7 Cara Mendapatkan Gold Gratis di Ninja Heroes New Era Terbaru

Daftar Isi
ninja heroes

Cara mendapatkan gold gratis di Ninja Heroes New Era - Mungkin beberapa dari para player Ninja Heroes New Era masih bingung cara mendapatkan gold di game ninja heroes new era ini apalagi untuk kalian para player baru dan para player free to play, tentunya peranan gold di game satu ini sangat lah penting bagi kalian.

Dan jika kalian ingin mendapatkan gold secara instant silahkan baca juga : Cara Mudah Top Up Di Ninja Heroes New Era 

banyak sekali kegunaan dari gold di dalam game ini yaitu untuk menguji hoki klaian di gacha di ninja hut agar mendapatkan ninja tier terkuat SSS, gold juga bisa kalian gunakan untuk mendapatkan jurus yang terkuat saat ini di ninjutsu school tetapi balik lagi ke hoki masing-masing. tidak hanya itu kalian juga bisa membeli item-item box/ item penambah exp ninja, material, summon card di store. gold juga bisa kalian gunakan di spend summon school yaitu untuk mendapatkan kuchiyose binatang panggilan secara random dan kuat, dan masih banyak yang lainnya.

7 Cara Mendapatkan Gold Gratis di Ninja Heroes New Era Terbaru

Beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tambahan gold di Ninja Heroes New Era dan tentunya ini gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, Inilah cara mendapatkan Gold secara gratis tanpa harus top up terlebih dahulu, untuk kalian yang masih bingung mendapatkan gold simaklah baik-baik caranya di bawah ini.

1. Menyelesaikan misi harian

nija heroes new era

Dengan menyelesaikan misi harian kalian dapat mendapatkan gold sebanyak 120 gold setiap hari kalian hanya perlu menyelesaikan 15 misi dan di tiap 5 misi kalian akan mendapatkan reward gold nya. jika kalian menyelesaikan 5 misi kalian akan mendapatkan 20 gold, 10 misi 40 gold,15 misi 60 gold, total 120 gold. reward misi ini juga mendapatkan 500-3000 silver di tiap misi yang di selesaikan oleh kalian.

2. Daily Reward

ninja heroes

Kalian bisa mendapatkan gold tambahan dari daily reward yaitu dengan cara login/absen setiap hari ini terhitung 1 bulan. jadi daily reward akan di reset setiap 1 bulan sekali jika kalian telah absen semuanya. rewar gold akan bertambah secara bertahap setiap 1 minggu jika kalian absen berturu-turut. jika di total dalam 1 bulan kalian akan mendapatkan 1140 gold.

3. Gold Box

ninja heroes new era

Gold box juga berisi reward gold bahkan sampai up to 1000 gold jika kalian sedang hoki. gold box ini bisa kalian beli di store atau kalian bisa mendapatkan secara gratis dengan cara melakukan pertempuran di senior ninja trial karna di lantai 40,60,80,dan 100 kalian akan mendapatkan gold box nya. selain itu kalian juga bisa mendapatkan gold box di beberapa event dan reward harian. kelemahan dari gold box ini adalah kalian belum tentu mendapatkan gold karena gold box ini jika di buka hadiah nya random.

4. Silver Box

ninja heroes

Selain gold box, kalian juga bisa mendapatkan gold dari silver box, silver box ini bisa kita dapatkan di senior ninja trial pada lantai 20,50,70, dan 90. sama seperti gold box . silver bisa kalian beli di store yang ada pada loby in gmae. dan silver box ini jika kalian buka hadiah/reward nya akan random tetapi jika kalian hoki kalian bisa mendapatkan gold.

5. Level package

ninja heroes

Level package ini adalah dimana kalian akan mendapatkan gold jika level kalian bertambah dengan kelipatan 5, contoh nya seperti level 5,10,15,20 dan seterusnya. gold yang kalian dapatkan juga sesuai level yang kalian capai dan akan bertambah seiring level kalian semakin meningkat. tidak hanya gold di hadiah level package ini kalian juga akan mendapatkan silver poitn, silver box,

6. Event Harian Game Master

ninja heroes event

Ini adalah event harian yang bisa kalian manfaat untuk menambah tabungan gold kalian, tetapi periode ini tidak menentu sesuai keinginan game master ninja heroes nya. jadi kalian harus sering sering cek harian, karena event yang di selenggarakan gm hanya 1 hari saja. tugas dari event ini berupa rupa contoh nya seperti gambar di atas. kalian bisa mendapatkan sekitar 50 sampai 300 gold.

7. Referral

referral ninja heroes

Mengirimkan referral kepada teman dan kalian akan mendapatkan 100 gold. ini dapat di lakukan hingga kalian mendapat total gold 500. cara nya mudah sekali yang harus pertama kalian lakukan adalah mencari teman untuk di tambah kan ke friend list ninja heroes nya, lalu masuk ke menu Friend, pilih menu referral, setelah itu ketik nicname/nama game tema kalian dan klik referral. setelah itu segera cek pada bagian mail kalian dan mendapatkan 100 gold.

Penutup

Itu lah beberapa cara mendapatkan gold di ninja heroes new era secara gratis. cara di atas merupakan cara termudah agar kalian mendapatkan banyak gold untuk melakukan gacha ninja. jika ada yang masih bingung penjelasan diatas, bisa kalian tanyakan di kolom komentar di bawah ini, semoga artikel ini dapat membantu kalian, salam hangat dari mimin, Terimakasih.

Posting Komentar