Cara Mudah Mendapatkan Sertifikat Lulus FF

cara mendapatkan sertifikat lulus ff

Cara Mudah Mendapatkan Sertifikat Lulus FF - Free fire adalah game mobile battel royal yang paling sering dimainkan oleh para remaja muapun anak anak, game FF merupakan game yang bisa dimainkan oleh satu sampai 5 player sehingga game ini sangat cocok dimainkan ketika sedang nongkrong bersama teman-teman.

Game battle royal satu ini juga memiliki item, costum dan senjata yang sangat unik dan menarik, kalian juga bisa memilih karakter yang ingin kalian gunakan bahkan dari mulai rambut, celana, pakaian untuk di gunakan ketika bermain, sehingga sesuai dengan style keinginan kalian.

Baca Juga Sensitivitas FF Auto Headshot 2023 Semua Tipe HP Terlengkap

Free Fire juga memiliki kelebihan yaitu kapasitas atau ukuran aplikasi game nya yang tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu banyak menggunakan memori penyimpanan posen kalian, jadi kalian yang memiliki ponsel dengan spesifikasi rendah tidak usah khawatir, karena game free fire tetap bisa di mainkan pada ponsel yang kalian miliki.

Para pemain game ff sering kali disebut sebagai bocil FF karena sebutan bocil FF adalah nama lain atau julukan para pemain game free fire yang kebanyakan di mainkan oleh anak-anak kecil, walaupun demikian para bocil FF sangat mahir dalam bermain game battle royal satu ini, bahkan ada yang sampai masuk esport.

Baru-baru ini sangat viral dan heboh karena game free fire memberikan sebuah apresiasi berupa sertifikat ff tanda sebagai sebuah apresiasi dari GM/developer Free Fire karena telah bermain dan berkontribusi banyak dalam bermain game free fire.

Mungkin sebagian para player game free fire masih bingung cara mendapatkan sertifikat lulus free fire, kare tampilan lobby pada game FF ini lumayan rumit untuk di mengerti, sehingga beberapa player tidak menemukan dan membuka sertifikate lulus free fire yang mereka telah dapatkan.

Kali ini teknologiasik23 akan memberitahu cara mendapatkan sertifikat lulus ff agar kalian tidak kebingungan lagi ketika akan membuka sertifikat lulus free fire ini, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawarh ini.

Cara Mendapatkan Sertifikat Lulus FF

sertifikat lulus ff

Sertifikat ini disebut sebagai sertifikat EP (Elite Pass) karena berada pada fitur menu elit pass. sertifikat ff ini sangat di cari para player ff karena untuk digunakan sebagai koleksi pencapaian dan digunakan untuk memaerkan kepada player lain, karena yang berhak mendapatkan sertifikat ff hanya player yang sering membuka elite pass saja.

Sertifikat lulus ff ini diberikan hanya ketika event season saja, pasalnya pada event season bulan desember 2022 hanya mendapatkan pass gratis untuk mendapatkan item dan senjata yang menarik. jadi pastikan kalian harus sering cek event free fire agar tidak ketinggalan hadiah yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Foto sertifikat ff ini bisa kalian pamerkan kepada teman-teman kalian sebagai bentuk apresiasi dan sebagai tanda bahwa kalian telah memiliki sertifikat yang resmi dari game free fire, foto ff ini bisa kalian share ke social media yang kalian miliki atau kalian simpan di galeri. ikuti langkah di bawah ini agar kalian mendapatkan foto game ff sertifikat.

  • Silahkan kalian buka game free fire yang kalian miliki untuk melakukan login
  • Lalu tekan event
  • Masuk ke menu Booyah Pass
  • Selanjutnya klik pada bagian EP Memory dan tunggu loading hingga selesai
  • Akan muncul tampilan elite pass, kalian klik pada bagian lihat laporan milestone
  • Tunggu loading selesai lalu klik halaman selanjutnya pada pojok kanan bawah
  • Dan akan mucnul tampilan kelulusan
  • Silahkan kalian klik sertifikat lulus
  • Sertifikat ff pun akan muncul dan bisa kalian bagikan kepada teman-teman kalian.

Kebanyakan para player lost saga menggunakan sertifikat lulus ff ini untuk di jadikan video jedag-jedug agar terlihat lebih keren ketika dilihat oleh orang lain dan mendapatkan banyak apresiasi.

Game free fire juga sering mengadakan tournament dengan hadiah-hadiah yang menarik dan hadiah uang yang cukup besar, sehingga tournament banyak di ikuti oleh player-player yang ingin mengejar dan mendapatkan hadiah nya.

Penutupan

Demikian itulah cara mendapatkan sertifikat lulus ff, semoga kalian semua mendapatkannya, jika ada kritik dan saran kalian bisa komentar pada kolom di bawah atau bisa mengurum pesan pada kolom kontak di bawah, salam sejahtera untuk kita semua dan Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life