Cara Menukarkan Golden Ticket Point Blank Zepetto

Daftar Isi

cara menukarkan golden ticket point blank

Cara Menukarkan Golden Ticket Point Blank Zepetto - Para player point blank pasti sudah tidak asing lagi dengan item golden ticket point blank, dan pasti kalian mempunyai banyak golden ticket, tetapi kalian bingung untuk apa golden ticket ini, karena ketika di tekan use, item ini tidak bisa digunakan.

Semua player point blank pasti ingin mempunyai senjata permanen, tetapi mendapatkan senjata atau item permanen di point blank sangatlah sulit, beberapa cara harus melakukan gacha melalui box senjata yang di jual di shop dan kemungkinan mendapatkan senjata permanen pun sangat kecil, bahkan harus menghabiskan banyak uang untuk mendapatkannya.

Tetapi kalian para player free to play tidak usah khawatir karena point blank telah merilis item golden ticket yang bisa kalian tukarkan dengan berbagai senjata permanen atau item-item yang menarik, hal ini sangat menguntungkan sekali karena tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, karena kalian hanya perlu mengumpulkan golden ticket point blank zepetto.

Fungsi golden ticket pb yaitu unutk kalian tukarkan dengan hadiah menarik seperti senjata, karakter, accesoris dan berbagai macam item dan yang paling mengejutkan lagi yaitu hadiah yang di dapatkan tidak berdurasi, alias permanent.

Baca Juga : Point Blank Blackshot Dan Cara Downloadnya

Untuk kalian yang ingin mendapatkan banyak golden ticket tetapi tidak tau cara mendapatkannya silahkan baca cara mendapatkan golden ticket, dan kumpulkan golden ticket point blank sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah menarik.

Untuk kalian yang telah memiliki banyak golden ticket point blank zepetto tetapi masih binung cara menukarkannya, kali ini teknologiasik23 akan  memberitahu cara menukarkan goldent ticket yang kalian miliki, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Cara menukarkan Golden Ticket Point Blank Zepetto

penukaran golden ticket point blank

Cara menukarkanya sangat lah mudah, untuk menukarkan golden ticket ini tidak melalui in game pb nya tetapi melalui website point blank zepetto resmi nya langsung, silahkan kalian ikuti langkah di bawah ini.

  • Pertama silahkan buka stus formulir penukaran golden ticket point blank atau kalian bisa klik disini
  • Pastikan kalian sudah screenshot jumlah golden ticket yang kalian miliki
  • Setelah masuk ke halaman utama penukaran silahkan isi gmail kalian
  • Lalu masukan ID zepetto akun kalian sebagai penukar
  • Upload screenshot golden ticket kalian pada kolom yang telah di sediakan
  • Silahkan pilih hadiah yang kalian ingin kan, jika kalian memilih senjata maka yang di dapatkan akan permanen
  • Dan klik berikutnya
  • Silahkan tunggu sampai hadiah terkirim ke inventory kalian
  • Selesai

Syarat Dan Ketentuan Untuk Menukar Golden Ticket

Jika kalian ingin menukarkan golden ticket yang kalian miliki ada beberapa syarat yang harus kalian ketahui agar penukaran berjalan dengan lancar dan hadiah pun akan kalian terima, silahkan simak syarat dan ketentuan nya di bawah ini.

  1. Pastikan golden ticket kalian telah mencukupi yaitu minimal 700 unit golden ticket
  2. Setiap jenis hadiah akan berbeda tiap event di adakan
  3. Tidak bisa menukar item/hadiah yang sama jika item tersebut telah dimiliki
  4. Hadiah yang di tukarkan tidak bisa dikirim kepada akun lain

Perlu kalian perhatikan link atau formulir penukaran golden ticket point blank zepetto dibuka hanya ketika periode event saja dan jika periode telah habis maka kalian tidak bisa melakukan penukaran dan harus menunggu event selanjutnya.

Untuk mengetahui event penukaran golden ticket point blank kalian harus rajin mengakses situs resmi point blank untuk mendapatkan informasi terkait penukaran golden ticket karena event ini hanya di adakan selama dua sampai tiga minggu.

Semua player point blank dapat menukarkan hadiah golden ticket dengan senjata permanen ataupun item lainnya selagi golden ticket yang dimiliki telah mencukupi sesuai yang di butuhkan untuk melakuka penukaran tersebut.

Dan ketika hadiah telah terkirim ke inventory kalian maka golden ticket akan hilang atau berkurang sesuai hadiah yang di dapatkan, tetapi jika golden ticket kalian tidak mencukupi maka proses penukaran tidak bisa di lanjutkan.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai cara menukarkan golden ticket point blank zepetto, pantau terus teknologiasik23 agar kalian tidak ketinggalan berbagai macam tips dan trik tentang game yang sangat bermanfaat untuk kalian para gamer sejati, smoga artikel ini bermanfaat, salam hangan dan Terimakasih.

Posting Komentar