Grim Reaper Lost Saga Dan Cara Combonya

grim reaper lost saga

Grim Reaper Lost Saga Dan Cara Combonya - Para player lost saga pasti sering menggunakan hero yang mengerikan satu ini, yap ini adalah Grim Reaper hero dengan jubah hitam seram menggunakan senjata sebuah sabit melengkung yang bisa merobek musuh kapan saja.

Baca Juga Death Knight Hero Lost Saga Dan Cara Combonya

Grip Reaper adalah hero lost saga yang berjenis mele yang menggunakan scythe menyeramkan dan digunakan untuk membinasakan lawan, bahkan grim reaper bisa melakukan teleport mengejutkan ke belakang musuh.

Hero grim reaper juga bisa dibilang hero yang sangat mudah dimainkan dan di kendalikan, pasalnya basic attack yang simple dari hero ini dan kecepatan ayunan pedang yang sangat lincah, sehingga banyak sekali para player lost saga menggunakan hero ini sebagai hero signatur nya.

Pnejelasan Hero Grim Reaper

Hero grim reaper adalah hero yang sering di kaitkan mirip dengan malaikat pencabut nyawa karena bentuk nya jubah hitam mengerikan seperti pada fil-film ternama, dan yang paling ciri khas dari grip reaper yaitu senjata nya yang menyakitkan dengan bentuk melengkung tajam.

Perlu kalian ketahui ada beberapa attack dasar yang harus kalian manfaatkan untuk menggunakan hero grim reaper lebih memaksimalkan damagenya, yaitu berikut :

Attack dash ( tanda panah 2 kali + D ) grim reaper berlari dan mengayunkan senjata nya kepada musuh dan akan membuat efek sakit untuk sesaat dan ketika di tambah lagi dengan menakan D target akan di congkel ke atas oleh senjatanya.

Air combo ( A + D+D+D+D) merupakan serang di udara dengan memaksimalkan kinerja senjata sehingga membuat musuh tidak bisa berbuat apa apa selama grim reaper terus menyerang, dan pada hit atau serangan terakhir grim reaper akan melpar musuh dengan pedangnya.

Semua skill grim reaper bisa di gunakan di udara kecial skill accesoris nya, jadi kalian bisa menggunakan combo dengan tambahan skill ketika musuh berada di udara.

Grim reaper memiliki 4 skill utama yang bisa kalian gunakan untuk membantu memudahkan mengeliminasi musuh, skill ini harus di manfaat kan dengan benar karena ketika skill di gunakan dan tidak mengenai lawan, skill akan terbuang sia-sia dan harus menunggu skill cooldown kembali, untuk lebih jelasnya silah simak redaksi di bawah.

Skill Senjata Grim Reaper

senjata grim reaper

Senjata grim reaper bernama Reap, senjata ini berbentuk seperti sabit setengah dengan tongkat berwarna hitam layak nya malaikat pencabut nyawa, ketika kalian menggunakan skill ini grim reaper akan melakukan ancang-ancang untuk menyerang target dan ketika mengenai nya, target akan tersangkut hingga ke atas melambung tinggi, untuk menggunakan skill ini kalian tekan SD pada keyboard secara bersamaan.

Skill Armor Grim Reaper

baju grim reaper

Armor atau baju grim reaper ini bernama shackle, baju ini berwarna hitam dengan lengan panjang sampai pergelangan tangan, skill dari armor ini akan mengeluarkan rantai dan akan mengikat lengan dan kaki target hingga melayang ke atas lalu terjatuh, tekan ASD untuk menggunakan skill ini.

Skill Helmet Grim Reaper

tanduk grim reaper

Helmet gear grim reaper berbentuk tanduk seperti bilis kematian, gear ini bernama Reaper Horns, fungsi dari skill ini yaitu teleport ke belakang lawan terdekat dengan aura hitam, sehingga membuat lawan kaget dan merasa takut, untuk menggunakan skill ini kalian hanya perlu menekan AD pada keyboard.

Skill Accesoris

accesoris grim reaper

Skill accesoris dari grim reaper bernama haunt, ketika kalian menggunakan skill ini grim reaper akan mengeluarkan 2 roh setan yang akan mengitari nya dan melindungi grim reaper dari serangan musuh. dan ketika musuh terkena roh setan yang mengelilingin grim reaper, musuh akan terkena serangan dari roh setan dan terdiam sejenak karena merasa pusing, efek ini hanya berlangsung beberapa detik saja, untukmenggunakan skill ini kalian bisa menekan AS.

Combo Grim Reaper

Untuk memaksimalkan kinerja dari hero grim reaper kalian harus mengkombinasi skill hero dengan kemampuan attack nya, agar lebih cepat lagi mengeliminasi target, sehingga tidak menemukan celah untuk target melakukan escape.

Combo yang pertama bisa kalian lakukan yaitu gunakan skill armor dari hero grim reaper lalu ketika lawan terikat dengan rantai, kalian segera tekan D tahan untuk melemparkan musuh ke atas setelah itu kaliam lompat dan hit musuh di udara sampai 4 hit ini di sebut dengan air combo.

Untuk combo yang ke dua kalian bisa memanfaatkan skill accesoris nya yaitu mengeluarkan roh setan, dan ketika musuh terkena skill acc ini lakukan D tahan dan musuh akan melambung dan kalian lakukan air combo, setelah musuh terjatuh kalian bisa menggunakan skill senjata (SD) karena skill senjata dari grim reaper bisa digunakan ketika musuh terjatuh/tidur.

Untuk selebihnya mengenai combo hero grim reaper kalian bisa mengkombinasi sesuai keinginan kalian, dan bisa menggunakan gear-gear yang menurut kalian cocok di gunakan oleh hero grim reaper untuk di jadikan sebagai combo tambahan.

Penutupan

Demikian penjelasan mengenai hero grim reaper lost saga, smoga artikel ini memudahkan kalian dalam memahami tentang dunia game terutama game lost saga, jika kalian memiliki saran mohon letakan pada kolom komentar di bawah atau bisa menghubungi teknologi asik pada kolom kontak di bawah, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life