Hero Tercantik Di Mobile Legend Terbaru

Hero Tercantik Di Mobile Legend

Hero Tercantik Di Mobile Legend Terbaru - Game mobile legends adalah game yang bertemakan peperangan antar 2 kubu/2 tim dalam 1 team berisikan 5 player, tujuan dari game ini yaitu untuk memenangkan pertandingan dengan cara menghancurkan tower utama musuh sampai hancur. game satu ini memiliki beberapa mode permainan seperti magic chess, classic, ranked, arcade, custom,vs A.I, brawl.

Baca juga : Cara Agar HP Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legends

Game yang dirilis oleh moonton ini memiliki hero-hero yang banyak dan unik dengan kekuatan yang berbeda, hero ini di kelompokan menjadi 5 yaitu : mage, support, assasin, marksman, tank. masing masing memiliki tugas nya di masing-masing lane. contoh nya seperti tank yang bertugas membuka war, karena darah nya yang banyak dan kuat.

Mobile legends mobile juga memiliki bermacam-macam karakter yang bagus dan unik, karena berbeda karakter maka akan berbeda juga efek yang di keluarkan hero tersebut. karakter mobile legend bisa di dapatkan melalui shop atau ketika event tertentu saja. tips memilih karakter ml yaitu pilihlah sesuai dengan role yang kalian kuasai.

Yang paling menarik dari hero mobile legends adalah beberapa bentuk dan paras karakter yang memiliki wajah cantik dan menjadi sorotan banyak orang, entah ini bagian dari marketing atau hanya kebetulan saja, pasalnya hero tercantik mobile legend tidak hanya satu atau dua, tetapi banyak sekali. mungkin ini yang menjadi penyebab game mobile legends menjadi sangat populer.

Hero Tercantik Di Mobile Legends

Pada game mobile legends kalian akan menemukan 2 kategori hero yang berbeda yaitu karakter hero laki-laki dan karakter hero wanita, dan kali ini teknologiasik23 akan membahas Hero-Hero mobile legends tercantik, tentu hero tersebut sangat di gemari oleh para wanita, tentu karena rupanya yang anggun, berikut ini beberapa hero cantik mobile legend :

Rafaela

rafaela mobile legends

Rafaela merupakan salah satu hero tercantik yang di kategorikan sebagai hero support, hero ml tercantik satu ini mempunyai skill yang sangat di butuhkan oleh teman satu team yaitu skill dua nya yang dapat memberikan efek heal HP kepada dirinya dan juga teman. 

Hero support satu ini sangat anggun sekali ketika mengankat tongkatnya ke atas dan memberikan efek kehidupan kepada teman layaknya bidadari yang turun dari kayangan dengan dikuti kepakan sayap-sayap nya yang sangat indah untuk di pandang.

Banyak juga cosplayer yang menjadi hero rafaela ketika event mobile legends. ini menjadi sebuah dukungan bahwa rafaela ini merupakan hero yang amat cantik ketika di kombinasikan ke dunia asli.

Miya

Miya

Hero ml cantik kali ini yaitu miya, hero ini sangat anggun dengan senjata nya yaitu panah, miya mempunyai paras yang sangat sexy ketika di pandang apalagi ketika dia mengangkat panah nya untuk menembak musuh. miya merupakan hero di ml yang berkategori marksman.

Walaupun terlihat amat cantik, miya akan sangat berbahay ketika build nya sudah lengkap semua dan full damage, dan dapat mengeliminasi musuh dengan cepat hanya menembakan beberapa anak panahnya, makan dari itu harap ber hati-hati ketika miya dengan full build. karena paras miya yang cantik bisa menipu kalian kapan saja.

Eudora

eudora

Eudora merupakan hero tercantik selanjutnya, karena parasnya yang anggun dengan wajah imut dankarakter lucu pemanggilan petir, layak nya putri, hero satu ini mengenakan jubah yang sangat indah dan menambah daya tarik untuk menggunakan hero eudora.

Eudora merupakan salah satu hero di mobile legends dengan tingkat magic damage yang sangat tinggi, pasalnya ketika eudora telah mencapai full build, ia hanya membutuh kan 3 detik saja untuk mengeliminasi hero lawan, jadi harap berhati-hati ketika bertemu dengan hero satu ini.

Layla

layla hero tercantik

hero tercantik di ml satu ini sangatlah menarik, karena rambut nya yang terurai panjang di kuncir menjadi dua bagian dan mengenakan baju dan rok mini. ini menjadi daya tarik untuk para kaum lelaki menggunakan hero layla. layla termasuk jenis hero marksman karena dia menggunakan senjata untuk menembak musuh.

Ketika layla full build maka jangan harap kalian bisa mendekati dan mengeliminasi hero satu ini, karena semakin meningkatnya level maka akan semakin jauh juga jarak tembakan yang bisa di jangkau oleh layla.

Alice

Alice

Hero cantik satu mempunyai kehidupan yang sangat menyedihkan, karena menurut cerita alice tumbuh di lingkungan yang jahat, dia juga membenci semua orang yang berada di sekitar nya, dan membenci takdir yang menurutnya tidak adil ini, dia juga membenci "dewa yang munafik" yang di percayai oleh keluarganya.

Alice merupakan hero barkategori magical, alice merupakan hero di mobile legends yang sangat mengandalkan skill ultimate nya, ketika menggunakan ultimate alice akan menyedot HP milik lawan dan memulihkan HP alice. jadi sulit sekali untuk menumbangkan alice ketika war.

Aurora

skin aurora

Aurora juga merupakan termasuk hero tercantik di mobile legend, rambutnya yang lurus dan rapih, dengan di dukung oleh baju yang ketat dan sarung tangan beserta sepatu ice skating. aurora memiliki karakter seperti ratu es, karena dia bisa melakukan pembekuan terhadap siapa saja yang menentang perintahnya.

Ketika stuck aurora full yaitu 4 stuck maka skill selanjut nya akan membuat musuh beku untuk beberapa detik, ini merupakan hal yang paling di butuh kan pada saat melakukan team war, untuk memudahkan kemenangan.

Fanny

fanny

Hero tercantik selanjut nya yaitu fanny, kemampuan utamanya yaitu melakukan serangan ketika terbang, fanny merupakan hero mobile legend yang paling kuat, karena sulit nya menangkap fanny ketika sedang terbang. fanny termasuk hero berkategori assasin karena menggunakan kemampuan pedang nya yang berbahaya ketika mengenai musuh.

Fanny juga termasuk hero yang paling kuat di mobile legend, itu menjadi salah satu alasan mengapa sering di ban ketika dfat pick di tier legend dan tier mhytic.

Angela

angela

Salah satu alasan mengapa hero ini kebanyakan di gunakan oleh wanita yaitu karena termasuk hero support dan ultimate nya yang bisa memasuki teman satu tim dan memberikan darah kepada team yang dirasukinya.

Hero legends mobile satu kebanyakan di gunakan oleh wanita karena bentuk nya yang lucu imut mengeemaskan, biasa nya hero ini di jadikan sebagai roamer dalam team.

Hero tercantik satu ini sangat cocok di gunakan bermain dengan pasangan kalian, karena kemampuan heal nya yang dapat menyembuhkan HP milik pasangan kalian sehingga menjadi pasangan kekasih terkuat di land of down.

Freya

freya mobile legend

Freya merupakan hero tercantik yang berkatogerikan sebagai fighter, karena ketika bertarung ia hanya mengandalkan kekuatan dan kecepatan serang pedang dan tameng nya, di dalam cerita freya merupakan seorang valkyrie yaitu seorang pejuang yang sangat di hormati oleh para penduduk northern vale yang mencintai peperangan.

Berhati-hatilah ketika freya sudah mencapai full build karena kalian akan tereliminasi dengan mudah oleh pedang dan tamengnya, biasanya item yang di gunakan oleh freya yaitu item bertipikal attack speed dan physical attack yang tinggi.

Silvanna

Silvanna

Menurut cerita silvanna merupakan kesatria wanita terkuat di imperial knight, karena silvanna telah menjalani latihan yang berat, dan bekas luka di tubuhnya termasuk bukti bahwa ia telah menyempurnakan latihannya, dan di dukung keyakinannya yang membuat silvanna menjadi sangat kuat.

Tidak hanya cantik silvanna juga merupakan hero paling kuat di mobile legends, pasalnya ia termasuk hero fighter denngan mengandalkan magic damage, kemampuan ultimate nya yang membuat musuh merasa terkurung dan tidak bisa kabur di dukung oleh kemampuan menghisap lawan dengan skill 2 nya, hal ini membuat selvanna dengan mudah mengeliminasi lawan yang masuk jebakan nya.

Wanwan

wanwan karakter ml

Menurut cerita wanwan tinggal bersama ayah nya dan hutan merupakan rumahnya, sehari-hari wanwan hanya menghabiskan waktunya untuk berburu dan berlatih. asal usul senjata yang dimiliki wanwan ini ketika ia sedang berulang tahun yang ke lima, dan berikan hadiah oleh ayah nya yaitu berupa satu set jarum yang terbuat dari perak tertentu yang bisa di temukan hanya di dasar laut.

Wanwan menjadi sangat cantik ketika menginjak masa remaja tubuh nya yang sexy dengan rambut yang terikat dengan dua bagian serta kumis yang imut seperti kucing, wanwan merupakan salah satu karakter mobile legend yang memiliki tingkat kesulitan lumayan tinggi karena harus memecahkan 3 stuck untuk bisa melakukan/membuka skill ultimate nya, hero ini pernah menjadi langganan ban pada tier legend dan mhytic karena tingkat damage nya yang sangat sakit dan kelincahan nya yang membuat wanwan sangat sulit untuk di tangkat dan terleminisasi.

Penutupan

Demikia, itulah hero tercantik di mobile legends versi teknologiasik23 beberapa hero di atas merupakan hero paling kuat di ml jika kita memaksimal kan penggunaannya dan build nya. jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan, dan jika kalian memiliki kritik,saran silahkan tinggalkan komentar di bawah atau bisa menghubungi kontak yang tertera di bawah, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life