Point Blank Blackshot Dan Cara Downloadnya

Daftar Isi

point blank blackshot

Point Blank Blackshot Dan Cara Downloadnya - para pemain game online mungkin sudah tidak asing dengan game FPS yang bernama point blank, game yang sangat populer dari tahun 2014 hingga saat ini, karena game ini sangat diminati mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Game point blank menyajikan permainan tembak-menembak antar pemain untuk mencapai sebuah kemenangan, tidak hanya itu point blank juga mempunyai banyak mode permainan yang bisa kalian mainkan bersama teman-teman, contoh nya seperti, zombie mode, glass mode, ranked , match channel, dan masih banyak yang lainnya.

Pada sebelumnya game ini sempat tutup sementara, tetapi kali ini dirilis kembali oleh developer game zepetto, point blank selalu ramai pemain nya setiap hari, karena memang game satu ini tidak membuat playernya bosan, di tambah lagi pihak zepetto selalu memberikan misi yang berhadiahkan senjata, karakter, item, accesoris dan lainnya, sehingga membuat para player point blank sangat antusias untuk memainkannya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Cheat Blokcer Stuck Point Blank Zepetto

Seperti yang kalian ketahui bahwa point blank memiliki beberapa server yang bisa dimainkan yaitu training, beginner, public, expert, clan, competition, dan vip, masing-masing server memiliki fungsinya, jadi ada batas pangkat dan syarat untuk memasuki server nya, hal ini sangat memudahkan para player yang baru bermain PB karena pangkat rendah hanya bisa masuk ke training server dan server tersebut berisikan para pemain point blank yang masih belajar, jadi pada server ini kalian tidak akan bertemu pemain yang jago atau pangkat yang tinggi.

Tahukah kalian bahwa ada game cloningan point blank, game tersebut bernama point blank black shot, game yang memiliki tingkat kesamaan yang hampir semua nya sama pada point blank aslinya, dan kita pun bisa bermain layaknya point blank biasa, point blank blackshot juga memiliki banyak keunggulan dibanding point blank zepetto, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Apa Itu Point Blank Blackshot ?

Point blank blackshot adalah sebuah project blackshot maksud dari game project blackshot yaitu game cloningan dari PB yang umum dimainkan oleh banyak orang/pemain game online, pont blank blachkshot sendiri dikelola oleh beberapa orang secara madniri dengan tujuan tertentu yang memiliki nilai positif.

Game ini sangat coock di mainkan untuk para player pemula karena biasanya digunakan untuk latihan para pemain point blank, latihan aim, test racikan title dan uji coba sensitivitas mouse yang cocok. tidak hanya itu kalian juga bisa bermain dengan player yang lain bahkan teman kalian.

Point blank blackshot juga memiliki komunitas yang berada di platform facebook yang bertujuan untuk sharing antar pemain point blank blackshot dan memper erat tali persaudaraan. group point blank ini juga berfungsi sebagai informasi mengenai maintenance server point blank black shot.

Cara Daftar Point Blank Blackshot

daftar akun point blank blackshot

Sebagian orang pasti masih bingung cara pb blackshot daftar karena cara daftar nya pun sangat berbeda dengan point blank zepetto dan berbeda website, jika kalian ingin daftar poing blank blackshot silahkan ikuti langkah di bawah ini :

  • Silahkan akses website point blank blackshot atau kalian klik disini
  • Setelah masuk ke halaman utama nya, kalian klik Daftar
  • Masukan username yang kalian ingin kan
  • Lalu masukan pasword yang kalian gunakan untuk
  • Masukan Email kalian yang masih aktif
  • Selanjutnya masukan captha yang telah di berikan
  • Kemudian klik register, dan selesai

Cara Download Point Blank Blackshot

cara download point blank blackshot

Bagi kalian yang ingin mendownload point blank blackshot sanagat lah mudah karena untuk mendownload nya sudah ada pada halaman utama website nya, untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan di bawah :

  • Pertama buka situs point blank blackshot
  • Setelah masuk halaman utama, klik download yang ada di sebelah kanan
  • Selanjutnya kalian hanya tinggal download aplikasi game beserta software nya
  • Jika semua telah di download silahkan install
  • Dan point blank blackshot pun siap di mainkan

Keunggulan Point Blank Blackshot

Beberapa keunggulan yang dimiliki point blank blackshot yang bisa kalian manfaatkan untuk berlatih game point blank dan keunggulan ini sangat berbeda dengan point blank yang biasa kalian main kan yaitu pb zepetto, berikut beberapa keunggulan dari point blank blackshot :

  • Banyak senjata permanen yang di dapat dan bisa kalian gunakan
  • Title sudah di dapatkan semua (rata)
  • Karakter permanen
  • Piso Permanen
  • Pistol Permanen, dan masih banyak yang lainnya.

Penutup

itulah penjelasan mengenai game point blank blackshot, cara di atas merupakan cara terlengkap yang bisa kalian praktekan agar kalian bisa seger memainkan game nya, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis komentar di bawah atau bisa hubungi kami di kolom contact yang tertera di bawah. semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Posting Komentar