Gumiho Lost Saga Dan Penjelasan Skill Nya

Daftar Isi

gumiho lost saga

Gumiho Lost Saga Dan Penjelasan Skill Nya - Game lost saga sempat menjadi kiblat para gamer di indonesia, dan pasti setiap kalian beranjak pergi ke warnet pasti dengan tujuan bermain lost saga, setelah mengalami lika-liku dalam dunia lost saga, game satu ini menjadi sebuah ajang nostalgia karena LS sempat tutup dan di rilis kembali.

Para pemain LS lama biasa kangen terhadap hero-hero di game lost saga yang dulu pernah mereka gunakan, krena setelah mengalami peningkatan kini semakin banyak hero baru yang di rilis oleh pihak lost saga, dan semakin banyak pula hero-hero meta yang perlu kalian ketahui dan ini menjadi suatu hal yang penting jika kalian bermain lost saga, karena ini adalah sebuah kunci untuk meraih kemenangan pertandingan.

Salah satu hero lost saga zaman dulu yang sering digunakan yaitu hero gumiho, hero ini menjadi pilihan karena banyak sekali keunggulan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakannya, karena beberapa player sangat suka menggunakan hero ini dengan melihat sejarah dan latar belakang hero nya, sehingga membuat player tersebut interted.

Kali ini teknologiasik23 akan membahas tentang hero gumiho lost saga dan penjelasan skill yang dimilikinya serta sejarah terbentuknya hero gumiho di lost saga, jadi pastikan kalian menyimaknya dengan detail agar faham dengan semua informasi yang di sampaikan, untuk lebih lengkap nya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Gumiho Lost Saga

Gumiho adalah salah satu hero di game lost saga yang berntuk nya menyerupai rubah, gumiho juga merupakan hero yang berkategori rare di lost saga, kategori rare ini di berikan sebagai bentuk bahwa gumiho ini hero yang langka dan sulit untuk di dapatkan, karena memang bentuk dan efek skill yang diberikan oleh gumio sangat menarik sekali.

Asal-usul gumiho yaitu berasal dari sebuah karakter cerita rakyat korea dan gumiho adalah sebuah rubah ber ekor sembilan yang sangat legendaris, karakter gumiho dalam cerita tersebut dikenal dengan kelicikan dan mahir untuk melakukan tipu muslihat, karena gumiho sendiri adalah ahli ilusi dan untuk bertahan serta membela dirinya jika mendapatkan serangan musuh gumiho menggunakan ekor nya sebagai senjata dan pertahanan.

Rare hero gumiho menyerang musuh dengan kuku tajam yang ia miliki, hero ini akan menyerang target nya dengan sangat cepat, basic attack dari gumiho yaitu menyerang lawan dengan 4 kali combo attack dan pada serangan terakhir akan melempar lawan ke udara sehingga membuat lawan terjatuh, serangan ini sangat efektif untuk digunakan kepada musuh yang mempunyai tingkat defense yang buruk.

Gumo lost saga juga mempunyai special gauge yang berjumal empat, jadi ketika kalian menakan D tahan maka gumiho akan menyerang lawan dengan cepat menggunakan cakar nya dan serang ini akan menghabiskan gauge satu per satu, untuk mengisi gauge gumiho kalian hanya perlu berjalan biasa, berlaru, atau standby dan gauge pun akan otomatis terisi bertahap.

Serangan di udara dari hero gumiho yaitu akan menyerang lawan dengan mencakarnya sebanyak dua kali, dan serangan udara ini dapat di kombinasikan dengan D tahan gumiho, biasanya para pengguna gumiho akan melakukan combo di udara jika gauge nya telah penuh berjumlah empat, agar bisa lebih lama menyerang musuh.

Penjelasan Skill Gumiho

penjelasan skill gumiho lost saga

Kali ini teknologiasik23 akan menjelaskan skill dan efek yang dimiliki oleh hero gumiho lost saga, dan seperti yang kalian ketahui bahwa rata-rata shero di game lost saga memiliki 4 skill yang dapat digunakan dan pada hero gumiho ke empat skill ini merupakan skill aktif, untuk lebih jelasnya nya silahkan simak redaksi dibawah.

Skill Senjata

Skill senjata yang dimiliki oleh hero gumiho bernama thousand slash efek dari skill ini yaitu gumiho akan menangkap target dan advance pergerakan lawan dengan cepat, dan ketika lawan tertangkap gumiho dapat melakukan serangan tambahan dengan melanjutkan serangan menggunakan basic attack D, skill ini juga dapat digunakan ketika gumiho berada di udara.

Skill Armor

Skill ini sangat penting bagi hero gumiho karena efek dari skill ini akan menyerang musuh terdekat dengan melakukan teleport dan melakukan empat kali kombo hit serangan dan serangan ini dapat berubah jika hero memiliki HP level tertentu, para player lost saga biasanya menggunakan skill ini untuk death time, nama dari skill ini yaitu enrage.

Skill Helmet

Skill helmet gumiho juga tidak kalah bagus nya karena helmet gumiho masuk nominasi sebagai helm meta terbaik di lost saga, karena efek dari skill ini yaitu dapat menghilangkan degatif buff yang di berikan oleh musuh dan yang paling unik nya dapat digunakan dalam keadaan apapun, sehingga kalian wajib memiliki helmet gumiho ini.

Skill Accessories

Nine tails merupakan nama dari skill accessories yang dimiliki oleh hero gumiho lost saga, skill ini berfungsi untuk melindungi hero dari serangan negatif buff lawan, dan memiliki ketahanan sebanyak lima kali kecuali immortal distruction attack, dan skill ini juga dapat digunakan ketika hero berada di udara.

Baca Juga : Zoro Lost Saga Dan Penjelasan Skill Nya

Penutup

Itulah penjelasan lengkap mengenai hero gumiho lost sasga beserta dengan penjelasan skill yang dimilikinya, semoga kalian terbantu dengan adanya informasi ini, jika kalian memiliki kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar atau bisa hubungi mimin pada kontak yang tertera di bawah, maju terus gamers indonesia, sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar