Cara Mudah Login Ninja Heroes New Era

Cara Sign Up(Daftar) Atau Login Game Ninja Heroes New Era

Cara Mudah Login Ninja Heroes New Era - Game satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian, sebelumnya gmae ini bernama Ninja Heroes lalu sempat tutup dan di rilis lagi pada tahun 2022 dengan nama Ninja Heroes New Era, game yang baru rilis ini lebih terbaru dari game sebelumnya, pasalnya di game sebelum nya hanya ada ninja-ninja naruto saja sepert naruto,shikamaru,kiba, dan lain sebagai nya. tetapi di ninja heroes new era ini ninja yang hadir tidak hanya pada era anime naruto saja tetapi ada pada serial anime boruto juga jadi lebih lengkap.

Ninja heroes juga menyajika kualita tingkatan ninja mulai dari tingkat terendah yaitu ninja tingkat D sampai ninja tingkat tinggi yaitu SSS. semakin tinggi kualitas ninja dengan quality terbanyak maka akan semakin besar pula damage yang diberikan ketika melawan musuh dan sebaliknya semakin rendah tingkatan ninja maka akan semakin lemah pula damage yang diberikan.

Baca Juga : Cara Mudah Top Up Gold Ninja Heroes New Era

Update yang dilakukan oleh developer ninja heroes new era yaitu setiap 1 minggu sekali, biasanya yang dilakukan developer ketika update yaitu menambah server baru, merilis ninja baru, merilis jutsu baru, mission harian, daily absensi, dan memperbaiki berbagai macam bug.

Cara Login Ninja Heroes New Era

Mungkin ada yang masih bingung cara login di ninja heroes new era ini, cara login di ninja heroes new era terdapat 2 metode, yaitu dengan menggunakan email aktif dan menggunakan email asal, jika kalian ingin menggunakan email yang aktif pastikan kalian masih menggunakannya dan login email tersebut karena akan ada vertifikasi, untuk lebih jelasnya simak ulasan di bawah ini :

Login Menggunakan Email Aktif

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ninja Heroes New Era

  • Pastikan kalian mempunyai email yang aktif
  • Selanjutnya masukan email aktif
  • Lalu masukan pasword email
  • Tekan login
  • Setelah berhasil login, pilih server yang kalian ingin untuk bermain ninja heroes new era
  • Selesai, ninja heroes siap di mainkan

Login Menggunakan Email Ngasal

CARA MEMBUAT AKUN NINJA HEROES NEW ERA

Ketika login menggunakan email ngasal ada beberapa hal yang harus di perhatikan yaitu : email dan pasword tidak bisa di ubah, tidak bisa di forget pasword jadi jangan sampai ada orang lain yang tau email dan pasword kalian. untuk caranya kalian bisa simak redaksi di bawah ini :

  • Pada menu pilihan login silahkan kalian pilih Sign Up
  • Masukan email, terserah kalian yang terpenting harus @gmail.com
  • lalu masukan pasword
  • Masukan kembali pasword yang sama untuk konfirmasi
  • Setelah semua terisi, tekan Create
  • Selesai, akun pun sudah bisa di gunakan untuk login

Selain memudah kan playernya untuk login, ninja heroes new era juga memberikan kemudahan kalian untuk mendapatkan ninja-ninja terkuat nya, ninja kelas S bisa kalian dapat kerika login berturut-turut selama 7 hari, reward nya yaitu Boruto S. jadi tidak usah khawatir kesulitan mendapatkan ninja unik dengan damage besar.

Setiap harinya kalian juga bisa mendapatkan jutsu secara gratis batas maksimal 5 kali dan kalian juga bisa mendapatkan ninja gratis batas maksimal 5 kali, tidak hanya itu kalian juga bisa mendapatkan summon pemanggilan ketika melakukan serangan, terletak pada summon school dan ini di berikan secara gratis per hari satu kali.

Di ninja heroes new era ini terdapat beberapa ranking leaderboard yang bisa kalian raih yaitu antara lain :

  • Ranking list of combat power : Ranking ini dihitung berdasarkan Combat Power terbesar di server
  • Ranking list of stage : ranking ini dihitung berdasarkan sudah sejauh mana petualangan kita pada pertempuran stage
  • Ranking list of senior ninja trial : Pada ranking ini terhitung seberapa kuat kita menghadapi ninja di senior ninja trial, dan ini akan bertahap dari lantai 1 sampai lantai 100
  • Ranking list of level : level terbesar di sever

Untuk kalian yang ingin mendownload ninja heroes new era, kalian bisa download di playstore secara gratis atau kalian bisa klik link di samping ini https://www.ninjaheroesnewera.com/ 

Minimal spesifikasi ponsel untuk bermain ninja heres new era yaitu :

  • OS Wajib : Android 4.0.3 dan lebih baru seterusnya
  • RAM : 2 GB

Game satu ini tidak terlalu banyak memakan memory ponsel kalian, karena hanya menggunakan sekita 100 MB saja. ini termasuk game yang ringan dan tidak memerlukan ruang yang banyak

Penutup

Sekian dari teknologiasik23 unutk cara login di ninja heroes new era, semoga artikel ini membantu memudahkan kalian dalam hal apapun, pantau terus website teknologiasik23 karna masih banyak lg yang akan di bahas mengenai ninja heroes new era ini, silahkan tulis komentar di bawah jika ada kritik dan saran artikel selanjut nya dan kalian juga bisa menghubungi kami pada bagian kolom kontak yang tertera di bawah. Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Login Ninja Heroes New Era"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement