Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Cash Langsung

Daftar Isi

Cara mendapatkan uang dari tiktok

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Cash Langsung - Banyak orang mengira aplikasi tiktok adalah aplikasi yang tidak bagus dan aplikasi yang bisa merusak anak bangsa, padahal jika dilihat dari sisi lain aplikasi ini bisa menjadi objek yang menguntungkan lho, marilah kita berfikir positif pada hal apapun karna dengan merubah cara berfikir kita menjadi lebih baik dan kita bisa merubah keadaan bahkan merubah nasib.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi tiktok. aplikai ini sangat populer sejak tahun 2016 sampai sekarang dan ratingnya semakin naik. aplikasi ini juga di mainkan oleh berbagai kalangan umur dari anak anak,remaja,hingga orang tua.

Sebagian orang juga melarang anak nya bermain aplikasi tiktok di karenakan ada beberapa hal negatif seperti, kita tidak bisa mengontrol isi beranda tiktok untuk anak anak, karena sering juga muncul fyp yang memiliki dampak negatif.

tapi jika kita kesamping kan hal negatif yang ada pada tiktok dan kita memiliki pemikiran yang kreatif tiktok bisa menjadi aplikasi yang sangat menguntungkan dan membuat kita terkenal.

Macam-Macam Fitur Tiktok Yang Dapat Menghasilkan Uang

Fitur TikTok yang dapat menghasilkan uang

Aplikasi tiktok memiliki banyak fitur yang bisa kita gunakan. dengan kata lain tiktok mempermudah kita untuk berfikir kreatif dengan cara menyediakan berbagai macam fitur yang bisa menguntungkan kita. di artikel kali ini akan menjelaskan fitur fitur pada aplikasi tiktok yang bisa di gunakan untuk mendapatkan uang.

1. Live Show

Mungkin fitur live show ini sudah tidak asing lagi bagi kalian yang aktif di social media apapun. tapi di live show tiktok kalian bisa mendapatkan uang. dengan syarat kalian harus memiliki minimal 1000 followers baru kalian bisa menggunakan fitur live show ini. kalian bisa mendapatkan uang jika kalian mendapatkan gift/hadiah sehingga gift kalian itu bisa di tukarkan dengan uang melewati aplikasi tiktok. 

Cara mendapatkan gift di tiktok yaitu dengan cara kalian live semenarik mungkin dan berinteraksi dengan viewers kalian sehingga viewers kalian merasa terhibur dan memberikan gift kepada kalian sebagai bentuk apresiasi atas hiburan yang telah kalian berikan.

2. Live Game

Fitur live game ini adalah fitur yang di gunakan untuk live streaming game. fitur ini digunakan untuk kalian yang hobi bermain game. dan tentu saja kalian bisa mendapatkan uang lewat streaming game ini dengan cara mendapatkan gift dari para penonton/viewer yang menonton streaming kalian. bayangkan saja kalian yang hobi bermain game bisa mendapatkan uang dari hobi kalian, sudah pasti sangat menyenangkan bukan.

Fitur live game ini bisa kalian dapatkan jika followers tiktok kalian mencapai 5000 sampai 10.000 followers dan konten kalian juga harus memiliki konten tentang gaming. jika sudah mencapai syarat follower nya kalian hanya tinggal menunggu fitur live game nya muncul di aplikasi tiktok kalian.

3. Konten/VT

Sering-sering lah mengupload konten/VT karena dengan sering mengupload video konten kalian bisa menambah follower dan juga orang lain bisa mengirim gift/hadiah lewat kolom komentar yang ada di video kalian. pastikan juga konten kalian di buat dengan semenarik mungkin agar memancing perhatian viewers dan juga jika ada komentar orang lain pada video usahakan di balas agar ada interaksi kalian dengan viewer sehingga viewer merasa komentar nya tidak di abaikan.

Tips untuk kalian agar membuat video menarik. di dalam aplikasi tiktok sudah di sediakan berbagai macam efek untuk video kalian/muka kaliab. maka dari itu usahakan video kalian menarik di tonton dan harus ada pembahasan yang panjang sehingga orang lain tertarik untuk menontonnya hingga akhir video.

Untuk mendapatkan fitur gift pada video kalian harus memenuhi syarat yaitu minimal followers mencapai 100.000. dan jika sudah mencapai target followers kalian hanya tinggal aktifkan fitur nya pada setting.

4. Endorse

Mungkin sebagian orang masih asing dengan kata endorse. endorse adalah suatu kegiatan mempromosikan barang atau jasa milik orang lain dengan kesepakatan tertentu dan di salah satu pihak ada yang bertugas mempromosikan dan ada yang membayar promosi. biasanya pelaku endorse adalah orang yang memiliki platrform yang bisa dibilang besar dan biasa di sebut influencer.

