Destroyer Lost Saga Origin Dan Cara Combonya

Daftar Isi

destroyer lost saga origin

Destroyer Lost Saga Origin Dan Cara Combonya - Game lost saga origin memiliki banyak sekali hero-hero keren dan over power, dan itu semua terbagi menjadi beberapa kelompok yang di sesuaikan dengan kelas dan harga untuk membeli nya, semakin mahal harga hero maka akan semakin bagus pula kualitas hero dan sebaliknya.

Seperti yang kalian ketahui ada beberapa kategori hero di dalam game lost saga origin yaitu unique, premium, idol, rare, general. masing-masing kategori hero memiliki keunggulan nya sendiri, baik untuk di gunakan combo ataupun hero utama untuk fighting.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Hero Mephisto Lost Saga

Salah satu hero yang sangat bagus untuk di gunakan sebagai hero satu user yaitu hero destroyer, mungkin kalian para pemain game lost saga sudah tidak asing dengan hero satu ini, karena destroyer merupakan hero yang dirilis sejak lama.

Kali ini teknologiasik23 akan membahas mengenai hero destroyer lost saga origin, mulai dari penjelasannya, cara combonya, dan rekomendasi gear yang sangat bagus unutk di gunakan kepada destroyer, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Penjelasan Hero Destroyer

destroyer lost saga origin

Hero destroyer merupakan hero di game lost saga origin yang mudah untuk di gunakan dan di pelajari, banyak sekali para player lost saga yang hanya menggunakan 1 hero ini saja untuk bertarung melawan musuh ini biasa disebut user 1 hero.

Hero ini berbentuk seperti robot manusia dengan pakaian berbahan besi dan memiliki teknologi yang canggih di serangan dan pertahanan nya, di game lost saga dia tidak berjalan tetapi terbang menggunakan roket yang terdapat di kedua kakinya.

Destroyer menggunakan senjata yang bernama beam rifle dia menyerang dengan menembak musuh bisa dengan menggunakan basic attack atau D tahan, hero satu ini juga memiliki tameng di tangan kiri nya untuk berlindung dari serangan lawan, tameng ini berbentuk cahaya biru yang menempel.

Destroyer juga dapat menyerang musuh ketika dia sedang terbang, sehingga mempersulit lawan untuk melawan nya ketika bertarung di udara, tidak hanya itu haro ini juga bisa melakukan stun terhadap musuh ketika ia sedang terbang di udara dan menembak lawan dengan 2 kali hit.

Kalian bisa terbang dengan menekan D tahan tetapi pastikan sebelum nya gauge pada hero destroyer telah berwarna kuning yang artinya gauge bisa di gunakan, ketika destroyer terbang maka gauge akan berkurang dan habis, jadi kalian harus memanfaatkan gauge ini dengan sebaik mungkin.

Untuk mengisi gauge destroyer kalian cukup berjalan atau diam saja maka akan terisi, dan ketika kalian ingin turun untuk menghemat gauge silahkan kalian tekan A (jump) maka destroyer akan naik ke atas lalu turun.

Yang spesial dari senjata yang dimiliki nya yaitu destroyer dapat menembakan laser ketika sedang terbang di udara dengan menekan tahan D dan lepaskan dan jika misih atau lawan terkena serangan lasre ini makan ia akan terkena stun selama beberapa detik, tembakan laser ini di bidik secara otomatis oleh destroyer selagi musuh dalam jangkauan nya.

Kalian bisa melempar musuh ke udara dengan cara berlari lalu tekan D, dan target pun akan melambung ke atas bersama dengan destroyer dan untuk memaksimalkannya kalian bisa melanjutkannya dengan melakukan basic attack.

Ketika lawan sedang terbaring kalian juga bisa menyerang nya dengan hero ini, yaitu dengan melakukan jump dan tekan (D) maka akan mengeluarkan dua kali tembakan laser ke arah bawah untuk mengenai lawan.

Hero destroyer bisa kalian beli di shop lost saga origin dengan harga 99.000 gold (permanen), dan jika kalian ingin membeli hero destroyer dengan menggunakan peso maka kalian harus mencapai pangkat CPT kelas 3 dan harga hero nya yaitu hanya 3750 peso.

