Fungsi Emblem Jungle Mobile Legend Dan Penjelasannya

Fungsi Emblem Jungle Mobile Legend Dan Penjelasannya

Fungsi Emblem Jungle Mobile Legend Dan Penjelasannya - Bagi player mobile legend tentunya emblem ini sudah tidak asing lagi, emblem ini kerap di gunakan oleh user hypertank karena kemampuan farming yang cepat karena pada early game jika menggunakan hyper tank seperti contohnya hero akai kalian hanya butuh sekitar 10 detik untuk mengeliminasi monster buff red/biru. emble ini sangat menguntungkan bagi pengguna hero hero jungle karena cepat meng eliminasi monster dan mendapatkan kan gold/point tambahan jika meng eliminasi monster, sehingga dapat segera membeli item dan membuat heronya yang di pakai lebih kuat dan efektif untuk melakukan war. 


emblem

Emblem ini sangat populer di MPL S9 dan S10 dimana banyak dari user hyper menggunakan emblem nya di tournament besar, banyak para pro player menggunakan emblem ini dimana mereka memanfaatkan kemampuan fast farming dari emblem ini, karena seperti yang kalian ketahui bahwa farming sangat penting bagi role jungle.

Dibawah ini Teknologiasik akan menjelaskan tentang talent pada emblem jungle, untuk kalian yang masih belum mengetahui fungsi detailnya, karena ini sangat lah penting agar penggunanya dapat memaksimalkan emblem tersebut, setiap talent emblem memiliki keunggulannya masing-masing maka dari itu penggunaan nya pun harus khusus.

Penjelasan Talent Emblem Jungle

emblem jungle

Thrill

Baris pertama pada kotak pertama emblem jungle ini yaitu Thrill jika kalian menggunakan thrill kalian akan menambahkan hybrid attack sesuai level emblem. yang di maksud dari hybrid attack adallah damage campuran, jadi dapat mengeluarkan physical damage atau pun magical damage sesuai hero yang kalian pakai. jadi kalian tidak usah bingung lagi akan efek dari Thrill ini karena dapat di gunakan dan cocok dengan hero hero lainnya.

emblem jungle

Brutal

Pada baris pertama kotak ke dua yaitu Brutal talent ini banyak di gunakan oleh player karena kemampuan mengeliminasi monster yang cepat. efek dari brutal ini yaitu memberikan damage tambahan kepada monster sesuai level emblem kalian. talent ini hanya ber efek kepada monster saja, damage yang di berikan tidak akan ada efek nya untuk musuh, jadi kalian harus memanfaat kan talent ini untuk mempercepat farming lebih cepat dari pada musuh.

emblem jungle

Balance

Di kotak yang ke tiga baris pertama ini adalah balance yaitu kalian kalan mendapatkan physical&magical lifesteal sesuai level emblem kalian. apa itu physical dan magical lifesteal ? ini adalah efek penambahan HP jika damage dari physic atau magical mengenai lawan atau monster. HP kalian akan bertambah sesuai dengan tingkat level emblem kalian.

swift

Swift

Swift berada di kotak pertama baris ke dua. efek dari talent ini yaitu memberikan attack speed sesuai level emblem yang kalian punya. maksud dari attack speed pada swift ini adalah kecepatan pukulan atau gerak tembakan hero marksman. jadi kalian akan lebih cepat mengeliminasi musuh atau monster karena meningkatnya speed pukulan atau tembakan.

jungle emblem

Knowledge

Talet ini berada di kotak ke dua baris ke dua. fungsi dari talet ini yaitu mempersingkat cooldown battel spell yang kalian gunakan. jadi cooldown lebih cepat dari spell musuh yang lainnya dan kalian bisa menggunakan nya dengan cepat. pengurangan cooldown ini berdasarkan kan level emblem yang kalian miliki mulai dari +2.00 dan seterusnya.

emblem jungle

Iron

Efek dari talent ini yaitu damage reduction dari monster. talent ini berada di baris ke dua kotak ke tiga. maksud dari damage reduction dari monster adalah pengurangan damage monster yang menyerang pada hero yang kalian gunakan. misalnya kalian menggunakan hero ling dan kalian menyerang monster buf nah jadi serangan si monster buff tidak sesakit biasanya jadi kalian tidak usah khawatir HP kalian berkurang banyak ketika menyerang monster buff/jungle ketika farming. pengeurangan damge ini di sesuaikan dengan level emblem kalian.

veteran hunter

Veteran Hunter

Di baris ketiga ini merupakan talet efek yang paling penting. pada kotak pertama baris ke tiga yaitu veteran  hunter item ini berfungsi untuk memperbanyak gold kita di dalam game sehingga lebih cepat membeli item yang kita ingin kan karena jika kalian menggunakan item ini setiap kalian mengeliminasi creep dan kalian menggunakan retribution untuk mengeliminasi nya kalian akan mendapatkan 50 gold tambahan. dan jika ingin menggunakan talent ini kalian harus menggunakan spell retribution.

emblem jungle

Wild Power

Hampir sama seperti veteran hunter hanya saja talent ini sedikit berbeda. karena efek dari wild power ini yaitu selain mendapatkan gold kalian juga bisa menggunakan retribution kepada lawan  dan memberikan efek slow sebesar 20%, jika hero yang terkena retribution dan tereliminasi kalian akan mendapatkan gold tambahan 50. ini dapat di gunakan 10 kali hingga gold yang kalian dapatkan 1100.

mage killer

Mage killer

Talent pada baris ke tiga kotak ketiga ini merupakan talent yang banyak di gunakan oleh player player mobile legend talent ini sering di sebut dengan sebutan emblem sawi karena kemiripan logo nya dengan sawi. mengapa talent ini banyak di gunakan ? karena efek nya ini sangat berfungsi untuk memperebutkan turtle atau lord. jadi jika kalian menggunakan talent jungle ini damage yang kalian berikan kepada lord atau turtle akan meningkat sebesar 20% sedangkan serang lord atau turtke jika menyerang kalian damage yang kalian terima berkurang sebesar 20%.

Baca juga Cara Agar HP Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legends

Kesimpulan

Itulah fungsi emblem jungle beserta penjelasannya, semoga kalian mengerti dan pakailah emblem sesuai kemampuan dan keinginan kalian untuk bermain game yang lebih seru, serta dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan, semoga artikel ini menambah wawasan kalian di bidang game khusus nya Mobile Legend, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life

Posting Komentar untuk "Fungsi Emblem Jungle Mobile Legend Dan Penjelasannya"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement