Title Kriss Point Blank Zepetto No Recoil Auto HS

Daftar Isi

kriss batik pb zepetto

Title Kriss Point Blank Zepetto No Recoil Auto HS - Banyak sekali senjata di game point blank yang bisa kalian guanakan, berbagai macam senjata terserbut memiliki tingkat kenyamanan masing-masing tergantung player, ada beberapa kategori senjata yang seringkali digunakan oleh para player pb zepetto.

Salah satu senjata yang paling sering digunakan di game point blank yaitu senjata kriss batik, senjata satu ini kerap kali digunakan untuk tournament besar point blank, karena player yang menggunakan senjata ini dapat membuka jalan dan meratakan musuh dalam sekejap.

Baca Juga : Cara Menukarkan Golden Ticket Point Blank Zepetto

Keunggulan dari kriss yaitu memiliki mode dual senjata, tidak semua senjata memiliki keistimewaan ini, karena dual mode kebanyakan dimiliki oleh senjata ber kategori sub machine gun, sehingga banyak para player point blank zepetto memilih untuk menggunakan senjata ini.

Senjata satu ini kebanyakan di gunakan oleh player yang bermain dengan sangat agresif dan lincah karena jika menggunakan senjata ini dan mengincar kepala musuh sangat mudah untuk mendapatkan headshot, di tambah lagi peluru yang dimiliki senjata kriss ini lumayan bayak yaitu berjumlah 60 peluru.

Untuk memaksimalkan kinerja senjata kriss point blank zepetto agar senjata lebih nyaman, recoil stabil, dan gampang headshot tentunya harus diikuti dengan title yang benar dan tepat, kebanyakan para player pb mengeluh karena senjata ini memiliki recoil yang berantakan, penyebab utamanya adalah salah title.

Kali ini teknologiasik23 akan memberitahu kan title yang cocok dan bagus untuk kriss point blank zepetto, ini akan menjawab semua keluhan para pengguna senjata kriss, maka simak sebaik mungkin artikel ini agar paham, untuk lebih lengkapnya seperti di bawah ini.

Kriss Point Blank Zepetto Recoil Stabil

Senjata kriss adalah senjata ber kategori sub machine gun dan merupakan senjata yang telah hadir sejak lama, senjata ini memiliki dot sight yang berfungsi untuk meningkatkan akurasi tembakan dan mengurangi recoil, dan yang paling penting yaitu memiliki dual mode yang bisa kalian gunakan untuk membuka war pertempuran atau membuka jalan, dan untuk menggunakan dual mode kalian bisa menekan B, berikut ini adalah statistik senjata kriss batik point blank zepetto.

  • Damage                  : 21
  • Fire Speed              : 93
  • Reaction                 : 59
  • Movement Speed   : 90
  • Vertical Recoil       : 48
  • Horizontal Recoil  : 48
  • Ammo                   : 30/120
  • Range                    : 60

Title Kriss Batik No Recoil

Senjata kriss batik memiliki recoil yang bisa dibilang tidak mudah untuk di kendalikan, apalagi ketika menggunakan dual mode, karena ketika menggunakan dual mode peluru akan lebih berantakan lagi, para pemain pb zepetto mungkin merasa senjata ini kurang stabil untuk di gunakan tetapi tahukah kalian bahwa ini semua bisa di atasi, nah untuk mengurangi recoil tersebut kalian harus menggunakan title berikut ini.

title kriss batik pb zepetto

Penjelasan Detail Title

Pada slot pertama yaitu kalian harus menggunakan title yang bernama rowdy beast, title ini merupakan title yang bisa kalian dapatkan jika kalian mencapai pangkat mayor ke atas, fungsi dari title ini yaitu meningkatkan recoil menjadi lebih stabil sehingga sangat mudah bagi kalian untuk mengendalikan kriss batik, karena title rowdy beast ini meningkatkan weapon reacction hingga lv 4.

Kelemahan dari title rowdy beast adalah mengurangi range damage lv 4, jadi jika kriss batik menggunakan title ini damage yang di berikan akan berkurang, tetapi bisa di atasi dengan cara incar tembakan mengarah ke kepala lawan agar headshot, bisa dibilang efek negatif dari title ini tidak terlalu berpengaruh terhadap senjata kriss batik.

Slot yang ke dua yaitu kalian bisa memakai title yang bernama specialist trooper, karena ini merupakan title terpenting di semua senjata dan pangkat, fungsi dari title ini yaitu menambahkan moving agility lv2 sehingga kalian dapat bergerak lebih lincah ketika sedang melakukan tembakan atau sedang membawa senjata.

Tidak hanya itu, title specialist trooper juga dapat mengurangi falldown damage, jadi ketika kalian terjatuh dari ketinggian di map tertentu point blank zepetto damage yang di terima tidak sebesar sebelumnya, sehingga ini dapat mengurangi angka kecelakaan terjatuh lalu terleminasi di point blank zepetto.

Selanjut nya yaitu title slot ke tiga yang bernama assail private title satu ini memiliki fungsi untuk mempercepat keluarnya peluru pada kriss batik yang kalian gunakan karena akan menambahkan fire speed lv 1

Singkatnya begini jika kalian menggunakan title yang di rekomendasikan di atas, ketika kalian sedang berhadapan dengan musuh, peluru akan masuk semua ke tubuh musuh di ikuti dengan kecepatan tembakan kriss batik maka akan lebih mudah utnuk mengalahkan lawan.

Akhir Kata

Sekian pembahasan mengenai senjata kriss di game point blank zepetto, semoga bermanfaat untuk kalian, pantau terus teknologiasik23 karena akan ada banyak pengetahuan mengenai dunia game yang perlu kalian ketahui, Terimakasih.

Posting Komentar