Cara Mendapatkan Hero Mephisto Lost Saga

Daftar Isi

mephisto lost saga

Cara Mendapatkan Hero Mephisto Lost Saga - Banyak sekali hero yang menarik di game lost saga origin, salah satunya yaitu hero mephisto, hero yang dijuluki sebagai hero iblis ini sangat digemari oleh para layer lost sagar dan banyak sekali yang ingin memiliki hero mephisto. 

Hero mephisto merupakan hero unique berjenis mele dengan menggunakan pedang ber aura merah api kecoklatan yang mengerikan, hero mephisto lost saga juga mempunya tanduk di kepala nya dan ciri khasnya yaitu sayap berwarna merah menyerupai kelalawar iblis.

Kalian para player lost saga mungkin kesulitan mendapatkan hero unique ini karena pihak developer game lost saga mempersulit kalian untuk mendapatkannya, sehingga memerlukan syarat atau bahkan mengeluarkan uang untuk membeli hero ini.

Tetapi tidak usah khawatir kali ini teknologiasik23 akan memberitahu cara mendapatkan hero mephisto lost saga  dengan mudah, kalian hanya perlu mengikuti sesuai arahan di bawah agar segera mendapatkan hero mephisto lost saga dengan cepat, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Hero Mephisto Lost Saga

Jika kalian ingin mendapatkan hero unique mephisto ada beberapa metode yang bisa kalian pilih dengan berbagai macam cara, teknologiasik23 akan membahas tuntas semuanya dan kalian hanya tinggal melakukan tips yang telah di berikan teknologiasik23 agar segera mendapatkan hero mephisto lost saga.

Mengumpulkan Hero Soul

Hero soul mephisto

Kalian bisa mendapatkan hero mephisto lost saga dengan mengumpulkan 400 hero soul mephisto, jadi kalian harus memiliki hero soul lalu menukarkanya pada menu inventory lalu pilih tab soul. setelah kalian berhasil mengumpulkan kalian bisa menukarkannya dan mendapatkan mephisto lost saga permanen.

Kalian bisa mendapatkan hero soul melalui time gate, reward game, box treasure, misson event, daily event login, memancing di plaza, relic hunting di plaza, reward raid, dan masih banyak lagi lainnya, jadi agar kalian mendapatkan hero soul mephisto dengan cepat segera mainkan sesuai rekomendasi di atas.

Atau jika kalian ingin mendapatkan hero soul secara instant kalian bisa mebeli unique hero soul selection di shop dengan harga 250.000 gold atau sekitar 250.000 rupiah.

Silver Shop

Hero mephisto

Cara selanjut nya yaitu menggunakan silver coin, jika kalian memiliki 500 silver coin kalian bisa menukarkannya denga hero mephisto permanent, saranya adalah kalian pergi ke menu shop lalu pilih tab event nah kalian pilih mephisto, setelah kalian menukarkan nya , silver coin kalian akan habis.

Untuk kalian yang belum mempunyai silver coin, kalian bisa mendapatkannya pada event-event tertentu atau hadiah bermain raid, dan ketika kalian membeli hero atau pun gear event di shop, dan juga kalian bisa menukarkan m-coin dengan silver di m- shop.

Unique Hero Gacha Box

unique hero gacha box

Dengan membeli unique hero gacha box juga kalian bisa mendapatkan hero mephisto permanent, harga dari unique gacha box yaitu 20.000 gold atau sekitar 20.000 rupiah, sangat terjangkau bukan. dan kemungkinan ketika membuka box ini kalian juga bisa mendapatkan silver.

Box ini hanya tersedia ketika event saja, jadi persiapkan terlebih dahulu gold kalian agar ketika even box ini muncul kalian langsung membelinya dan tidak ketinggalan, isi dari unique gacha box bermacam-macam dan yang pasti bisa mendapatkan hero mephisto permanent.

Penutup

Demikian itulah beberapa cara mendapatkan hero mephito lost saga smoga membantu kalian dalam mempermudah mendapatkan hero tersebut agar kalian lebih antusias lagi bermain lost saga, jika kalian memilki saran untuk konten selanjutnya silahkan tulis komentar di bawah, atau hubungi kontak tertera, Terimakasih.

Posting Komentar