Tarantula Lost Saga Hero Premium Tersakit

Daftar Isi

tarantula lost saga

Tarantula Lost Saga Hero Premium Tersakit - Siapa yang tak kenal dengan game satu ini, game lost saga kini mulai naik daun kembali setelah sebelumnya sempat tutup, dan kini di rilis kembali dengan publisher yang berbeda, tetapi yang perlu kalian ketahui bahwa lost saga memiliki dua game yang sama tetapi dengan server yang berbeda yaitu lost saga origin, dan lost saga exotic.

Perbedaan lost saga origin dan lost saga exotic yaitu memiliki publisher yang berbeda dan pada lost saga origin tidak memiliki hero premium sedangkan pada lost saga exotic memiliki semua hero dengan lengkap, hal ini lah yang membuat lost saga exotic lebih unggul dari segi hero.

Banyak sekali hero di lost saga yang bisa kalian temukan dan gunakan tetapi beberapa hero harus di beli dengan melakukan top up terlebih dahulu, masing-masing hero juga memiliki keistimewaan nya dan juga memiliki meta tersendiri, jadi sebelum kalian bermain lost saga pastikan menggunakan hero yang saat ini sedang meta agar kalian dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Kali ini teknologiasik23 akan membahasa mengenai hero tarantula lost saga yang mulai memasuki meta, dan akan mengupasnya secara detail dan lengkap, untuk lebih jelas nya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Tarantula Lost Saga

tarantula hero premium lost saga

Taratula merupakan salah satu hero premium di game lost saga, hero premium satu ini sangat di gemari para player LS karena hero nya yang mudah di gunakan dan memiliki damage yang sakit, kebanyakan player yang menghadapi tarantula sangat kesusahan karena terkena tembakan nya yang bertubi-tubi.

Hero satu ini memiliki dua D tahan yaitu D tahan sebentar dan D tahan lama yang sangat bagus untuk membuat musuh kesal, Ketika kalian menggunakan D tahan sebentar tarantula akan memasuki mode assault rifle dimana hero tersebut akan menggunakan senjata nya untuk menembak lawan terdekat.

Dan pada D tahan lama, hero tarantula akan memasuki mode sniper, dimana kalian dapat menembak musuh dengan jarak yang jauh, jika pada saat membidik selama 3 detik lalu musuh terkena pelurunya maka akan terkena stun.

Tarantula adalah salah satu karakter ternama di game point blank dan karakter ini merupakan anggota free rebels, berdasarkan cerita, tarantula memiliki masalalu yang kelam dan menyedihkan karena hidup di dalam penjara, dan setelah hukuman penjara nya selesai, lalu free rebels menjadikan tarantula sebagai anggotanya, dan tarantula ini terkenal sekali sebagai penembak jitu nomor satu.

Basic attack dari hero taran tula yaitu dia akan menyerang lawan dua hit dan jika lawan terkena dua hit tersebut maka lawan akan terkena efek pusing lalu terbaring, basi attack ini juga bisa kalian modifikasi dengan cara menggunakan serangan hit awal nya saja dua kali maka lawan akan terkena stun.

Dash attack dari tarantula yaitu akan mendorong lawan kedepan yang membuat lawan tidak bisa bergerak untuk beberapa second, dan jika di lanjutkan dengan basic attack satu kali hit maka lawan akan terkena stun.

Penjelasan Skill Tarantula

Hero tarantula lost saga memiliki empat skill yang bisa kalian gunakan, dan keempat skill ini merupakan skill aktif, mungkin sebagian kalian masih bingung tentang fungsi dari skill yang dimiliki tarantula, untuk lebih jelasnya silahkan simak redaksi di bawah.


Skill Senjata

Skill senjata dari tarantula bernama rampage, ketika menggunakan skill ini tarantula akan memasuki mode senjata nya dengan kekuatan penuh, dan ketika peluru mengenai musuh, maka musuh akan terjatuh dan dapat melakukan tembakan terus menerus, skill ini juga dapat di gunakan ketika lawan terbaring.

Skill Armor

Pada skill skill armor ini ketika kalian gunakan maka tarantula akan memanggil bantuan, sehingga mendapatkan bantuan dua bantuan penembak, dua bantuan ini akan membantu tarantula menembak musuh pada jangkauan terdekat, dan skill ini bisa kalian gunakan pada saat death time (DT)

Skill Helmet

Skill helmet tarantula berfungsi untuk menguhalkan bom ranjau yang tertempel pada lantai map, ketika skill ini digunakan tarantula akan melakukan defuse bom untuk beberapa detik lalu ranjau yang dibuat oleh musuh pun akan menghilang, dan area dari penggunaan skill ini pun jangkauan nya lumayan besar.

Skill Accessories

Skill accessroies dari tarantula yaitu bernama S402, ketika menggunakan skill ini tarantula akan memegang bom asap dan jika kalian menekan D, bom asap tersebut akan di lempar kedepan dan akan memunculkan asap pada area tersebut, lalu jika lawan memasuki area bom asap tidak akan terluhat apapun di map.

Baca Juga : Hong Gil Dong Lost Saga Dan Cara Combonya

Penutup

Selesai sudah pembahasan kali ini tentang hero premium lost saga taranrula, semoga kalian terbantu dengan adanya artikel ini, dan jika kalian ingin memberikan saran kepada mimin silahkan tulis di kolom komentar, atau bisa hubungi kontak tertera, Terimakasih.

Posting Komentar