Kyo Kusanagi Lost Saga Cara Input Nya

Daftar Isi

hero premium lost saga kyo kusanagi

Kyo Kusanagi Lost Saga Cara Input Nya - Para pemain game lost saga pasti sudah tidak asing lagi dengan hero-hero premium, karena kategori hero premium ini sangat banyak peminat nya, bahkan hingga rela untuk melakukan top up dalam jumlah yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan hero premium.

Ada beberapa hero premium yang memang di gunakan untuk kombinasi sebagai combo atau sengaja di jadikan sebagai hero signature atau hero favorite, karena hero premium lost saga memiliki keistimewaan yang tidak bisa di temukan pada hero kategori lain, sehingga banyak para player lost saga yang ingin memiliki hero premium.

Baca Juga : Hazama Lost Saga Dan Cara Combo Nya

Untuk mendapatkan hero premiujm pun tidak mudah, sehingga kalian harus melakukan top up dengan sejumlah uang, hal ini lah yang membuat para player lost saga yang bermain free to play menjadi ber kecil hati karena tidak bisa memiliki hero berkategori ini.

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan hero premium secara gratis pada saat event-event tertentu saja, itupun harus menyelesaikan misi terlebih dahulu, dan sudah di pastikan misi yang di berikan tidak mudah, karena pihak developer lost saga tidak akan memberikan hero gratis secara cuma-cuma.

Salah satu hero premium yang di inginkan para player lost saga yaitu bernama kyo kusanagi, hero ini sangat buming dibicarakan karena memang banyak sekali keunggulan hero ini jika di bandingkan dengan hero premium yang lain, untuk lebih jelas nya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Kyo Kusanagi Hero Premium Lost Saga

Kyo kusanagi merupakan hero premium di lost saga yang memiliki damage besar dan sangat mudah untuk mengeliminasi lawan, hero satu ini adalah salah satu hero yang di ambil dari tokoh king of fighters, karakter nya pun sama persis yaitu menggunakan elemen api untuk menyerang lawan.

Yang paling unik lagi yaitu hero ini dapat melakukan attack inout kepada musuh, hanya dengan menekan input command sesuai kemampuan heronya, hal ini lah yang membuat kyo kusanagi di rebutkan oleh banyak player lost saga hingga saat ini.

Selain itu hero kyo kusanagi juga bisa kalian jadikan sebagai hero utama, karena hanya dengan menggunakan input attack kalian bisa membuat musuh tak berdaya, disarankan untuk kalian pastikan jangan menggunakan hero ini untuk mengkombinasikan combo, karena upgrade yang paling cocok untuk hero ini yaitu kalian menaikan damage.

Sebagian dari para pemain lost saga mungkin masih bingung cara menggunakan input hero kyo kusanagi, kali ini teknologiasik23 akan memberitahukan cara dan perintah agar kyo kusanagi dapat melakukan input, silahkan simak redaksi di bawah.

Cara Input Kyo Kusanagi

kyo kusanagi lost saga

Cara menggunakan attack input kyo kusanagi sebenarnya sangatlah mudah tetapi memang di perlukan latihan yang rutin agar permainan menggunakan hero ini semakin baik, untuk melakukan input attack hanya di perlukan kecepatan jari, dan jika miss satu tombol saja maka input akan gagal atau tidak berkelanjutan.

input kyo kusanagi

  • D tahan > (↓←) bawah,kiri > (↓←) bawah,kiri > D (basic attack), ulang terus menerus
  • (↓←) bawah,kiri > (↓←) bawah,kiri > S (untuk tendang musuh)
  • (↓→) bawah,kanan > (↓→) bawah, kanan > D (basik attack)
  • (↓→) bawah,kanan > (↓→) bawah,kanan > S (untuk tendang)
  • D > (→↓) kanan,bawah > (↓←↑) bawah,kiri,atas > D , ulangi terus menerus
  • D > (↓←) bawah,kiri > (↓←) bawah,kiri > D > (→↓) kanan,bawah > (↓←↑) bawah,kiri,atas
  • D > (↓←) bawah,kiri > (↓→) bawah, kanan,

Penjelasan Skill Kyo Kusanagai Lost Saga

Sama seperti hero-hero pada umumnya, kyo kusanagi juga memiliki 4 skill yang dapat kalian gunakan, dan semua skill nya dapat di kombinasi atau di maksimalkan dengan melakukan combo yang bertubi-tubi, tidak hanya itu saja skill yang di miliki oleh kyo kusanagi juga dapat di kombinasi dengan input attack nya, berikut penjelasan mengenai skill kyo kusanagi.

Skill Senjata

Kyo kusanagi menggunakan senjata sarung tangan yang ia gunakan, skill ini akan menarik lawan dengan kedua tangan nya lalu meledakan musuh dengan api lalu terpental ke udara, ketika musuh terkena skill ini kalian bisa melanjutkannya dengan input attack.

Skill Armor

Skill armor dari kyo kusanagi ketika di gunakan akan menangkap dan memukul lawan hingga enam hit bertubi-tubi, skill ini juga bisa di gunakan ketika death time(DT) karena sudah di pastikan jika lawan terkena hingga enam hit pasti akan kalah.

Skill Helmet

Skill helmet dari kyo kusanagi memiliki keunikan yaitu ketika menggunakan skill nya dengan menekan AD, hero ini akan meniup api besar kepada lawan di depannya sehingga membuat lawan terkena stun untuk beberapa detik lalu terjatuh, keunggulan dari skill ini yaitu dapat mengenai lawan yang terbaring.

Skill Accessories

Ketika menggunakan skill dari accessories kyo kusanagi dengan menekan AS, kyo kusanagi akan meluncur kedepan lalu akan mengeluarkan area api dari bawah tanah, dan ketika skill ini mengenai lawan, makan target akan terkena efek bakar sehingga melayang di udara untuk beberapa detik.

Penutup

Lengkap sudah pembahasan mengenai hero premium kyo kusanagi lost saga semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya, dan kalian menambah wawasan serta pengetahuan, silahkan tulis pendapat kalian mengenai hero premium kyo kusanagi di kolom komentar, Terimakasih.

Posting Komentar