Build Dan Emblem Fanny Mobile Legends Tersakit Terbaru

Daftar Isi

Fanny Mobile Legends

Build Dan Emblem Fanny Mobile Legends Tersakit Terbaru - Fanny merupakan hero yang saat ini sering sekali di ban ketika draft pick pada tier legend maupun tier mhtyic. hero satu ini merupakan hero asassin yang special karena memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi di antara hero assasin yang lain. sehingga tidak mudah bagi kalian untuk bermain menggunakan hero ini, pasalnya harus mempunyai pergerakan kecepatan jari tangan yang tepat untuk memainkan skill 2 nya.

Baca Juga : Emblem Dan Build Rahasia Lesley Revamp Terbaru Tersakit 2022

Fanny juga telah mengalami buff yaitu penambahan damage ketika menggunakan skill 2 nya dan mengurangi konsumsi energi ketika menggunakan skill dari hero fanny. jadi tidak salah jika hero ini menjadi hero yang paling sering di ban ketika draft pick.

Fanny akan menjadi hero yang memiliki damage mematikan ketika menggunakan emblem dan build yang benar, kali ini teknologiasik23 akan meberitahukan emblem dan build hero fanny agar damage yang di berikan menjadi lebih besar sehingga memudahkan untuk mengeliminasi lawan.

Build Dan Emblem Fanny Tersakit 2022

Emblem Fanny

Build dan Emblem Hero Fanny Mobile Legends Terbaik

Meta saat ini yaitu fanny menggunakan emblem fighter, karena fanny yang sekarang tidak membutuhkan item Bloodlust Axe untuk mendapatkan spell vamp simak penjelasan emblem di bawah ini:

  • pada talent baris pertama yaitu Bravery : efek dari bravery yaitu menambahkan physical attack mencapai 12.00 sehingga memaksimalkan damage fanny ketika menyerang lawan
  • Talent baris ke dua yaitu Invasion :  menambahkan physical penetration 6.00 jadi mempermudah fanny untuk mengeliminasi tank milik lawan karena mempunya efek penetrasi yang lumayan tinggi.
  • Pada baris ke tiga yaitu Festival Of Blood : ini sangat di rekomendasikan karena efek dari talent ini jika kalian menyerang lawan menggunakan skill fanny akan mendapatkan spell vamp/tambahan darah sebesar 8% dan ketika kalian berhasil mengeliminasi lawan akan memberikan tambahan spell vamp 1% maksimum sampai 12%.

Build Fanny Tersakit 2024

Build Fanny tersakit Mobile Legends

Build di atas merupakan item build yang sangat cocok digunakan untuk fanny karena item di atas merupakan item yang membuat damage fanny menjadi sangat berbahaya, bahkan bisa mengeliminasi lawan hannya dalam waktu 2 detik, menggunakan combo skill 2 dan ultimate. penjelasan build :

  • Tough Boots : item ini merupakan kelompok item yang sering kalian sebut sepatu, fungsi dari item sepatu ini yaitu menambahkan movement speed sebesa 40 dan bertahan dari serangan magic sebesar 22, yang paling penting dari item ini yaitu terdapat pada pasif unik nya yang dapat mengurangi durasi efek crowd control dan slow sebesar 30% contoh nya seperti ketika kalian di ulti saber,ulti franco, ulti cecilion item ini akan mengurangi durasi kalian ketika di stun oleh musuh.
  • Blade Of The Heptaseas : menambahkan physical attack sebesar 70 dan menambahkan ketebalan darah sebesar 250. item ini memliki atribut unik yaitu +15 physical penetration yang dapat mengeliminasi lawan yang memili HP yang lebih banyak. yang paling penting yaitu pasif unik dari item ini adalah jika kalian tidak memberikan damage atau tidak menerima damage dari musuh maka serangan selanjutnya akan memberikan 160 + 40% physical attack dan juga akan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40% efek slow akan bertahan selama 1,5 detik.
  • Malefic Roar : penambahan physical attack +60 dan memiliki atribut unik +35 penetrasi phsical, iten ini juga memiliki pasif unik yaitu ketikan kalian menyerang lawan, mendapatkan 0.05% physical penetration tambahan untuk setiap item defense yang dimiliki oleh lawan, dan dapat dimaksimalkan hingga 20%.
  • Blade Of Despair : item ini termasuk item damage yang paling mahal di bagian phsical attack karena memiliki +160 physical attack dan +5% movement speed, item yang di kenal dengan sebutan BOD ini memiliki pasif unik yaitu despair, ketika kalian menyerang lawan yang memiliki HP rendah kisaran 50% kebawah akan memberikan tambahan physical attack sebsar 25% selama 2 detik, item ini akan aktif sebelum kalian memberikan damage.
  • Queen's Wings : ini termasuk item deffens untuk menambahkan HP pada hero fanny agar lebih kuat ketika diserang oleh lawan, item ini akan menambahkan HP kalian sebesar 1000 dan +10% cooldown reduction. dan yang paling penting yaitu tambahan speel vamp 5% dari atribut unik item, pasif item yaitu ketika HP kalian di bawah 40% kalian akan memperoleh damage reduction sebesar 20% dan tambahan spell vamp 35%, pasif ini akan bertahan selama 5 detik dan memiliki cooldown 60 detik.
  • Immortality : item terakhir yaitu immortality, ini merupakan item yang bisa dibilang wajib dibeli karena memiliki pasi unik hidup kembali ketika kalian di eleminasi lawan, ketika hidup kembali akan mendapatkan 16% dari max HP dan 220-1200 shield tergantung pada level yang kalian miliki, shield ini bertahan selama 3 detik, untuk cooldown item ini yaitu 210 detik.

Battle Spell Fanny

Rekomendasi Build Fanny Mobile Legends Tersakit

Spell yang di gunakan oleh fanny yaitu retribution karena biasanya fanny di jadikan hyper carry di dalam team. manfaat dari spell retribution yaitu mempercepat kalian ketika farming monster jadi kalian akan lebih cepat mendapatkan gold banyak. spell ini akan memberikan true damage kepada creep atau minion sebesar 520 +80 sesuai level hero.

  • Pasif spell retribution : gold yang di dapat dari creep akan meningkat 60%, dan jika creep menyerang kalian damage nya akan berkurang 40%, kalian juga akan memperoleh damage reduction 15% di jungle tim selama 2 menit pada awal game, dan juga tidak akan membagikan hadiah minion dengan hero tim pada 5 menit pertama.
  • Blessing : ketika mengeliminasi 5 creep, mengeliminasi hero, dan assist akan meningkatkan spell menyesuaikan blessing dari jungle footwear, dan 15 untuk memperoleh 10 ohysical attack dan magic power serta 100 maxHP

Penutupan

Demikian tips build dan emblem hero fanny, semoga bermanfaat untuk kalian yang masih belum tau emblem dan build fanny. sebelum memulai bermain mobile legends pastikan kalian berlatih dulu di mode practice agar lebih lancar ketika bertanding melawan musuh. jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar di bawah dan contact. Terimakasih.

Posting Komentar