Influencer biasanya orang yang telah memiliki followers/pengikut/fans yang banyak dan terkenal. itulah mengapa endorse kebanyakan di limpahkan kepada artis dan selebritis hingga penyanyi terkenal. endorse biasa di lakukan pada postingan/insastory pada instagram ataupun tiktok.

Tujuan dari endorse sendiri ialah untuk meningkatkan jangkauan penjualan sehingga barang yang di promosikan menjadi laku di beli orang.

5. Jasa pengurusan dan pemeliharaan akun

Cara ini bisa di gunakan kalian yang memiliki banyak ide kreatif. tugas nya hanya mengelola postingan video bisa dibilang tiktok manager jadi kalian yang mengurus akun tersebut agar menjadi lebih berkembang pesat.

Tujuan dari pemeliharaan akun adalah agar akun tetap terlihat aktif. sering upload video dan berinteraksi dengan orang orang yang berkomentar pada video. akun tiktok yang ada urus bisa di jadikan sebagai bahan promosi untuk mempromosikan suatu bisnis tergantung dari spesifikasi akun tiktok sendiri.

Hal yang harus dilakukan oleh seorang yang membuka jasa pengurusan akun:

  • Membuat video dengan skala berkala setiap hari;
  • Mengatur dan mempelajari serta membuat konten marketing;
  • Melakukan pengembangan konten kreatif tiktok;
  • Bisa meningkatkan jumlah konten video, followers, dan like video;
  • Dapat mengelola jika ada tawaran kerja sama dengan pihak manapun;
  • Paham mengenai duia marketing online maupu offline.

Pelajari konten dan music apa saja yang sedang viral/naik daun dan maksimalkan konsep konten sesuaikan dengan yg viral saat ini. kemungkinan video masuk beranda fyp akan lebih mudah dan cepat dan jangan lupa tambahkan hastag yg saat ini sedang ramai.

6. Menjual akun tiktok

Jika kalian sudah mahir dalam membaca alogaritma tiktok, mungkin cara ini adalah cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang. yaitu dengan cara menjual akun dengan kebutuhan tertentu dengan konsep kreatif.

Apakah bisa dengan cara seperti itu mendapatkan uang ? gimana sih caranya ?

Cara nya sangatlah simple, yang perlu kalian lakukan yaitu:

  • Membuat akun dengan konsep tertentu, seperti contohnya: jualan brand,gaming
  • Memperbanyak followers, jumlah tayangan, dan like
  • Membangun perkumpulan dengan peminat konten tertentu dengan konsep yang sama
  • Jika akun sudah menjadi besar dan berkembang pesat kalian bisa menjual akun tiktok tersebut kepada brand atau orang yang membutuhkan akun tersebut untuk bahan promosi.

Megapa banyak brand atau perusahaan yang membeli akun tiktok ?

Karena masih banyak brand atau perusahaan yang belum bisa mengurus akun dari 0 followers.

Kemudahan kalian yaitu bisa membuat akun sebanyak banyak nya sehingga bisa menjual dan mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi.

7. Menjadi agency tiktok

Agency tiktok adalah pihak yang mempunya koneksi dengan tiktok dan bisa menjalin hubungan antara tiktok dengan influencer tiktok bisa dibilang agency tiktok ini sebagai jembatan untuk seseorang yang mau konsisten dengan aplikasi tiktok dibidang brand, gaming, maupun promosi.

Tugas dari agency tiktok iala;

  • Mencari member pengguna tiktok
  • Menentukan dan mengatur tema iklan
  • Mengatur hubungan kerja sama dengan tiktok
  • Memfilter pengguna tiktok yang ingin bergabung dengan agency

Keunggulan bergabung dengan agency tiktok ini bisa mempermudah mendapatkan berbagai fitur yang ada pada tiktok. karna di aplikasi tiktok ada minimum followers yang harus di capai jika ingin mendapatkan fitur. seperti contoh nya kalian harus mencapai 5000 followers jika ingin mendapatkan fitur live streaming game melalui Handphone/pembagian layar. jadi dika kalian bergabung dengan agency kalian tidak perlu mencapai 5000 followers karna pihak agency yang akan merekomendasikan akun kalian untuk mendapatkan fitur tersebut.

Berbagung dengan agency berarti kalian sudah menyetujui syarat syarat yang harus di lakukan seperti live streaming 2 jam per hari. minimal 7 hari 15 jam per bulan tergantung dari peraturan agecy masing-masing.

Baca Juga : Kerja Online Dirumah Mendapat Penghasilan Tambahan

Kesimpulan

Beberapa hal mungkin sulit di capai untuk sebagian orang, maka artikel ini mencoba untuk mempermudah kalian dalam mencari solusi agar hidup kalian berkembang. untuk meraih kesuksesan tidak ada yang instant. tentu saja harus di iringi dengan do'a dan usaha. jika itu berimbang makan kalian bisa mencapai segala sesuatu nya dengan mudah. tetapsemangat karna pepatah mengatakan tidak ada usaha yang menghianati hasil.

Posting Komentar