Skadi Lost Saga Dan Cara combonya

Daftar Isi

skadi hero rare lost saga

Skadi Lost Saga Dan Cara combonya - Bermain game lost saga merupakan hal yang sangat menghibur dan menyenangkan, untuk saat ini game lost saga menjadi ajang untuk nostalgia, game dengan publisher yang baru kini mengalami banyak sekali perkembangan yang membuat permainan lebih seru.

Banyak sekali hero-hero terbaru yang mungkin masih asing bagi kalian, sehingga kalian harus sesering mungkin untuk mengetahui update event dan hero terbaru dari lost saga dan mencoba hero tersebut agar tidak bingung pada saat menggunakan nya di battle.

Walaupun demikian tidak usah khawatir karena teknologiasik23 akan selalu update mengenai hero-hero lost saga origin dan cara menggunakan nya, jadi pastikan kalian pantau terus agar tidak ketinggalan materi-materi terbaru tentang lost saga.

Yang saat ini sedang ramai di bincangkan yaitu hero rare lost saga yang mendominasi ketika digunakan battle, seperti yang kalian lihat bahwa hero rare di lost saga sangat lah banyak dan masing-masing mempunyai keistimewaannya, kali ini kita akan membahas hero rare skadi yang kebanyakan digunakan untuk rusuh pada saat war.

Hero Skadi Lost Saga

Skadi merupakan hero di lost saga yang memiliki kategori hero rare, hero ini termasuk hero yang sulit untuk di dapatkan karena hanya ketika event tertentu saja kalian bisa mendapatkan hero satu ini, hero skadi sempat buming pada saat pertama kali di rilis karena kemampuan nya memang sangat over power untuk membuat lawan kesal dan geram.

Hero skadi lost saga menggunakan tongkat ice nya untuk menyerang lawan dan menggunakan ice board yang berfungsi untuk membeku kan lawan dengan gerakan yang sangat cepat, dan untuk menggunakan ice board kalian bisa menekan D tahan.

Salah satu keunggulan ice board yang dimiliki skadi yaitu penggunaan nya yang cukup lama dan tidak memiliki gauge apapun sehingga bisa di gunakan sesering mungkin, tidak hanya itu saja ketika dalam mode ice board kalian bisa menekan huruf S pada keyboard dan jika mengeni lawan yang terbaring maka lawan akan terbangun dan membeku, ice board akan berhenti otomatis jika terkena serang musuh atau menambrak musuh atau kalian bisa tekan D untuk mengakhiri mode ice board dengan kcock back attack.

Basic attack dari dari skadi yaitu akan menyerang lawan dengan tiga hit dan jika lawan terkena terus menerus maka akan berkelanjutan hingga tak terbatas karena basic attack akhir dari skadi tidak mempunyai stun hit atau pun knock up hit sehingga bisa di jadikan sebagai combo satu hero saja.

Skadi dapat mengeluarkan ice spear dari atas dengan cara menekan tombol jump(A) lalu tekan attack(D) jika ini mengenai lawan maka akan beku beberapa second, jika hit ini mengenai lawan yang terbaring maka lawan akan terbangun.

Penjelasan Skill Hero Skadi Lost Saga

skadi lost saga

Skadi lost saga memiliki 4 skill yang bisa kalian gunakan, skill ini memiliki fungsi yang berbeda dan masing-masing skill mempunyai keistimewaannya, skill yang dimiliki skadi pun tidak jauh dengan karakter yang ia miliki yaitu berhubungan dengan ice dan beku, untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Skill Senjata

Skill senjata yang dimiliki hero skadi yaitu bernama ice brush, ketika menggunakan skill ini maka skadi akan menaiki partikel es dan menjadikannya seperti skateboard yang bergerak cepat, jika mengenai lawan maka target akan membeku untuk beberapa detik, kalian juga dapat merubah arah gerak nya sesuai yang kalian inginkan.

Skill Armor

Freze time adalah nama dari skill armor skadi, keistimewaan dari skill ini ketika di gunakan, hero akan melemparkan bola es ke arah yang di tentukan dan jika terkena musuh maka ia akan membeku selama beberapa detik, skill ini dapat mengenai banyak lawan di dekatnya, skill ini juga dapat digunakan ketika hero sedang berada di udara.

Skill Helmet

Skill ini akan membuat sebuah tembok es dan kalian harus menekan D maka tembok es ini akan bergerak ke depan, kalian juga bisa mengubah arah dari tembok es ini, jika tembok es ini mengenai lawan, maka lawan tersebut akan membeku, skill ini bernama ice age.

Skill Accessoris

Nama dari skill accessoris skadi yaitu ice prison, ketika menggunakan skill ini skadi akan mengeluarkan 5 crsytal es yang berfungsi untuk melindunginya dari serangan musuh, dan skill ini akan menyerang musuh terdekatnya seccra otomatis dan jika crstal ini terkena musuh, maka akan membeku, skill ini juga bisa digunakan di udara.

Penutupan

Selesai sudah pembahasan mengenai salah satu hero rare di lost saga yaitu skadi, semoga kalian memahami penjelasan di atas dan dapat menambah wawasan serta ilmu mengenai game lost saga, jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar, salam hangat dan Terimakasih.

Posting Komentar