Title P90 MC Lurus Auto Headshot

Daftar Isi

title p90 mc zepetto lurus headshot

Title P90 MC Lurus Auto Headshot - Jika kalian player point blank sejati sudah pasti tidak asing dengan senjata satu ini, yaitu P90 M.C , senjata ini merupakan salah satu senjata yang paling banyak di gunakan di point blank zepetto, karena senjata ini memiliki bentuk yang keren dan bergaya.

P90 M.C adalah senjata yang berjenis Sub Machine Gun dan sangat cocok di gunakan untuk menembak jarak dekat maupun jarak jauh, memiliki damage yang lumayan sakit sehingga P90 M.C seringkali di gunakan ketika melakukan clan war atau pun bermain di expert.

Baca Juga Title AUG A3 Auto Headshot Point Blank Zepetto

Untuk memiliki senjata sangat lah mudah, karena tidak di perlukan syarat khusus apapun seperti title,dll, membeli senjata ini hanya memerlukan point. harga dari senjata P90 M.C yaitu 40.000 point, cukup murah bukan. dan senjata ini bisa di beli oleh pangkat apapun.

Senjata ramping satu ini sangat cocok sekali di gunakan di map redrock, map yang kebanyakan player nya menggunakan senjata yang memiliki laser, tidak hanya itu senjata ini juga memiliki tingkat kestabilan recoil yang sangat nyaman ketika menembak target, tentu saja ada tips dan trick nya agar memaksimalkan kinerja senjata P90 M.C ini.

Senjata P90 M.C

Title P90 MC Lurus: Efek Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Senjata yang di rancang untuk menghancurkan musuh tanpa diketahui, weapon satu ini memiliki suara yang sangat halus sehingga sangat sulit di dengar oleh musuh stepnya, hal ini lah yang membuat para penggunanya sulit untuk di deteksi keberadaannya, karena P90 MC ini menggunakan perdam di ujung senjatanya.

Statistik Senjata P90 MC

  • Damage : 22
  • Fire Speed : 92
  • Reaction : 46
  • Movement Speed : 85
  • V.Recoil : 57
  • H.Recoil : 48
  • Ammo : 30/150
  • Range : 100

Salah satu yang menyebabkan senjata P90 MC sangat nyaman ketika digunakan yaitu Dot Sight nya, karena dot sight ini berfungsi mengincar lawan jarak jauh ini kerap di sebut kekeran oleh para player point blank. 

Keunggulan dari pengginaan Dot Sight yaitu meningkatkan akurasi dan mengurangi recoil, ketika kalian menggunakan dot sight dengan menekan klik kanan pada mouse, akurasi kalian akan bertambah dan peluru tembakan lebih gampang di kendalikan, sehingga memudahkan kalian untuk mengeliminasi musuh dengan jarak jauh maupun dekat. jika kalian merasa tidak nyaman dengan laser yang ada pada senjata P90 MC kalian bisa mematikan laser nya dengan menekan huruf B pada keyboard.

Nah,untuk memaksimalkan tembakan pada senjata P90 MC tentu saja di perlukan title yang tepat agar senjata lebih nyaman lagi ketika di gunakan berhadapan dengan musuh. karena title sangat berpengaruh terhadap senjata yang kita gunakan. 

Kali ini teknologi asik akan memberi tahu title apa saja yang bagus untuk senjata P90 MC ini, agar kalian lebih maksimal lagi dalam menggunakan senjata satu ini, untuk lebih lanjutnya, silahkan simak redaksi di bawah ini.

Title P90 MC Non Baret

TIPS PENGGUNAAN TITLE WEAPON P90 MC

Pada kali ini title P90 MC yang di rekomendasikan untuk kalian yang berpangkat diamond ke atas atau yang belum memiliki title baret merah.

Assaulter Commander

Pada slot yang pertama kalian harus menggunakan title ini karena title ini merupakan point terpenting untuk mengkombinasi title yang lainnya, title ini menambahkan weapon reaction LV 3 pada senjata sehingga kalian tidak usah khawatir peluru akan berantakan ketika menembak musuh, karena weapon reaction berfungsi untuk menstabilkan recoil pada senjata.

Kelemahan pada title assaulter commander ini terletak pada damage nya, title ini akan mengurangi range damage LV 2, tetapi ini tidak terlalu berpengaruh jika kalian mengarahkan tembakan ke kepala target, dengan mengincar kepala musuh, lebih mudah untuk di eliminasi karena bagian kepala pada game point blank merupakan bagian paling penting.

Specialist Trooper

Title ini juga merupakan title yang paling wajib di gunakan oleh para player point blank, pasalnya jika tidak menggunakan title ini pergerakan kita akan terasa berat dan lambat apalagi jika sambil memegang senjata P90 MC, sudah di pastikan kalian akan kalah pergerakan dari segi lari dan kelincahan jika tidak menggunakan title ini,

Title ini akan menambahkan moving agility LV 2, jadi tidak heran title ini merupakan title yang tidak boleh tertinggal. title satu ini juga memiliki satu keistimewaan lagi yaitu mengurangi damage ketika terjatuh dari ketinggian, hal ini biasa di alami oleh player point blank yang bermain pada map luas seperti downtowd, hospital, blowcity,dll.

Sniper Commander

Kalian jika ingin mendapatkan title ini harus berpangkat D3 tetapi tidak usah khawatir kalian bisa memakai deretan dari title sniper ini mulai dari yang paling dasar, title satu sangat cocok di gunakan untuk senjata P90 MC karena akan meningkat kan damage dari senjata P90 MC.

Seperti yang kalian ketahui P90 MC memiliki damage dasar 22, ini menandakan senjata P90 MC tidak begitu sakit, jadi harus di maksimalkan dengan menggunkan title ini, damage tambahan dari title ini yaitu menambahkan range damage LV 3.

Title satu inii juga memiliki kekurangan yaitu mengurangi fire speed, yaitu kecepatan keluarnya peluru dari senjata, jadi title ini akan mengurangi fires speed LV 2, tetapi efek ini tidak terlalu berpengaruh terhadap game play, jika kalian mengincar tembakan ke arah kepala lawan.

Title P90 M.C Baret

TITLE P90 AUTO HEADSHOT NO RECOIL

Pada tips yang ke 2 ini yaitu title P90 menggunakan baret merah, baret terbagi menjadi 5 jenis yaitu.

  • Baret Assault
  • Baret Sniper
  • Baret Pistol
  • Baret Sub Machine Gun
  • Baret Shotgun

Masing-masing baret memiliki keistimewaan seperti mempercepat durasi reload tergantung jenis senjata dan baret yang di gunakan masing-masing, contoh nya : jika kalian senjata yang berjenis sub machine gun maka baret yang harus di pakai yaitu baret sub machine gun juga agar efek nya bisa di gunakan. simak ulasan di bawah ini untuk title P90 Baret.

Title pada slot yang pertama berfungsi untuk menambahkan weapon reaction Lv 4, jadi recoil atau tembakan kalian akan lebih lurus dan stabil jika menggunakan title ini, tetapi perlu di perhatikan juga title ini mempunya pengurangan terhadap damage lv 4, jadi pastikan peluru kalian mengenai musuh sepenuhnya.

Untuk title yang ke dua kalian harus gunakan specialist trooper, tentu kalian sudah pasti tidak asing dengan title ini karena title ini bisa kalian dapatkan ketika pangkat kalian mencapai strip 4 atau V 1, title satu ini membantu kalian untuk melakukan pergerakan lebih ringan ketika sedang melakukan tembakan.

Slot yang terakhir yaitu bernama title nimble sneaker title ini menambahkan fire speed lv 4 yang membuat kecepatan keluar nya peluru dari senjata lebih banyak dalam wakti yang singkat, title ini juga mempunyai kekurangan yaitu mengurangi weapon reaction lv 4, tetapi ini tidak berpengaruh karena pada title ini di gunakan juga title yang manmbahkan weapon reaction lv 4, sehingga kalian tidak usah khawatir akan mengalami getaran pada recoil senjata.

Kesimpulan

Itulah tips cara mengatur title yang baik dan benar untuk senjata P90 MC atau yang di kenal dengan sebutan senjata curut, pastikan kalian mengikuti sesuai urutan artikel di atas. jika ada kritik dan saran mohon tinggalkan komentar pada kolom di bawah atau bisa hubungin teknologiasik23 pada kolom kontak di bawah, salam hangat dan terimakasih.

Posting Komentar