Ragna Lost Saga Hero Premium Tersakit

Daftar Isi

ragna lost saga

Ragna Lost Saga Hero Premium Tersakit - Mungkin kalian para pemain game online lost saga sudah tidak asing dengan hero-hero dengan damage sakit, walaupun statistik upgrade hero masih rendah ada beberapa hero memiliki tingkat damage yang lumayan besar.

Salah satu kategori hero di lost saga yang memiliki damage dasar sakit yaitu heor dengan kategori premium, karena memang dari segi kualitas memang lebih bagus dan harga nya pun berbeda hanya bisa di beli dengan menggunakan cash atau gold yang mengharus kan player nya top up lost saga terlebih dahulu.

Baca Juga : Kyo Kusanagi Lost Saga Cara Input Nya

Kalian juga bisa meningkatkan damage hero yang kalian miliki dengan mengupgrade hero menggunakan peso, semakin tinggi upgrade damage maka akan semakin sakit damage yang di berikan ketika mengenai musuh, hal ini lah yang membuat kalian lebih mudah untuk memenangkan suatu pertandingan.

Salah satu hero premium dengan damage tersakit yaitu hero Ragna, kali ini teknologiasik23 akan membahas tentang hero ragna lost saga dan kalian harus memiliki hero satu ini, karena faktor yang mempengaruhi kemenangan dalam game lost saga salah satu nya hero yang dimiliki, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel di bawah ini.

Ragna Lost Saga

Ragna merupakan salah satu hero premium di lost saga yang memiliki damage sakit, ragna menggunakan senjata pedang nya yang besar dan tebal, hero satu ini sangat identik dengan warna merah, karena semua gear yang dia gunakan rata-rata berwarna merah terang.

Salah satu alasan para player ingin memiliki hero satu ini yaitu karena damage nya yang besar dan sakit dan seranganya pun sangat bervariasi, basic attack ragna memberikan 4 hit.serangan kepada musuh dimana pada hit terakhir dapat mengenai musuh yang terbaring.

Pada hit yang terakhir ragna lost saga dapat mencongkel musuh dan mengangkatnya ke udara sehingga dapat ragna dapat melanjutkan damage nya di udara, kemampuan dasar ini lah yang membuat ragna banyak degamri oleh player lost saga.

Tidak hanya itu saja, ragna juga memiliki dua D tahan, D tahan sebentar, ketika kalian menggunakan D tahan sebentar ragna akan melsesat maju dan mengayunkan pedangnya ke target yang akan mengangkat musuh ke udara, dan D tahan Lama, ragna akan mengeluarkan efek spesial dari pedangnya dengan menusuk target dan serangan ini tidak bisa di tahan sehingga ketika musuh sedang melakukan pertahanan maka pertahanan tersebut akan tembus.

Hero premium satu ini juga dapat melompat dua kali dan jika di lanjutkan dengan basik attack maka efek akan berbeda, serangan di udara pada lompatan pertama ragna akan memberikan dua hit dan pada serangan udara ke dua ragna akan menusukan pedangnya ke bawah.

Penjelasan Skill Ragna Lost Saga

hero premium ragna

Ragna mempunya empat skill yang bagus dan berdamage sakit, skill yang dimiliki nya pun bisa di gunakan hanya dengan satu hero saja, ini merupakan sebuah keunggulan jika menggunakan gear dari hero ragna, utnuk penjelasan lebih lengkapnya di bawah.

Skill Senjata

Ragna akan mengangkat musuh ke udara dengan pedang nya dan akan memberikan emat serangan yang bisa di lanjutkan dengan basick attack, skill ini juga dapat di gunakan ketika musuh terbaring, pada skill weapon ragna kalian dapat merubah efek skill dengan menekan S atau D, efek spesial dari skill senjata ragna yaitu ketika darah ragna sekarat maka efek skill senjata akan berubah menjadi lebih mengerikan.

Skill Armor

Pada skill armor ragna lost saga akan memberika 8 serangan dengan melakukan cakaran kepada musuh, dan melempar musuh ke udara, skill ini bisa digunakan sebagai pembuka combo hero ragna, dan selanjutnya bisa di kombinasikan dengan serangan dash atau jump dash.

Skill Helmet

Efek dari skill helmet ragna yaitu akan menyerang target dengan satu pukulan dan skill ini dapat di gunakan di udara yang akan mengakibatkan musuh terkena fall down damage, kebanyakan para user ragna menggunakan skill ini untuk melakukan combo di udara, karna akan mereset serangan sehingga dapat melakukan serangan di udara dua kali.

Skill Accessories

Untuk menggunakan skill accessies kalian bisa menekan AS pada keyboard, efek dari skill ini yaitu ragna akan menggenggam hero musuh lalu mendorongnya lalu bisa di lanjutkan dengan D tahan sebentar maka lawan akan terkena stun, skill ini juga dapat di gunakan ketika lawan terbaring.

Penutupan

Itulah penjelasan mengenai hero ragna lost saga lengkap dengan penjelasan skill yang dimilikinya, semoga wawasan dan pengetahuan kalian bertambah dengan adanya artikel ini, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis di kolom komentar atau kalian bisa hubungi kami di kolom kontak di bawah, Terimakasih.

Posting Komentar