Tips Menggunakan Brody Hero Mobile Legends

Daftar Isi

brody ml

Tips Menggunakan Brody Hero Mobile Legend - Mobile legends adalah salah satu game moba terpopuler di indonesia, karena memiliki jutaan pemain yang aktif dan tersebar di seluruh manca negara, dan bagi para penggemar game ML pasti sudah tidak asing lagi dengan hero-hero yang terdapat di mobile legends.

Ada lima role di mobile legends yang perlu kalian ketahui yaitu hyper, tank, support, marksman, exp, masing-masing role harus menjaga tower sesuai lane yang di tentukan, dan memiliki peran penting pada setiap tim, karena dalam satu tim harus memiliki setidak nya 5 role dari masing-masing player agar sesuai dengan intruksi lane nya.

Hero yang paling banyak digunakan oleh para player ml yaitu hero yang berjenis marksman, beberapa player lebih memilih hero berjenis marksman karena damage nya yang sakit, dan menyerang musuh dari jarak jauh, tidak hanya itu saja hero marksman juga sangat kuat jika melawan musuh yang berjenis fighter jarak dekat, tetapi perlu di perhatiakn pastikan item mm kalian sudah lengkap.

Kali ini teknologiasik23 akan memberikan penjelasan mengenai tips cara menggunakan hero brody ml, karena banyak sekali keluhan para player ml tentang hero brody yang sangat sulit digunakan dan di kendalikan, padahal jika kalian pelajari tentang hero ini, sebetulnya sangat lah mudah untuk mengeliminasi musuh, untuk lebih jelasnya silahkan simak redaksi di bawah ini.

Brody Mobile Legends

build brody ml

Brody termasuk hero marksman di mobile legends, brody menyerang musuh dengan serangan jarak jauh mematikan yang dimiliki nya, dan yang paling unik nya lagi brody ini dapat mengunci lawan yang kabur jika sebelum serangan mengenai lawan dan target tersebut kabur, brody ml juga memiliki kelebih dan kekurangan yang wajib kalian ketahui.

Kelebihan Brody Mobile Legends

Ada beberapa kelebihan brody yang sangat bermanfaat untuk kalian agar mudah memenangkan pertandingan, salhsatunya yaitu serangan jarak jauh yang mematikan, damage yang di berikan sangat besar, selain itu brody juga dapat menyerang sambil melakukan pergerakan, brody juga memiliki 3 skill yang sangat bagus untuk menyerang dan mengeliminasi musuh, ke tiga skill ini juga dapat di kombinasikan dengan skill pasif yang dimilikinya.

Kelemahan Bordy Mobile Legends

Salah satu kelemahan brody yaitu tingkat ketahanan nya yang rendah, sehingga jika kalian menggunakan hero ini harus sangat berhati-hati, dan pastikan bermain jarak jauh atau menjaga jarak dari jangkauan musuh, brody juga tidak memiliki skill escape jadi jika sudah terkuncil atau tertangkap oleh musuh hero ini hanya bisa pasrah.

Build Terbaik Untuk Brody

Untuk membangun item brody, kalian perlu memperhatikan efek item seperti tingkat damage yang di berikan ite, tingkat kecepatan pergerakan, serta tingkat kecepatan serangan, pemilihan item sangat lah penting untuk memaksimalkan kinerja dari hero marksman brody, karena agar memudahkannya untuk mengeliminasi musuh dan memenangkan pertandingan. build yang sangat cocok untuk brody yaitu seperti blade of despair, swift boots, endless battle, selebih nya item deffense.

Baca Juga : Claude ML Dan Cara Menggunakannya

Tips Menggunakan Brody Mobile Legends

Jika kalian menggunakan hero brody di ml pastikan bermainlah jarak jauh, jadi hindari untuk menyerang dari depan lawan, ketika tim sedang melakukan war kalian bisa menyerang nya dari belakang, dan berlindung lah di belakang tank agar tidak tereliminiasi oleh lawan, jika ingin ikut serta dalam war tim pastikan item brody yang kalian gunakan telah lengkap, hal ini bertujuan agar damage yang di hasilkan brody lebih masksimal lagi ketika war.

Kombo Yang Cocok Bersama Tim

Berikut ini beberapa kombo hero brody yang bisa kalian gunakan dan lakukan bersama tim, brody sangat efektif jika di gabungkan denga nhero-hero yang memiliki efe crowd control seperti saber, aurora, kufhra, karena hero yang memiliki efek slow atau knock up dapat membantu brody untuk memfokuskan damage damage nya kepada musuh dengan mudah.

Kesimpulan

Dengan kalian memperhatikan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh brody, dan menggunakan pilihan item yang tepat, serta menggunakan strategi permainan yang benar, dan menggunakan kombinasi hero yang ciamik, maka kalian akan dapat bermain hero brody lebih baik lagi di mobile legends, pastikan jangan lupa untuk melakukan latihan setiap hari agar lebih mudah mendapatkan kemenangan di mobile legends.

Posting Komentar