Weekly Diamond Pass Mobile Legends Dapatkan Banyak Diamond

Daftar Isi

weekly diamons pass mobile legend

Weekly Diamond Pass Mobile Legends Dapatkan Banyak Diamond - Banyak sekali fitur yang telah di keluarkan oleh moonton yang sangat bermanfaat untuk para player nya, seperti yang kalian ketahui beberapa fitur dapat menghasil kan diamond mobile legend secara gratis, ini merupakan fitur yang ditunggu-tunggu oleh pemain ML.

Cara untuk mendapatkan diamond tentunya kalian harus mengeluarkan uang untuk melakukan top up diamond mobile legend, karena fungsi diamond di mobile legend sangatlah penting, salah satu fungsi diamond ML yaitu sebagai alat tukar untuk membeli skin, emote, hero yang belum dimiliki, ganti nickname, efek eliminasi, efek spawn dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga : Thumbs Up Mobile Legend? Fungsi Dan Cara Menggunakannya

Sebelumnya moonton telah mengeluarkan fitur starlight yang berfungsi untuk mendapatkan skin terbaru yang khusus starlight dan hadiah lainnya, tetapi harga starlight mobile legends bisa dibilang tidak murah karena di bandrol dengan harga sekitar 100.000 sampai 165.000 harga ini cukup mahal bagi sebagian player mobile legend.

Tetapi kini moonton merilis fitur yang bernama weekly diamond pass yang sangat menguntungkan bagi para player mobile legends, dan juga harganya sangat terjangkau sehingga para pemain ML yang masih sekolah pun dapat membelinya.

Apa Itu Weekly Diamond Pass Mobile Legends?

Weekly diamond pass adalah sebuah fitur top up terbaru yang dirilis oleh moonton untuk para player nya, fitur ini sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin mendapatkan diamond ml setiap hari hanya dalam satu kali pembelian.

Untuk harga weekly diamond pass ini hanya 29.000, sangat terjangkau bukan, dan tidak hanya itu saja fitur ini juga akan memberikan kalian hadiah setiap harinya dalam kurun waktu 7 hari secara berturut-turut dengan syarat kalian harus login ke dalam game mobile legends nya.

Keuntungan yang akan kalian dapatkan juga bermacam-macam jadi tidak hanya satu hadiah saja, tetapi diamond pass ini tidak bisa menyelesaikan quest top up diamond yang ada di event harian mobile legends, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Keuntungan Membeli Wekkly Diamond Pass

keuntungan membeli weekly diamond pass ml

Fitur langganan diamond pass ini diberikan oleh moonton sebagai pengganti langganan coa kemarin yang sempat di hapus, tetapi kalian masih bingung apakah langganan ini wort it untuk di beli atau tidak, kali ini teknologiasik23 akan memberitahu beberapa keuntungan jika membeli langganan ini, berikut keuntungannya.

  • Mendapatkan 30 diamond setiap hari berutur-turut dalam satu minggu total diamond yang akan di dapatkan 210 diamond
  • Mendapatkan starlight score yang berfungsi untuk meningkatkan level starlight yang kalian miliki
  • Mendapatkan weekly diamond pass choice bundle yang berisi starlight magic fragment x10, crystal of aurora x10, ticket x20, magic dust x20, kalian bisa memilih hadiahnya salah satu.

Untuk hadiah nya kalian bisa klaim setiap hari di jam 3 sore, jadi jangan sampai ketinggalan atau lupa karena jika sampai kalian lupa meng klaim hadiah nya maka kalian tidak akan mendapatkan apapun alias hangus dan juga waktu harian nya tetapi terhitung.

Cara Membeli Weekly Diamond Pass Mobile Legends

Untuk sebgaian para player mobile legend yang masih bingung dengan cara membeli weekly diamond pass ini tidak usah khawatir, karena teknologiasik23 akan memberikan tutorial nya dengan selengkap mungkin, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama kalian buka aplikasi game mobile legend kalian dan masuk ke halaman utama/lobby
  • Selanjutnya klik menu top up atau klik diamond
  • Klik menu weekly pass diamond
  • Klik IDR 29.000 untuk membeli nya dengan harga tersebut
  • Pilih metode pembayaran, bisa melalui Shopeepay,DANA,Doku, Gopay, Transfer Bank, dan lain-lain
  • Setelah selesai melakukan pembayaran silahkan klik klaim
  • Selesai, ada hanya tinggal klaim hadiah nya setiap hari

Penutup

Demikian itulah penjelasan mengenai pembahasan weekly diamond pass mobile legends, keuntungan, dan cara membeli nya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan membantu kalian dalam menyelesaikan suatu masalah, silahkan tulis komentar kalian mengenai weekly diamond pass ml pada kolom komentar di bawah, atau jika ada kritik dan saran kalian bisa hubungi kami silahkan klik kolom kontak di bawah.

Posting Komentar