Title AUG A3 Auto Headshot Point Blank Zepetto

Daftar Isi

AUG A3

Title AUG A3 Auto Headshot Point Blank Zepetto - kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan senjata satu ini yaitu AUG A3, senjata ini kerap di gunakan oleh player point blank zepetto untuk mengeliminasi musuh. kebanyakan player PB zepetto menggunakan senjata ini untuk bermain di public server,expert dan juga clan server.

Aug A3 juga merupakan senjata yang termasuk rules, jadi senjata ini bebas digunakan di ketika bermain di expert server yang kebanyakan menggunakan rules 21 N, AUG A3 juga kerap kali digunakan ketika tournament, karena memang senjata ini sangat nyaman dan sakit ketika di gunakan.

Senjata dengan kategori assault rifles ini bisa kalian beli di shop dengan harga 1.210 cash selama 3 hari dan 2.170 cash selama 7 hari. senjata AUG A3 juga bisa kalian beli dengan point seharga 44.000 dengan syarat kalian harus memiliki melengkapi title yang memberikan Hak dapat membeli AUG A3.

Beberapa keunggulan dari senjata AUG A3 yaitu memiliki laser, hal ini membuat senjata lebih mudah di kendalikan untuk melakukan headshot kepada lawan, selain itu recoil dari senjata ini juga sangat stabil, jadi kemungkinan peluru belok atau meleset sangat kecil.

Selain recoil yang stabil senjata ini juga sangat nyaman ketika digunakan menembak musuh dengan jarak yang sangat jauh dan juga jarak dekat, yang membuat AUG A3 stabil ketika menembak jarak jauh yaitu kekeran(Dot Sight) nya, jadi kalian bisa menggunakan kekeran(Dot Sight) ini dengan menekan klik kanan pada mouse.

Penjelasan senjata AUG A3

  • Damage peluru 26
  • Fire speed 92 : tingkat kecepatan keluar nya peluru
  • Reaction 48 
  • Movement speed 84 
  • V.Recoil 57
  • H.Recoil 48
  • Ammo 30/150 : kapasitas peluru
  • Range 100

Tombol klik kanan pada mouse ketika menggunakan senjata AUG A3

  • Zoom menggunakan Dot Sight (kekeran)
  • Meningkatkan akurasi
  • Meningkatkan recoil

Title AUG A3 Auto Headshot

Senjata AUG A3 kini sangat sulit untuk kalian temui ketika bermain, karena weapon satu ini tidak tersedia di shop dengan menggunakan title, maka dari itu kalian tidak bisa membelinya dengan point, tetapi tidak perlu khawatir untuk kalian user senjata ini bisa membelinya dengan cash dan juga berbagai macam jenis skin yang kalian ingin kan bisa dimiliki dengan cash.

Untuk memkasimalkan kinerja senjata AUG A3 tentusaja diperlukak title yang tepat juga, karena title mempunyai peran penting terhadap game play ketika bermain, ada dua tipe title yang bisa kalian guanakan yaitu title baret dan non baret, silahkan simak ulasan di bawah ini :

Title AUG A3 Non Baret

title aug a3 pb

di atas adalah rekomendasi title AUG A3 untuk kalian yang belum mempunyai baret, karena minimal pangkat yang bisa memiliki baret yaitu major, jadi title ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yang pangkat nya masih diamond.

Penjelasan Title

Untuk title pada kotak pertama yaitu Assault Commander, fungsi dari title ini yaitu untuk mengatasi goyang nya titik recoil ketika melakukan tembakan kepada musuh, jadi titik recoil lebih stabil dan bisa memaksimalkan ketepatan peluru kepada musuh.title ini mempunyai kekurangan tetapi tidak terlalu berpengaruh ketika kalian mengincar kepala.

