Thumbs Up Mobile Legend? Fungsi Dan Cara Menggunakannya

Daftar Isi

penjelasan thumbs up mobile legend

Thumbs Up Mobile Legend? Fungsi Dan Cara Menggunakannya - Mobile legend merupakan game yang sangat lumrah di mainkan oleh para gamers yang sangat menggemari permainan moba, berkembangnya game online mobile legends sangat pesat di indonesia karena minat bermain game dari indonesia sangat lah tinggi.

Game moba satu ini sangat menjunjung tinggi sportifitas ketika bermain game nya, agar tidak ada kesenjangan sosial di antar para player nya, hal ini membuat permainan mobile legend menjadi banyak peminatnya dan ramai di perbincangkan di kalangan esports.

Baca Juga : Moonton Akan Berlaku Adil Terhadap Pembagian Star Raising Points Mobile Legends

Mobile legend terkenal dengan para player nya yang sangat toxic ketikan nya, dan juga para player mobile legends berkata kasar tidak hanya kepada sesama player indonesia saja tetapi hingga player luar pun merasa terganggu dan risih atas ketikan para player indonesia.

Perlu di garis bahawi bahwa tidak semua player mobile legends toxic, karena banyak juga player yang lemah lembut dan mudha di ajak komunikasi untuk membangun sebuah tim yang kuat sehingga permainan menjadi nyaman dan menyenangkan tanpa ada pertengkaran.

Beberapa player mengingin kan persahabatan yang erat, memiliki temabn baru yang banyak, sehingga mereka menggunakan fitur thumbs up yang telah di berikan oleh moonton, sehingga player lain pun merasa tenang dan akrab.

Apa Sih Thumbs Up Mobile Legend Itu ?

thumbs up mobile legend

Thumbs up mobile legends adalah sebuah fitur yang di berikan oleh pihak moonton sebagai developer untuk memberikan tanda like/menyukai sebagai bentuk suport karena team atau lawan bermain dengan sangat baik dan dapat memenangkan pertandingan sesuai ekspetasi.

Fitur ini di buat oleh moonton sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap para player nya, karena moonton sangat memperhatikan perilaku para playernya melalui ketikan, laporan, dan perbuatan para pemain ml, sehingga moonton memberikan atau merilis fitur ini.

Thubs up mobile legend juga tidak hanya di peruntukan kepada sesama tim, tetapi bisa juga di berikan kepada musuh, hal ini membuat para player menganggap bahwa mereka sebagai musuh hanya di dalam pertandingan, tetapi jika di luar pertandingan mereka adalah teman.

Fitur satu ini juga membantu kalian untuk meningkatkan popularitas, karena beberapa player memandang akun mobile legends melalui tingkat banyak nya like atau thumbs up yang di dapatkan, semakin banyak thumbs up yang di dapatkan maka akan semaki bagus juga nilai akun di mata player lain.

Ketika kalian mendapatkan banyak thumbs up mobile legend maka semua itu akan masuk ke profil akun ml yang kalian miliki sehingga ketika ada player lain yang ingin melihat profil kalian jumlah thumbs up akan terlihat.

Fungsi Fitur Thumbs Up Mobile Legend

Banyak sekali fungsi fitur thums up mobile legends, yang sangat bermanfaat untuk kalian para player mobile legend, bahkan dapat mempengaruhi karir kalian di dunia game khusus nya moba, karena jika thumbs up kalian banyak, maka kalian akan mudah juga mendapatkan tim party ranked atau pun tim tournament.

Banyak sekali yang bisa di rasakan jika kalian memiliki thumbs up mobile legend yang banyak, yaitu kalian akan di segani oleh player lain, mempermudah untuk mendapatkan hubungan antar sesama player ml, memperbanyak pertemanan.

Untuk meningkatkan populaaritas juga tidak hanya melalui fitur thumbs up saja tetapi bisa juga melalui charisma, kalian bisa mendapatkan charisma melalui event tertentu atau mendapat kiriman charisma melalui teman yang berada di friend list ml kalian.

Salah satu keuntungan mendapatkan charisma mobile legends adalah kalian bisa masuk ke ranking atau leaderboard pemilik charisma terbanyak di mobile legends tetapi ini harus di imbangi dengan streaming di mobile legend itu sendiri sehingga kalian mendapatkan gift untuk di tukarkan dengan diamond ml.

Cara Memberi Thumbs Up Kepada Tim Atau Musuh

emoji mobile legends

Mungkin sebagian player mobile legends masih bingung cara memberikan thumbs up di mobile legend, ini merupakan cara yang sangat simplle. baik, kali ini teknologiasik23 akan memberi tips dan cara memberikan thumbs up mobile legend, silahkan ikuti langkah di bawah ini.

  • Thumbs up bisa kalian tunjukan melalui ekspresi emoji yang kalian miliki, yang jelas harus emoji yang bersifat pujian atau respec kepada team atau lawan, hal ini memberikan respon positif terhadap musuh atau tim.
  • Mengirim thumbs up melalui profil tim atau musuh, kalian bisa masuk ke profil teman atau lawan ketika di loby lalu kalian hanya tinggal klik logo jempol.
  • Setelah game selesai, pada saat hasil akhir KDA silahkan kalian klik tombol like untuk memberikan sebuah apresiasi thumbs up.
  • Ketika teman melakukan streaming di mobile legends juga kalian bisa memberikan thumbs up dengan cara mengirim sebuah gift apapun.

Penutup

Fitur thumbs up ini bisa di gunakan oleh siapa pun dan tier apapun, jadi kalian gunakan sebaik-baiknya fitur yang telah di berikan oleh moonton, dan perbanyak lah teman ml kalian agar ketika kalian ingin melakukan ranked kalian mempunyai tim, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis kolom komentar di bawah atau hubungi kontak tertera, semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Posting Komentar