Cara Mudah Daftar Akun Point Blank Zepetto

Berikut Cara Daftar untuk Akun Point Blank

Cara Mudah Daftar Akun Point Blank Zepetto - Siapa yang tidak asing lagi dengan game satu ini, game yang populer dari tahun 2014 sampai sekarang ini masih di minati mulai dari kalangan anak-anak sampai orang tua. game ini bernama point blank, sebutan lain dari point blank ini yaitu game berita karena game berjenis pertempuran antara team red dan blue. point blank juga merupakan salah satu populer game di indonesia.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Tag Di PB Dengan Mudah

Banyak yang mengira point blank ini merupakan game dari indonesia, ternyata point blank di terbitkan di berbeda negara dengan masing-masing pengelolaan server. game ini telah berpindah pindah develover di indonesia, pada awalnya yaitu dirilis oleh perusahaann PT.Kreon yaitu Gemscool, Portal download game satu ini murapakan portal game terpopuler pada tahun 2009. lalu setelah zepetto dengan gemscool habis pada tahun 2015 dan ramai di perbincangkan portal berita game, setelah itu point blank kembali dirilis oleh Garena Indonesia. dan berakhir hingga 2018 dan hingga sekarang official develover point blank sudah kembali di kembangkan oleh zepetto.

Untuk kalian yang belum mendownload point blank dan ingin mendownload nya silahkan akses link di samping https://www.pointblank.id/game/download lakukan download sesuai dengan panduan dari zepetto.

Cara Daftar Akun Point Blank

Sebelum mendaftar akun di point blank pastikan kalian sudah memiliki Gmail yang aktif, atau jika belum meiliki gmail silahkan daftar/buat akun gmail terlebih dahulu.

  • Buka situs resmi point blank di browser kalian, atau silahkan klik www.pointblank.id
  • Silahkan klik regstrasi
buat akun pb

  • Setelah masuk ke dalam menu registrasi, kalian juga bisa mengklik continue with facebook jika klian mempunyai akun facebook.
  • Masukan ID yang ingin kalian guanakan ketika login, catatan: ID harus terdiri dari 5 sampai 10 karakter, lalu klik Check, untuk memeriksa apakah ID kita bisa di gunakan atau tidak. jika ID tidak bisa digunakan kalian bisa tambahkan angka di belakang ID.
  • Selanjutnya masukan pasword yang ingin kalian gunakan, catatan: pasword harus terdiri dari 8 sampai 16 karakter.
  • Masukan kembali pasword yang telah kalian buat untuk memeriksa pakah pasword masih sama atau berbeda.
  • Selanjutnya masukan email kalian, lalu tekan check untuk memeriksa apakah email kalian bisa digunakan atau tidak
  • Jika sudah centang pada bagian setuju untuk menerima email yang berisikan informasi event, saya telah menyetujui ketentuan layanan dan kebijakan privasi, dan saya bukan robot.

  • Lalu klik REGISTRY 
Daftar akun PB

  • Selesai dan akun pun bisa langsung digunakan.

Tidak usah khawatir soal gmail kalian akan bocor oleh zepetto karena game point blank zepetoo merupakan game terpercaya di indonesia, jadi bisa di pastikan data apapun yang kalian masukan akan aman.

Di website resmi point blank kalian juga melakukan top up cash point blank dan melakukan penukaran voucher cash, dan menggunakan pembayaran telkomsel,smartfrenn,XL,3(tri),indosat,Linkaja,unipin shopeepay,ovo,gopay,gocwallet,dana,dokuwallet,jenius,minimarket,credit,banking,indomart,dan alfamart.

Apa itu Voucher Game point blank ?

Voucher game adalah alat tukar berbentuk card yang berisi saldo cash point blank dalam tulisan kode dan angka, yang bisa kalian gunakan untuk membeli apapun di shop point blank seperti senjata,karakter,item,dan acsessoris. voucher point blank biasanya tersedia di warnet-warnet atau minimarket.

Tidak hanya itu kalian juga membeli senjata di website resmi point blank, senjata yang di jual di website merupakan senjata yang tidak dijual di shop point blank, pasalnya tidak hanya menjual senjata tetapi ada juga karakter unik, skin rambut dan item item yang dijual hanya event tertentu saja,

Di dalam website resmi point blank juga kalian bisa mendapatkan senjata,item,dan karakter secara gratis dengan durasi 3 sampai 7 hari, hanya dengan cara menyelesaikan misi yang tertera di webstie, biasanya misi ini hanya pada event tertentu saja maka dari itu kalian harus sering-sering cek website nya.

Penutupan

Demikian itu lah cara membuat akun point blank, mudah bukan? pantau terus teknologiasik23 agar mendapat tips dan trick yang berkaitan dengan dunia game. silahkan tinggalkan komentar di bawah, dan jika ingin menghubungi teknologiasik23 kalian bisa klik kolom contact di bawah. salam hangat semoga bermanfaat, Terimakasih!

Tian
Tian Blogging is My Life

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Daftar Akun Point Blank Zepetto"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement