk kemudahan berbisnis, tentunya dengan memakai sistem yang sangat menguntungkan bagi penggunanya, di karenakan kalian bisa mencairkan dana dalam jumlah berapa pun.

Sociabuzz sebenarnya platform yang sudah lama ada di indonesia, dan juga tidak hanya menjadi platform penyedia apresiasi ketika live streaming, sociabuzz juga telah memberikan beberapa fitur lain contohnya seperti penyedia layanan untuk para selebgram,seleb tiktok ataupun platform lainnya, Sehingga dapat dengan mudah mendapatkan pundi rupiah.

Bagaimana Cara Bergabung Sociabuzz?

untuk kalian yang belum mempunyai akun sociabuzz silahkan buat akun nya lebih dulu Cara Membuat akun sociabuzz

Keunggulan Menggunakan Platform Sociabuzz

  1. Dukungan yang di berikan bisa melalui dompet digital seperti Dana,Ovo,Gopay
  2. Dukungan juga bisa di beripak melalui bank transfer melalui Bank permata,Bca,Mandiri,BNI
  3. Memiliki fitur overlay
  4. Bisa di kombinasikan dengan aplikasi OBS Studio
  5. Mempunyai notifikasi di saat ada yang memberi kalian dukungan/donasi
  6. Minimal donasi Rp 1000 rupiah
  7. Pendaftarannya tidak rumit
  8. Tidak ada batasan usia untuk menggunakan platform ini
  9. Pencairan nya cepat hanya membutuhkan 3 hari kerja
  10. Minimal penarikan hanyak Rp 50.000
Sociabuzz juga memiliki konsep endorsement marketing yang sering kita sebut dengan influencer marketing.

Apa Itu Influencer Marketing ?

influencer marketing adalah kerjasama seseorang yang sudah mempunyai popularitas dan mempunyai pengikut/followers banyak dengan penjual barang atau pembisnis online dan tugas dari si influencer adallah memprosmosikan barang/jasa. sehingga setelah mepromosikan si influencer akan mendapatkan fee dalam jumlah tertentu.

Penutup

Semua pasti bisa di capai jika kita telaten,semangat dan teluti mau belajar. cobaan rintangan sudah pasti tidak bisa dihindarkan karna dari situlah kita belajar, karna kunci dari kesuksesan ialah belajar dari kesalahan. tetap semangat jagan pernah putus asa karna menggpai sesuatu yang kita inginkan butuh usaha, perjuangan, dan kerja keras. terimakasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar