Moonton Akan Berlaku Adil Terhadap Pembagian Star Raising Points Mobile Legends

Daftar Isi

mobile legends raising start points

Moonton Akan Berlaku Adil Terhadap Pembagian Star Raising Points Mobile Legends - Kalian para pemain game mobile legend pasti pernah mengalami kejanggalan dan risih terhadap pembagian star raising points, merasa tidak di adil karena yang mendapatkan star raising point tertinggi kemungkinan besar di berikan kepada jungler atau hero-hero yang bertipikal damage besar, padahal kalian merasa bahwa kalian lah yang paling berkotribusi di dalam tim hingga mencapai kemenangan.

Kali ini teknologiasik23 akan mengupas detail mengenai kejanggalan ini, karena membuat para player merasa kecewa, kebanyakan yang mendapatkan point star rendah adalah player yang menggunakan role tank atau support, padahal role tersebut merupakan bagian terpenting di dalam tim untuk memenangkan war di dalam game.

Apa Itu Star Raising Points Mobile Legends ?

Star Raising Points adalah sebuah point yang di dapatkan ketika telah menyelesaikan pertandingan, ketika kalian memenangkan pertandingan maka besar points yang akan di dapatkan dan sebaliknya jika kalian kalah dalam pertandingan maka star points yang di dapatkan akan rendah.

Untuk mendapatkan star raising point tambahan kalian harus mendapatkan title MVP yang menandakan bahwa kalian lah yang paling berkontribusi di dalam tim, kalian akan mendapatkan 100 tambahan points jika mendapatkan MVP. tidak hanya itu saja tambahan star raising points juga bisa di dapatkan jika kalian mendapatkan tripel kill, maniac, savage, legendary, dan yang paling tertinggi yaitu win streak.

Tingkat banyaknya point star untuk mendapatkan tambahan bintang juga tergantung tier masing-masing jadi jika tier ML kalian masih rendah maka point start yang di butuhkan untuk mendapatkan 2 bintang juga sedikit berkisar 100 sampai 500 dan point star ini akan semakin bertambah sesuai tier kalian.

Fitur star raising point mobile legends ini hanya di berikan kepada player yang memiliki tier bronze, silver, master, grand master, epic, legend, jadi pada tier mhytic kalian tidak akan mendapatkan fitur satu ini, karena untuk menaikan tier mhytic membutuhkan point buka bintang.

Fungsi Star Raising Points Mobile Legends

star raising points mobile legends

Star raising points di mobile legends berfungsi untuk mendapatkan bintang tambahanan gratis dan memudahkan kalian untuk mencapai tier tertinggi mobile legend, fitur ini di berikan oleh moonton agar para player nya lebih antusias dan bersemangat lagi dalam bermain mobile legends untuk mencapai level tertinggi di game nya.

Tindakan Pihak Moonton Agar Adil Terhadap Pembagian Star Raising Points

Dilansir melalui akun twiter resmi mobile legends pihak moonton akan mengambil tidakan untuk mengoptimasi fitur raising start points ini, mereka akan melakukan tiga pengoptimalan untuk peningkatan point bintang,

Yang akan menjadi kajian moonton yaitu point peningkat bintang yang lebih tinggi untuk player yang berkontribusi tinggi terhadap tim yang cukup bantuan, kerusakan yang di terima, support, dan masih banyak yang lainnya.

Moonton akan lebih memperhatikan setiap player yang bekerja keras untuk tim nya agar mendapatkan kemenangan, pasalnya untuk saat ini sistem perhitungan KDA mobile legends di hitung berdasarkan kill, death, dan assist, sehingga para player yang fokus untuk menghancur kan tower merasa tidak adil dengan hasil yang mereka dapatkan, karena merasa tidak setimpal.

Pemain yang paling di untung melalui pendapatan star raising points yaitu pemain dengan menggunakan role hyper atau jungler, karena mereka bertugas sebagai eksekutor jadi hanya tinggal mengeliminasi musuh yang sekarat.

Sedangkan exp lane yang bertugas menjaga towernya dengan melakukan fighting terusmenerus kesulitan unutk ikut hadir dalam pertempuran war sehingga KDA yang di dapatkanya pun rendah, dan star point yang di dapatkan pun akan sedikit.

Salah satu role yang akan mendapatkan star raising points ter rendah yaitu player dengan menggunakan role roamer atau tank, karena tugas mereka hanya memulai pertempuran, dan untuk mengeliminasi musuh pun sangat sulit di karenakan serangan nya yang tidak memiliki damage yang besar dan sakit. hal ini lah yang membuat star point yang di dapatkan hanya sedikit.

Dan pihak moonton akan berlaku seadil-adilnya untuk kalian para player mobile legends, semoga pengoptimalan ini segera dilakukan agar para pemain ML tetap semangat dalam memainkan game nya.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai star raising points mobile legends, semoga kalian memahami dan mendapat ilmi pengetahuan yang lebih luas melalui website ini, dan silahkan tulis komentar kalian pada kolom di bawah, salam hangat dan Terimakasih.

Posting Komentar