Hong Gil Dong Lost Saga Dan Cara Combonya

Daftar Isi

hong gil dong lost saga

Hong Gil Dong Lost Saga Dan Cara Combonya - Di game lost saga menyajikan banyak sekali hero-hero general yang bisa kita beli, dan untuk membeli nya memiliki dua metode yaitu membeli dengan peso dan membeli menggunakan cash/gold yang sebelumnya harus melakukan top up terlebih dahulu, dan hampir semua harga hero sama rata.

Masing-masing player lost saga pun memiliki hero kesukaannya, dan sudah pasti mereka akan membeli hero yang mereka suka dan menggunakannya untuk battle, karena memang setiap player LS memiliki kesukaan yang relatif khusus nya terhadap hero di game lost saga.

Baca Juga : Ragna Lost Saga Hero Premium Tersakit

Perlu di perhatikan sebenarnya tidak terlalu efektif menggunakan satu hero untuk di gunakan battle lost saga karena kebanyakan player lainnya akan menggunakan combo-combo yang dapat membuat kalian tak berkutik sehingga sangat mudah bagi kalian jika untuk tereliminasi dan kalah dalam sebuah pertandingan.

Kalian juga harus mengikuti meta terudapte lost saga karena kemungkinan beberapa hero mengalami buff atau nerf agar kalian tidak kaget ketika ada hero-hero yang berubah fungsi skill yang sebelum nya over power dapat di kurangi atau di ubah dari segi efek dan damage nya, dan kalian pun harus ber adaptasi dengan meta tersebut agar dapat mengimbangi pada saat berada dalam pertandingan.

Salah satu hero yang telah mengalami nerf dan buff yaitu hong gil dong, kali ini teknologiasik23 akan memberikan penjelasan tentang hero general satu ini, agar kalian tetap bisa menggunakan hero ini dengan adaptasi yang baru, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah.

Hong Gil Dong Lost Saga

hgd lost saga

Hong gil dong merupakan salah satu karakter hero di game lost saga yang telah mengalami banyak perubahan, sebelum mengalami perubahan hero satu ini dapat melakukan infinit combo yang membuat musuh tak bisa berkutik dan sangat mudah bagis kalian untuk mengendalikan hero hong gil dong.

Menurut cerita hong gil dong adalah sorang bos besar yang berasal dari hwalbindang, sebagian ada yang mengatakan dia merupakan tentara bayaran yang menggunakan senjata pedang dan ahli menggunakannya, hong gil dong dikenal karena keahlian pedang nya yang ganas dan kuat dalam pertempuran.

Pada game lost saga hong gil dong adalah hero berjenis mele dan menggunakan senjata yang berbentuk tongkat panjang yang bernama jukbong, hero lost saga menyerang musuhnya dengan 4 kali serangan dan pada serangan terakhir akan mendorong lawan dengan tongkatnya hingga terjatuh.

Serangan D tahan dari hero hong gil dong yaitu akan menusuk lawan dengan tongkatnya lalu akan merusak pertahanan musuh jika dalam mode defend, ketika kalian mengkombinasikan nya dengan menekan S hong gil dong akan mengeluarkan clone nya dan menyerang target di depannya ke udara.

Hero satu ini dapat mengeluarkan clone nya dengan beberapa cara yaitu ketika jump lalu tekan S, atau ketika berlari tekan S, dan D tahan tekan S, serangan clone merupakan salah satu keunggulan yang di miliki hong gil dong karena dapat membantu untuk menyerang musuh terdekat.

Hero ini sanga wajib untuk kalian miliki, karena sangat mudah digunakan dan dapat membuat musuh kesal, memiliki tingkat kelincahan yang tinggi dan dapat menyerang musuh dalam situasi apapun, bahkan ketika di udara hong gil dong dapat menyerang musuh yang berada di darat dengan cara jump lalu tekan D tahan.

Penjelasan Skill Hong Gild Dong

Hgd memiliki empat skill yang sangat bagus untuk digunakan ketika bertarung, dan masing-masing skill harus dilakukan dengan timing yang tepat, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Skill Senjata

Untuk menggunakan skill senjata HGD kalian harus menekan SD atau menekan R skill senjata ini bernama giant swing, dan ketika menggunakan skill ini maka hong gil dong akan berputar dengan tongkatnya lalu akan mengeluarkan clone untuk menyerang musuh terdekat sebanyak 4 clone, skill ini juga dapat di gunakan ketika sedang di udara.

Skill Armor

Efek dari skill armor hero HGD yaitu akan melakukan combo pukulan kepada lawan bisa di kombinasikan dengan menekan S lalu akan menendang lawan dan terkena stun, skill ini bernama gowngaksul, jika kalian ingin menggunakan skill ini kalian bisa menekan ASD atau E pada keyboard, kelemahan dari skill ini yaitu dapat di tahan musuh.

Skill Helmet

Pada skill helmet yang di miliki oleh hero hong gil dong yaitu akan menangkap dan menendang musuh ke udara, skill ini juga dapat digunaka ketika musuh terbaring, selain itu kalian juga dapat melanjutkan hit combo dengan serangan di udara untuk beberapa hit.

Skill Accessories

Skill ini bernama flash step dimana ketika menggunakannya kalian dapat berjalan di udara, salah satu keunikannya yaitu dapat digunakan untuk langsung berdiri ketika sedang terbaring, untuk menggunakan skill ini kalian bisa menekan AS atau Q, lalu tekan A untuk terbang.

Penutup

Lengkap sudah penjelasan mengenai hero mele hong gil dong yang banyak digunakan oleh para player lost saga, semoga kalian terbantu dengan ada nya penjelasan dalam artikel ini, maju terus gamers indonesia, salam hangat dari mimin dan Terimakasih.

Posting Komentar