Cara Mengatasi Cheat Blocker Stuck Point Blank Zepetto

Daftar Isi
CUMA 2 MENIT!! BEGINI CARA MENGATASI STUCK CHEAT BLOCKER PB ZEPETTO

Cara Mengatasi Cheat Blocker Stuck Point Blank Zepetto - Mungkin kalian sering mengalami hal-hal yang sangat menjengkelkan ketika akan login pb zepetto seperti internet lag, point blank tidak bisa di buka, loading lama, ataupun stuck di loading cheat blocker. ada juga hal yang paling membuat kita malas bermain PB yaitu player yang menggunakan cheat pb zepetto.

Baca juga : Cara Agar Main Point Blank Tidak Lag Dan Patah-Patah Di Laptop/Pc

Point blank zepetto sangat melarang player-player nya menggunakan cheat pb karena dapat merugikan orang lain dan diri sendiri. ketika kalian menggunakan  pb zepetto cheat di dalam in game, team dan musuh akan merasa terganggu karena kalian tidak sportif ketika bermain game. selain itu ada resiko juga ketika menggunakan cheat, salah satunya adalah IP komputer/laptop kalian akan di banned oleh pihak zepetto sehingga kalian tidak bisa memainkan game pb lagi di laptop/PC kalian.

Agar terhindar dari cheater point blank zepetto, pastikan sebelum memulai game kalian analisa musuh atau team terlebih dahulu dengan cara melihat total KD dan HS nya, jika jumlah KD dan HS tidak wajar maka ada kemungkinan besar player tersebut menggunakan cheat, atau jika kalian sedang play ada musuh atau team yang tembakan atau aim nya tidak wajar dan damage peluru hanya 1 hit, bahkan lebih parah nya lagi bisa terbang, maka sudah di pastikan player tersebut menggunakan cheat PB zepetto.

Ada beberapa kemungkinan mengapa kalian mengalami stuck di cheat blocker yaitu sebagai berikut :

  • Server point blank sedang down
  • Internet kalian lemot
  • File point blank korup

untuk kalian yang ingin download pb zepetto kalian bisa buka situs resmi point blank zepetto atau bisa klik link disamping https://www.pointblank.id/game/download

Kali ini teknologiasik23 akan berbagi tips dan trik jika kalian mengalami zepetto pb stuck di cheat blocker, caranya sangat lah mudah, namun ada beberapa metode yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian, simaklah ulasan berikut ini.

Cara Mengatasi Cheat Blocker PB Zepetto Stuck/Tidak Jalan

Beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar loading cheat blocker tidak stuck dan kalian bisa memainkan point blank dengan lancar kembali. berikut caranya :

1. Lakukan manual patchs file point blank 

cara yang pertama yaitu dengan melakukan manual patch, fungsi dari manual patch yaitu untuk memperbaiki file point blank yang rusak/korup. ikuti langkah di bawah ini :

  • Buka website resmi point blank

download manual patch pb zepetto

  • Letakan kursor pada bagian game lalu klik download, seperti gambar di atas

manual patchs pb

  • Download manual patch terbaru, biasanya terletak di paling atas, lalu klik download link 1 atau link 2 sesuai keinginan kalian

exstrak file point blank

  • Buka folder manual patchs PB yang telah di download dan berbentuk WinRAR
  • Klik kanan pada WinRAR kemuan pilih extract here 
exstrack file pb

  • Lalu akan muncul file manual patch nya

file point blank

  • Blok semua file kemudian copy
  • Selanjutnya, cari lokasi file PB kalian, biasanya terletak di local disk (C:)
  • Klik kana pada bagian kosong, dan pilih paste
  • Selesai, silahkan coba login PB kembali

2. Lakukan pengecekan koneksi internet

Koneksi internet sangat berpengaruh ketika sedang loading di cheat blocker, karena cheat blocker stuck di PB bisa disebabkan oleh koneksi internet yang lemot sehingga tidak bisa melakukan download cheat blocker. segeralah lakukan pengecekan koneksi internet kalian, untuk mengetahui koneksi baik atau buruk bisa lakukan langkah berikut :

  • Gunakan CMD (command Prompt ) : lakukan tes ping 8.8.8.8 -t pada komputer
  • Download aplikasi untuk tes kecepatan jaringan internet yang kalian miliki
  • Gunakan website speedtest.net

3. Scan virus pada komputer

Silahkan lakukan scan virus pada komputer kalian untuk mengetahui apakah komputer kalian terdeteksi virus atau tidak, karena jika komputer kalian terindikasi virus kemungkinan bisa menghambat kinerja file point blank, bahkan kasus terparahnya file point blank korup. jadi lakukan lah scan menggunakan aplikasi antivirus, berikut beberapa aplikasi antivirus komputer yang bisa kalian gunakan

  • AVG anti-virus
  • SMADAV
  • Avast, Dan lain sebagainya

Penutup

Demikian tips mengatasi cheat blocker point blank stuck dari teknologiasik23 semoga artikel ini menjadi solusi untuk masalah pada point blank kalian, sehingga kalian bisa bermain point blank dengan lancar tanpa masalah apapun, jangan lupa tinggalkan komentar pada kolom di bawah, jika ada kritik dan saran kalian bisa kontak teknologiasik23 pada kolom kontak yang tertera di bawah.Salam Hangat dan Terimakasih.

Posting Komentar