Emblem Dan Build Rahasia Lesley Revamp Terbaru Tersakit 2023

Daftar Isi

Mobile legend

Emblem Dan Build Rahasia Lesley Revamp Terbaru Tersakit 2023 - Bagi kalian player game mobile legend mungkin sudah tidak asing dengan hero yang satu ini, apalagi kalian user marksman yang posisi nya berada di gold lane nya land of down. dulu hero ini sering di gunakan di tier epic karena memang perfomance dari hero nya kurang begitu over power, jadi jika menggunakan hero ini di tier mhytic biasanya player dengan pick hero lesley akan mendapatkan kata-kata mutiara berupa sindiran halus dari player lain. tetapi game developer dari mobile legend telah menyesuaikan kemampuan hero lesley tersebut dan kini menjadi hero yang banyak di gunakan di tier manapun karena damge nya yang terlalu besar dan sakit.

Lesley mengalami penyesuaian berupa peningkatan pasif nya serangan atau damage tembakan dari lethal shot akan memberikan true damage 110% jadi total physical attack nya 50 + 100% total physical attack. mengoptimalkan basic attack yang di perkuat sehingga tidak dapat di ganggu oleh skil lain yang di miliki nya. baca juga

Emblem Dan Build Lesley Revamp 7-11-2023

1. Emblem

Lesley

Untuk emblem yang di gunakan hero Lesley pada kali ini seperti di atas, karena Bravery(gambar panah paling atas) itu berfungsing unutk menambahkan physical attach + 12.00 sehingga menambahkan damage kepada lesley dan damage tersebut dapat di rubah menjadi true damage oleh lesley jadi sangat bagus sekali untuk di combo dengan Bravery. dan yang tengah yaitu agility(gambar sepatu) berfungsi untuk menambahkan movement speed + 6.00% mengapa saya merekomendasikan ini ? karena build kali ini kita tidak akan menggunakan windtalker dimana build wintalker sendiri dapat menambahkan movement speed. dan untuk yang paling bawah atau yg terakhir kalian pilih weapon master talent ini berfungsi untuk meningkatkan physical attack yang kalian peroleh dari item/equipment dan emblem 15% ini sangat cocok untuk lesley yang di revamp.

2. Build Lesley Revamp November

Swift Boots

sepatu mobile legend

Item pertama yang harus kalian beli yaitu swift boots. item ini termasuk item berjenis sepatu untuk menambahkab gerakan berjalan kalian di land of down. item ini memiliki +40 movement speed dan +15 attack speed yang berfungsi untuk mempercepat gerak peluru atau tembakan yang di keluarkan oleh Lesley. item ini tidak memiliki pasif apapun tetapi tetap cocok di gunakan oleh heri lesley yanng sudah mempunya tambahan movement speed dari pasif skill 1 nya.

 Berseker's Fury

item critical mobile legend

Untuk item ke 2 kalian bisa menggunakan berseker's fury untuk harga item ini lumayan terjangkau kalian hanya menggunakan 2250 point saja untuk membelinya. item ini memiliki sebuah pasif yang sangat di butuhkan oleh lesley yaitu berupa +40% critical damage dan juga memberikan 5% physical attack tambahan selama 2 detik. dan berseker's fury mempunyai +65 physical attack dan +25 critical chance sehingga lesley menjadi lebih sakit di early.

Endless Battle

mobile legend item


Item ketiga ini adalah item yang wajib kalian beli karena ini dapat di kombo dengan basik attack skil 1 dari lesley. beberapa keuntungan jika membeli item ini yaitu :

  • Physical attack +65
  • Mana regen +5
  • Hp/darah +250
  • Cooldown Reduction +10%
  • Movement speed +5%
  • Physical lifesteal +10%
Dan item ini memiliki dua pasif skil unik yaitu pasif pertama - Divine Justice pasif ini akan aktif jika setelah kalian menggunakan skill pada hero, kalian menyerangnya dengan basic attack dalam tiga detik akan memberikan 60% physical attack sebagai true damage tambahan untuk cooldown dari pasif item ini hanya 1,5 detik saja.

Untuk pasif unik yang ke dua - Chase Fate nah pasif ini adalah kombo dari pasif pertama yaitu jika kalian meng aktifkan pasif pertama pasif yang ke dua akan aktif yaitu memberikan 10% movement speed tambahan.

Blade of Despair

item termahal mobile legend

DI item ke empat dan ke lima kalian bisa membeli blade of despair, item ini termasuk item yang paling mahal di shop bagian attack. karena memang damgae yang di berikan oleh item ini sangatlah besar, bayang kan saja jika membeli item ini kalian dapat menambahkan damage kalian sebesar +160 physical attack dan +5 movement speed. mungkin jika musuh tidak menggunakan beberapa item defense hanya butuh 2 kali tembak saja untuk mengalahkan nya. ditambah lagi item ini mempunyai pasif unik berupa jika hp/darah lawan di bawah 50% item ini akan memberikan damage tambahan 25% selama 2 detik dan pasif ini akan aktif sebelum kalian menembak atau memberikan damage. 

Hunter Strike

item mobile legend attack


Item ini adalah item terakhir yang harus kalian beli. item ini berfungsing untuk menambah damage dan mengurangi cooldown dari skil hero lesley jadi jika kalian menggunakan item ini skil hero lesley akan lebih cepat bisa di gunakan jadi kalian bisa terus menerus menggunakan skil nya tanpa takut cooldown nya lama, karena item ini mempunyai +80 physical attack dan +10 cooldown reduction.

Item ini memiliki pasif yang sangat di perlukan untuk lesley yaitu physical penetrasi yang berfungsi menmbus pertahanan lawan, jadi item defense lawan sedikit melemah jika kalian menggunakan item ini. pasif unik selanjut nya dari item ini adalah jika kallian menggunakan spell retribution, ketika kalian memberikan damage kepada creep minion atau hero lawan yang sama lima kali berturut-turut pasif ini akan memberikan movement speed tambahan tetapi akan berkurang seiring nya waktu selama 3 detik dan memiliki cooldown 8 detik

Kesimpulan

Itulah item rekomendasi untuk lesley yang saat ini sedang banyak di draft pick karena mengalami revamp yang signifikan. stay terus di teknologi asik karena akan ada lebih banyak tips-tips item serta tutorial yang bermanfaat untuk kalian. jangan lupa bermain game lah secukupnya karena sesuatu yang di lakukan berlebihan mempunyai dampak tidak baik. jika kalian memiliki rekomendasi hero apalagi yang kalian masih bingung mengatur emblem dan build nya, tinggalkan komentar saja di bawah.

Posting Komentar