Strider Hero Unique Lost Saga Origin Dan Cara Mendapatkannya

Daftar Isi

strider lost saga.jpg

Strider Hero Unique Lost Saga Origin Dan Cara Mendapatkannya - Para player game online lost saga mungkin sudah tidak asing dengan hero unique lost saga, merupakan jenis hero yang over power dan sulit sekali untuk mendapatkannya, kini pihak developer lost saga telah mengeluarkan banyak sekali hero unique, dan kebanyakan hero tersebut memiliki keistimewaan nya masing-masing.

Hero unieque ini banyak sekali digunakan oleh para player lost saga, karena memiliki skill dan tingkat damage yang sangat besar dan sudah di pastikan hero-hero unique akan sangat sering digunakan ketika tournament-tournament besasr lost saga.

Baca Juga : Destroyer Lost Saga Origin Dan Cara Combonya

Kebanyakan hero unique ini digunakan untuk membuka pertarungan fighting atau sebagai eksekutor karena para pemain LS biasa mengkombinasikan hero unique lost saga dengan gear-gear yang sedang over power dan banyak difungsikan untuk melakukan war.

Semua jenis hero unique juga tidak bisa di beli menggunakan peso, jadi kalian harus melakukan top up gold atau mengumpulkan silver, bisa di bilang hero unique tidak tidak di peruntukan untuk para pemain free to play, tetapi itu semua tergantung selera, karena ada harga ada kualitas.

Salah satu hero unique yang sangat populer yaitu strider, mungkin sebagian para pemain lost saga baru nama strider masih asing di telinga mereka, kali ini teknologiasik23 akan membahas hero unique strider lost saga, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

Strider Hero Lost Saga

hero unique strider lost saga origin.jpg

Strider merupakan salah satu hero unique lost saga origin, hero satu ini berbentuk seperti manusia robot layaknya gundam, strider menyerang musuh dengan menggunakan pedang yang dimilikinya, pedang ini bernama beam sword, dan strider merupakan hero yang ber tipe mele jadi hero ini menyerang dengan jarak yang dekat atau bisa di sebut fighting.

Hero unique ini sangat cocok digunakan untuk team war karena semua skill nya menyerang ke area dan dapat melindungi teman satu tim, tidak hanya itu saja kemampuan pedang nya pun sangat lincah jadi bisa melakukan dash kemana pun, dan ketika dash pedang terkena musuh, maka akan terkena stun.

Strider merupakan unique merchant mele yang dapat menghancurkan lawan dengan serangan cepat dan menembus pertahanan lawan dengan kecepatan kilat, sehingga hero ini dapat mendominasi pertarungan serangan dasar, kelebihan strider yaitu dapat mengeluarkan small gas yang akan menyerang lawan terdekat nya secara otomatis, ini akan membantu strider untuk menyerang musuh dan mengeliminasi nya dengan mudah.

Ketika kalian ingin menggunakan atau mengeluarkan small gas pastikan gauge pada strider sudah penuh atau berwarna kuning, untuk mengeluarkan small gas akan memakai special gauge tertentu dan jika gauge tidak mencukupi maka small gas akan menghilang dengan sendirinya.

Yang unik dari hero strider yaitu ketika kalian sedang menekan basik attack, jump attack, defense attack lalu menekan dash key ( > >) maka serangan akan berhenti dan strider akan melakukan serangan piercing ke pada lawan yang berada di terdekatnnya.

Hero strider juga memiliki counter attack, ini merupakan sebuah serangan balik ketika strider sengan bertahan dari serangan musuh, ketika sedang melakukan counter attack strider akan mengayunkan pedangnya ke atas dan mengangkat musuh di depan nya sehingga musuh berhenti menyerangnya, lalu untuk melanjutkan serangannya kalian bisa melakukan baisc attack di udara.

Penjelasan Skill Hero Stider Lost Saga

Strider memiliki empat skill yang bisa kalian gunakan, masing-masing skill memiliki fungsinya tersendiri dengan damage yang berbeda, mungkin sebagian para player lost saga origin masih bingung dengan fungsi skill yang dimiliki hero strider, kali ini teknologiasik23 akan menjelaskan ke empat skill yang dimiliki strider, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Weapon Skill

Pedang atau weapon skill yang dimiliki strider bernama Mega Armory, skill ini akan menghancurkan area sekitar dengan cara membombardir nya melalui arsenal yang di keluarkannya, arsenal ini merupakan sebuah pesawat luar angkasa yang di munculkan oleh strider untuk menyerang dan melenyapkan lawan. skill ini sangat cocok untuk digunakan ketika war karena sangat rusuh, dan jika kalian ingin menggunakan skill ini silahkan tekan SD pada keyboard secara bersamaan.

Armor Skill

Armor skill pada hero strider bernama Full Booser Canon, untuk menggunakan skill ini kalian hanya tinggal menekan ASD, skill ini akan membuat strider terbang ke udara lalu akan meluncurkan laser canon, dan tembakan laser akan membekas di bawah lantai lalu akan membuat drop zone kepada musuh.

Helmet Skill

Ion Canon merupakan nama dari skill helmet hero strider, skill ini sangat cocok untuk digunakan untuk satu vs satu karena skill ini akan mengejar satu target, jadi ketika kalian menggunakan skill ini strider akan menggunakan satelit bombing yang akan mengejar dan menyerang target lalu melakukan beberapa serangan hit sambil di bawa ke udara, untuk menggunakan skill ini kalian bisa menekan AD pada keyboard.

Accessories Skill

Strider akan mengeluarkan banyak small gas summon peluru yang akan menyerang lawan di udara maupun di darat, small gas ini akan berkeliling di area sekitar strider selama durasi waktu tertentu, dan akan menyerang lawan secara otomatis, skill helmet ini bernama Air Strider, dan untuk menggunakan nya kalian hanya perlu menekan AS.

Cara Mendapatkan Hero Strider

Untuk mendapatkan hero unique strider ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan yaitu dengan cara mengumpulkan hero soul strider lalu tukarkan dengan hero strider permanen, atau kalian bisa mengumpulkan silver sebanyak 500 untuk di tukarkan dengan hero strider di silver shop lost saga.

Penutupan

Demikian penjelasan mengenai hero strider lost saga origin dan cara mendapatkannya, semoga kalian faham dengan penjelasan di atas, dan sekiranya ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis di kolom komentar di bawah, atau kalian bisa hubungi teknologiasik23 pada kolom kontak yang tertera, Terimakasih.

Posting Komentar