Hazama Lost Saga Dan Cara Combo Nya

Daftar Isi

hazama lost saga

Hazama Lost Saga Dan Cara Combo Nya - Seperti yang kalian ketahui lost saga merupakan game 3D casual pertarungan dua tim dengan menggunakan hero-hero tertentu, karakter yang di sajikan oleh pihak lost saga pun sangat banyak dan beragam, ini bertujuan agar para player lost saga tidak jenuh dan bosan sehingga dapat berganti hero dengan semaunya.

Hero di lost saga pun memiliki beberapa kategori salah satunya hero prememium lost saga, ini merupakan salah satu jenis hero yang dapat digunakan untuk berbagai macam kombinasi combo, bahkan ada juga hero premium yang dapat melakukan input combo.

Baca Juga : Skadi Lost Saga Dan Cara combonya

Input combo adalah sebuah serangan beruntun yang diberikan oleh hero tertentu dengan keistimewaan nya dan input combo ini mengandalkan kecepatan tangan agar input berlangsung tanpa henti, input combo ini juga bisa membuat musuh tak bergerak sama sekali sehingga sangat mudah di eliminasi.

Yang harus di perhatikan yaitu pada saat publisher lost saga masih di kembangkan oleh gemscool hero premium di lost saga tidak bisa di dapatkan atau di beli dengan peso, jadi kalian harus top up terlebih dahulu untuk bisa memiliki salah satu hero premium, hal ini jelas untuk membedakan kualitas dari hero tersebut, karena memang hero premium di lost saga sangat over power.

Tetapi kali ini lost saga telah berpindah publisher ke gravity game link dan mengalami beberapa perubahan salah satunya yaitu tidak ada nya hero premium, jadi kalian tidak bisa menggunakan hero premium di lost saga origin, tetapi tidak usah khawatir masih ada lost saga exotic yang menawar kan semua hero dengan kelengkapannya.

Kali ini teknologiasik23 akan membahas salah satu hero premium lost saga yang sangat jaya pada masa nya yaitu hazama, hero premium satu ini sangat di gandrungi oleh para player ls karena penampilannya yang keren layaknya mafia, untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan di bawah.

Hazama Lost Saga

hazama hero premium lost saga

Hazama adalah salah satu hero dengan ketogeri hero premium yang dapat melakukan input combo, hero satu ini dapat melakukan hit di udarah hingga 6 sampai 7 hit combo dan ini dapat ber ulang selama 4 kali, karena hero hazama memiliki 4 gauge, dan cara untuk mengisi gauge ini hanya perlu berjalan biasa saja, dan otomatis gauge akan terisi.

Yang unik dari hero hazama ini ia dapat terbang di udara dengan sangat lama selama gauger masih bertahan, hanya dengan menekan D tahan, hal ini lah yang membuat hero hazama tidak hanya untuk fighting saja tetapi juga bisa di gunakan untuk lari dari kejaran musuh,

Basik attack dari hazama yaitu dapat menyerang dengan 4 hit attack dan pada hit terakhir musuh akan terjatuh, bahkan hit terakhir bisa di gunakan untuk mengenai lawan yang terbaring, dan pada basic attack hit ker 3, hazama akan mengankat dan melempar musuh ke atas sehingga bisa kita lanjut kan dengan melakukan input nya.

Cara Combo Hazama

Combo hazama sangat lah mudah karena hanya memerlukan kecepatan dan ketepatan serangan, dan hazama hanya dapat melakukan input combo di udara, jadi kalian hanya harus membuat musuh terpental ke udara dan kalian hanya tinggal melakukan input combo.

Untuk melakukan input combo kalian hanya tinggal menekan A(jump) lalu attack di udara selama 6 sampai 7 hit dan diikutin dengan D tahan lalu A dengan cepat, lakukan hingga ber ulang, input combo ini dapat di lakukan hingga gauge yang dimiliki hazama habis.

Penjelasan Skill Hazama

Hero hazama memiliki 4 skill yang dapat di gunakan, dan semua skill nya termasuk aktif, skill ini juga yang memudahkan untuk kalian melakukan input combo kepada musuh, karena kebanyakan skill nya akan melempar lawan keudara, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah.

Skill Senjata

Senjata yang di gunakan oleh hazama yaitu berupa pisau kecil melengkung, dan untuk menggunakan skill ini kalian hanya tinggal menekan SD pada keyboard secara bersamaan, efek dari skill ini yaitu dapat menarik musuh lalu serang dengan bertubi-tubi dan agar serangan bertahan lebih lama kalian bisa menambahkan nya dengan menekan basic attack hingga skill berakhir, skill ini bernama dragon serpent.

Skill Armor

Untuk menggunakan skill ini kalian bisa menekan ASD pada keyboard, efek dari skill ini yaitu hazama akan melakukan mode pertahanan dan ketika ada musuh yang menyerangnya maka hero ini akan melakukan counter attack dengan cara menendangnya ke udara, damage yang di berikan pun lumayan besar.

Skill Helmet

Jika menggunakan skill ini hero hazama akan meluncurkan serpents yang ia miliki untuk menyerang lawan di depannya, skill ini dapat di gunakan ketika berdiri, di udara, dan pada saat terbaring,skill ini juga dapat membantu kalian untuk melakukan input combo.

Skill Accessories

Skill ini akan menarik lawan terdekatnya dengan menggunakan senjata yang ia miliki lalu akan menyeretnya kebelakang dengan sangat cepat, dan untuk memaksimal kan damage nya kalian bisa melanjutkannya dengan melakukan input combo.

Penutup

Hero hazama sebenarnya hero yang sangat simple tetapi butuh latihan khusus agar kalian bisa menggunakan hero ini, semoga artikel ini menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang kalian miliki tentang dunia game, pantau terus teknologiasik23 agar tidak ketinggalan info-info menarik selanjutnya, Terimakasih.

Posting Komentar