Lancer Lost Saga Hero Evolution Terbaik

Daftar Isi

lancer lost saga

Lancer Lost Saga Hero Evolution Terbaik - Di dame lost saga banyak yang karakter yang bisa kalian mainkan, biasanya karakter ini di sebut hero, tiap player memiliki keinginan masing-masing untuk menggunakan hero tertentu dan itu akan menjadi ciri khas mereka, di dalam game lost saga hero ini memiliki skill dengan efek yang berbeda, dan skill yang bisa di gunakan yaitu empat.

Semakin berkembangnya zaman dan semakin bertambahnya waktu, kini lost saga telah merilis lebih dari seratus hero di dalam game nya, dna semua hero tersebut bisa kalian gunakan dan mainkan bersama teman-teman, dan hero pada game lost saga memiliki kategori, karena katogeri hero di game lost saga akan menunjukan kualitas dari hero itu sendiri.

Baca Juga : Shadow Assassin Lost Saga Hero Tersakit

Hero di game lost saga pun memiliki tingkatan syarat untuk membelinya, seperti pada pangkat CMD kalian dapat membeli hero red hood dengan menggunakan peso, tetapi jika kalian ingin membeli suatu hero secara permanen harus menggunakan g-cash atau gold, dan kalian harus melakukan top up terlebih dahulu menggunakan uang, harga dari masing-masing kategori hero pun berbeda mulai dari 3000 sampai 100.000 gold.

Kali ini teknologiasik23 akan menjelaskan tentang hero lancer, hero ini kerap tenggelam pada masa kejayaan nya karena efek dan skill yang hanya itu-itu saja, tetapi lancer kini telah mengalami perubahan sehingga banyak sekali player yang ingin memilikinya, untuk penjelasan lengkap mengenai hero lancer silahkan simak ulasan di bawah ini.

Lancer Lost Saga

Lancer merupakan salah satu hero di game lost saga yang berkategori hero general, hero ini di kenal dengan senjata nya yang besar dengan keahlian pertarungan jarak dekat, hero satu ini memiliki mode pertahanan yang sangat bagus, sehingga sangat tahan banting jika di serang oleh musuh, tidak heran jika pengguna hero lancer sangat lah bar-bar.

Lancer adalah hero dengan tipe mele yang menyerang dan memukul lawan menggunakan tombak nya, tombak yang dimiliki lancer sangat lah panjang sehingga dapat menjangkau musuh sedikit lebih jauh jika di bandingkan dengan hero mele lainnya, basic attack dari lancer juga akan menyerang lawan sebanyak tiga kali dimana pada serangan terakhir akan membuat musuh terbaring.

Hero lancer lost saga juga kerap kali di jadikan sebagai pelengkap kombo bounce, yaitu dengan menggunakan serangan dash nya, dimana serangan ini akan membuat musuh faldown, serang dash ini juga yang membuat lancer menjadi sangat over power, tetapi perlu kalian ketahui bahwa serangan yang mengakibatkan faldown hanya berlaku kepada musuh yang terkena stun atau terjatuh jadi ketika musuh berdiri hanya akan menarik musuh ke depannya lebih dekat.

Lancer juga salah satu hero yang dapat di evolution, hal ini juga merupakan sebuah keunggulan hero lancer lost saga karena hanya beberapa hero di game lost saga yang dapat di evolution, ketika lancer di evolution maka akan ada serangan perubahan yang membuat hero satu ini lebih berkualitas lagi, karena akan memiliki damage serangan yang sangat besar, sehingga memudahkan kalian untuk memenangkan pertandingan jika menggunakan lancer evo.

Banyak sekali kombinasi serangan yang bisa kalian lakukan jika menggunakan hero ini, salah satunya dengan menyerang musuh di udara, serangan di udara ini akan menusuk lawan dengan menakan (A + > >) dan bisa kalian lajutkan dengan menekan D, maka serangan akan terjadi dua kali, yaitu tusukan di udara dan tusukan yang meluncur ke darat.

Hero lancer juga salah satu hero yang dapat melakukan counter attack, yaitu ketika lancer sedang dalam mode bertahan dapat melakukan serangan balik yang tidak di duga kepada lawan, counter attack dari lancer yaitu akan mendorong lawan kedepan sehingga akan membuat lawan berhenti menyerang, untuk menggunakan counter attack ini kalian bisa menekan S ketika di serang oleh lawan lalu tekan D, maka secara otomatis hero akan melakukan counter attack.

Penjelasan Skill Lancer Lost Saga

penjelasan skill lancer lost saga

Lancer memiliki skill yang berjumlah empat, skill ini dapat memperkuat kinerja dari hero lancer, dan dapat kalian gunakan juga untuk mengeliminasi musuh, skill yang dimiliki nya merupakan yang aktif dan memiliki coldown, berikut ini penjelasannya.

Skill Weapon

Untuk menggunakan skill senjata atau skill weapon lancer kalian hanya tinggal menekan SD pada keyboard, efek dari skill ini yaitu menusuk lawan di depan nya secara beruntun sehingga musuh terjatuh, skill weapon ini juga kalian bisa gunakan ketika lancer berada di udara.

Skill Armor

Ketika menggunakan skill ini hero akan menyerang dengan cara melompat dan menghentakan serangan ke tanah, ketika skill ini mengenai musuh maka ia akan terpental ke udara, efek dari skill ini akan melompat sebanyak empat kali, dan yang paling bagus nya skill ini dapat mengenai lawan yang terbaring.

Skill Helmet

Skill helmet ini bernama dark horse, serangan dari helmet ini akan menyerang lawan di depannya dengan menandukan helm kepada musuh sambil bergerak ke arah depan, dan arah dari skill ini dapat di belokan dengan menekan arah pada keyboard.

Skill Accessories

Glory adalah nama dari skill accessories lancer, fungsi dari skill ini yaitu untuk melindungi serangan dari belakang, dan dapat menahan semua jenis serangan dan skill sehingga hero lancer sangat sulit untuk di kalah kan.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai hero lancer lost saga dan penjelasan mengenai skill yang dimilikinya, smoga artikel ini bermanfaat untuk kalian para pembacanya dan semoga wawasan dan ilmu pengetahua kalian bertambah tentang game lost saga, pantau terus teknologiasik23 karena akan ada lebih banyak informasi mengenai dunia game yang perlu kalian ketahui, sekian dan terimakasih.

Posting Komentar