Death Knight Hero Lost Saga Dan Cara Combonya

death knight lost saga

Death Knight Hero Lost Saga Dan Cara Combonya - Para player lost saga pasti sudah tidak asing dengan hero satu ini yaitu hero death knight. merupakan hero yang banyak digunakan oleh para player lost saga indonesia karena hero yang mudah di gunakan dan di kendalikan.

Hero death knight merupakan salah satu hero di lost saga yang berwarna hitam dengan pedang yang besar dan melakukan penyerangan secara jarak dekat, hero satu ii merupakan hero yang ber tipe mele dengan menggunakan sihir hitam untuk menyerang lawan.

Para player lost saga biasanya menggunakan hero ini untuk melakukan kombinasi kombo, di karenakan hero ini bisa melakukan dash dan memberikan efek fall down kepada lawan yang terkena serangan tersebut, death knight juga bisa melakukan stunt kepada lawan dengan mudah sehingga membuat lawan takut jika terkena hit dari hero ini.

Tidak hanya itu hero death knight juga merupakan salah satu karakter lost saga yang sering di jadikan sebagai hero utama atau pengguna satu hero, karena kemampuan bertahan nya yang sangat kuat sehingga membuat damage lawan tidak terasa sakit ketika menyerang hero death knight

Jika kalian ingin memainkan game ini silahkan download lost saga origin terlebuh dahulu, untuk melakukan download lost saga origin kalian harus masuk atau akses situs resmi lost saga origin atau kalian bisa klik link disamping Download Lost Saga Origin.

Baca Juga Cara Membuat Akun Lost Saga Origin

Kali ini teknologiasik23 akan menjelaskan tentang hero death knight pada game lost saga dan cara penggunaan combonya agar lawan tidak berkutik ketika melawan hero ini, untuk lebih jelasnya silahkan simak redaksi di bawah ini.

Hero Death Knight Lost Saga

Hero yang memiliki sihir hitam, dan akan mengeluarkan sihir nya ketika ia sedang bertarung melawan musuh, bentuk dari sihir hitam ini yaitu efek aura hitam pada pedang dan kostume hero death knight, sehingga membuat musuh merasa takut ketika berhadapan dengan hero satu ini.

Basic Attack ( D )

Dark knight akan mengayun kan pedang besar nya untuk menyerang musuh selam tiga kali hit kekanan,kekiri dan serangan terakhir akan membuat musuh terjatuh.

D tahan

Death knight akan melakukan power charge terhadap pedang yang digunakannya dan power akan meningkat ketika charge mencapai 100, setelah melepaskan power dan mengenai musuh, hero lawan akan terpental ke atas dan terjatuh kebawah.

Serangan Lompat ( Serangan Udara)

Untuk melakukan serangan ketika melompat yaitu kalian hanya perlu menekan huruf A lalu D lalu death knight akan menyerang lawan yang berada di udara sehingga terjatuh kebawah. serangan ini juga bisa digunakan untuk musuh yang berada di darat tetapi harus dengan timing yang tepat.

Dash Attack (>,>,D)

Hero death knight akan menyerang lawan ketika berlari dan melakukan penyerangan dengan cara menusukan pedang kepada hero lawan, sehingga lawan berhenti sekejap, tetapi serangan ini tidak membuat musuh stun.

Dash Attack D Tahan

Ketika hero ini berlari dan kalian menekan Hold D (D Tahan) death knight akan melakukan penyerangan yang membuat lawan memantul ke tanah dan terjatuh. serangan ini merupakan serangan yang paling sering di gunakan oleh para player lost saga untuk mengeliminasi lawan nya.

Skill Senjata Death Knight

senjata death knight

Skill senjata death knight bernama death slash, skill ini digunakan untuk memotong area lawan, dan jika lawan terkena potongan dari pedang ini maka lawan akan ter stun dan terjatuh, untuk menggunakan skill ini kalian bisa menekan SD pada keyboard secara bersamaan

Skill Armor Death Knight

Death knight armor

Skill armor pada hero death knight ini bernama Skull summon, jika skill ini digunakan, death knight akan melakukan pemanggilan tengkorak, dan jika skill ini mengenai lawan, hero lawan akan di bawa ke arah kalian untuk segera di eksekusi, untuk menggunakan skill armor kalian harus menekan ASD pada keyboard secara bersamaan.

Skill Helmet Death Knight

helm death knight

Helmet death knight bernama death road, jika skill ini digunakan akan mengeluarkan sebuah bayangan setan dari dalam tubuh death knight dan jika bayangan ini mengenai lawan akan membuat lawan pusing dan stun, gerakan bayang akan mengikuti gerak tubu death knight, skill ini hanya bertahan hingga 3 detik saja. untuk menggunakan skill ini kalian bisa menekan AD pada keyboard secara bersamaan.

Skill Trinket (accesoris)

accesoris death knight

Skill trinket pada hero death knight berfungsi untuk membuat pergerakan lawan menjadi lambat jika terkena efek area dari skill ini, tidak hanya itu skill ini juga bisa membatalkan musuh untuk melakukan dash, efek skill ini akan hilang jika penggunanya terjatuh.

Combo Hero Death Knight

Untuk memaksimalkan kinerja hero death knight kalian harus mengkombinasi antara skill hero dengan attack hero, sehingga lawan tidak bisa berkutik ketika melawan death knight, ini yang di sebut sebagai combo satu hero, jika kalian menggunakan combo pasti akan lebih mudah untuk mengeliminasi musuh untuk mendapatkan skor atau memenangkan pertandingan, untuk lebih jelasnya simak ulasan di bawah.

Combo yang pertama yaitu jika lawan terkena death slash dan stun, kalian bisa menekan tanda panah dua kali untuk berlari lalu tekan D tekan ke arah lawan maka lawan akan terbanting ke tanah nah setelah itu kalian bisa melakukan basic attack selama tiga kali untuk memaksimalkan combonya.

Combo yang ke dua yaitu ketika musuh terkena skill helmet dari death knight sehingga musuh stun atau pusing kalian bisa melakukan D tahan untuk melakukan charge power dari pedang setelah itu lepaskan kepada lawan dan lawan akan terpental ke udara, selanjutnya kalian lompat dan serang lawan di udara untuk memaksimalkan combo.

Combo yang ke tiga yaitu kalian gunakan skill dari accesoris death knight lalu dekati lawan, jika lawan terkenal skill ini kecil harapan musuh untuk kabur, setelah itu gunakan skill armor dari death knight untuk menangkap lawan dan lawan akan di gigit oleh tengkoran dan di bawa ke hadapat death knight, langkah selanjut nya kalian bisa berlari lalu tekan D tahan agar musuh terbanting dan di lanjutkan dengan basic attack tiga kali, atau ketika lawan di gigit oleh tengkorak kalian bisa tekan D tahan dan pantulkan musuh ke udara lalu serang lawan di udara.

Combo yang ke empat yaitu gunakan death slash atau senajta death knight untuk stun musuh lalu gunakan skill helmet dari death knight sehingga musuh terpental kedepan dan terjatuh, atau bisa kalian kombinasi dengan skill dari armor death knight.

Penutupan

Demikian penjelasan mengenai hero death knight di game lost saga dan cara menggunakan combo death knight agar musuh dapat tereliminasi dengan mudah, silahkan tulis pendap kalian mengenai hero death knight ini di kolom komentar di bawah, dan jika ingin menghubungi teknologiasik23 kalian bisa klik kolom kontak di bawah. Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life