Penjelasan Skill Destroyer

Destroyer lost saga memiliki 4 skill yang sangat bagus untuk kalian gunakan sebagai combo, memiliki damage yang lumayan besar sehingga memudahkan kalian untuk mengeliminasi musuh, untuk lebih lengkap nya silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Skill Senjata (weapon)

Skill senjata destorey bernama gun blazing, ketika kalian menggunakan skill ini dengan menekan SD/R maka hero akan membidik lawan terdekatnya dengan senjata yang ia gunakan dan menembak secara bertubi-tubi kepada musuh dengan menekan D sehingga musuh terpental ke atas dan jatuh, jika kalian ingin mengubah target tembakan silahkan tekan A atau S untuk mengubah target.

Skill Armor

Untuk menggunakan skill ini kalian hanya perlu menakan ASD atau E pada keyboard, skill ini bernama ultimate beam yang akan membuka dimensi di sekitar lalu dimensi ini akan menembakan laser yang membuat lawan terkena efek setrum dari tembakan nya.

Skill Helmet

Skill ini merupakan skill yang paling di butuhkan oleh destroyer karena ketika menggunakan skill ini destroyer akan mengeluarkan banyak robot kecil yang bernama panel, robot ini akan menyebar dan menyerang musuh di dekat nya secara otomatis, skill ini juga bisa digunakan ketika DT (death time), jika ingin menggunakan skill ini kalian harus menekan AD atau w pada keyboard.

Skill Acessoris

Skill ini akan menembakan laser berbentuk panah sesuai keinginan kalian, dan jika laser panah ini mengenai lawan, maka lawan akan terkena efek strum lalu terpental, untuk menggunakan skill ini kalian hanya tinggal menekan AS atau Q.

Cara Combo Destroyer

Destroyer memiliki combo yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah mengeliminasi musuh dan mendapatkan kemenangan, combo kali ini hanya memanfaatkan gear dan skill yang dimiliki oleh hero destroyer jadi tidak ada tambahan gear apapun.

Combo yang pertama kalian bisa melakukan jump lalu atack selanjutnya tekan D tahan untuk terbang dan serang lawan tekan D maka lawan akan terkena stun, lalu tekan D tahan untuk mengeluarkan laser temabakan kepada lawan yang terkena stun.

Combo yang ke dua kalian harus berlari lalu tekan D untuk memantul kan musuh ke udara, di lalu tekan D tahan dan serang dengan basic atack dua kali lalu D tahan untuk mengeluarkan laser, untuk melanjutkjan serangan kepada musuh yang terbaring, silahkan kalian jump lalu basic atack dua kali.

Rekomendai Gear Hero Destroyer

Sebagian para player lost saga yang ingi menggunakan hero satu ini mungkin masih bingung dengan gear yang ingin digunakan, kali ini teknologiasik23 akan memberikan rekomendasi gear yang cocok untuk hero destroyer.

Silahkan kalian gunakan armor archanist robe agar ketika destroyer sedang di combo oleh musuh kalian bisa mengganti hero yang memiliki skill escape untuk mengehntikan combo yang di lakukan oleh musuh.

Untuk helm kalian bisa menggunakan helm zoro, jadi ketika destroyer sedang di udara lalu turun kebawah kalian bisa berguling untuk menghindar dari serangan musuh, lalu selanjutnya rekomendari accesoris kalian bisa gunakan jubah archanist yang berfungsi untuk mengikat musuh agar tidak bisa menggunakan skill apapun untuk beberapa detik.

Penutup

Selesai pembahasan mengenai hero destroyer dan kegunaan skill nya, silahkan kalian coba lakukan pada gane lost saga dan rasakan keseruannya, semoga artikel ini membantu kalian untuk menambah wawasan mengenai dunia game, mohonmaaf jika ada salah kata dalam penulisan, silahkan kalian tulis komentar di bawah sebagai apresiasi terhadap penulis, dan Terimakasih.

Posting Komentar