Kotak kedua bisa kalian isi dengan title Specialist Trooper, title ini berfungsi untuk membuat gerakan kalian lebih lincah ketika berjalan/berlari, pergerakan kalian akan lebih agresif, jadi kalian akan merasa ringan ketika membawa senjata ataupun pistol. jika kalian ingin pergerakan lebih cepat lagi kalian bisa melakukan penggantian weapon ke pisau, karena ketika kalian menggunakan pisau saat berjalan akan menambahkan movement speed 100. title ini juga akan mengurangi damage fallown ketika kalian jatuh dari ketinggian.

Pada kotak title ke 3 yaitu kalian harus menggunakan Top Gunner, fungsi dari title ini yaitu menambahkan akurasi, yang dimaksud akurasi adalah tingkat ketepatan peluru kepada musuh, jadi mengurangi tingkat peluru meleset ketika kalian sedang melakukan tembakan.

Statistik Title

Assault Commander

  • Penambahan Statistik : Menambahkan Weapon Reaction LV 3
  • Pengurangan Statistik : Mengurangi Range Damage LV 2

Specialist Trooper

  • Penambahan statistik : Moving Agility LV 2 dan kurangi falldown damage lv 1

Top Gunner

  • Menambahkan Akurasi LV 1

Title di atas sangat cocok di gunakan untuk jarak jauh, biasanya pada map besar seperti downtown,stromtube,sansstorm,midtown,outpost, dan lain sebagainya.

Title AUG A3 Baret

Sudah di pastikan title ini di peruntukan untuk kalian yang sudah bisa dan memiliki baret, minimal pangkat untuk bisa memiliki baret yaitu major, untuk mendapatkan baret juga tidak sembarangan, karena membutuhkan beberapa Master medal dan Medal, untuk lebih jelasnya simak redaksi di bawah :

title aug a3

Title seperti gambar di atas merupakan susunan title yang sangat cocok untuk kalian yang sudah memiliki beret, dan sudah pasti pangkat kalian harus major keatas.

Penjelasan Title

Title pada kotak yang pertama yaitu Rowdy Beast, title ini sangat efektif digunakan untuk kalian yang hobi mengicar headshot, karena ketika menggunakan title dan kalian menembak musuh titik recoil kalian akan lebih stabil sehingga memaksimal kan kinerja senjata untuk mengeluarkan peluru yang tepat pada sasaran. tetapi title ini mengurangi damage senjata AUG kalian jadi pastikan kalian mengincar kepala musuh agar peluru yang di keluarkan tidak sia sia.

Slot ke dua title yaitu Specialist Trooper, title ini merupakan title yang paling wajib di semua pangkat pada game zepetto, pasalnya tanpa title ini kalian akan merasa berat ketika berjalan dan tidak lincah.

Pada kotak title ket 3 yaitu Sniper Commander, fungsi dari title ini adalah melengkapi pengurangan statistik dari rowdy beast dimana title ini menambahkan range damage, jadi tidak usah khawatir AUG A3 kalian akan tetap sakit ketika melawan musuh.

Statistik Title

Rowdy Beast

  • Penambahan Statistik : Menambahkan Weapon Reaction LV 4
  • Pengurangan Statistik : Mengurangi Range Damage LV 4 

Specialist Trooper

  • Penambahan Statistik : Mengurangi damage ketika jatuh dari ketinggian dan Menamcahkan kelincahan ketika bergerak

Sniper Commander

  • Penambahan Statistik : Menambahkan Range Damage LV 3
  • Pengurangan Statistik : Mengurangi Fire Speed LV 2

Penutupan

Demikian itulah rekomendasi tile AUG A3 dari teknologiasik23, pantau terus artikel artikel terbaru dari teknologiasik23 karena akan ada banyak tips mengenai game apapun yang bermanfaat untuk kalian, jika kalian memiliki saran untuk artikel selanjutnya silahkan tulis komentar di bawah, dan kalian juga bisa menghubungi teknologiasik23 pada kolom kontak di bawah. semoga bermanfaat, Terimakasih.

Posting Komentar