Zoro Lost Saga Dan Penjelasan Skill Nya

Daftar Isi

zoro lost saga

Zoro Lost Saga Dan Penjelasan Skill Nya - Game lost saga adalah satu satu game online yang hampir semua warnet mewajib kan untuk menginstall nya, pada masa kejayaan nya game satu ini sangat di minati oleh para pencinta game onile khusus nya game yang ber jenre fighting strategy, sehingga banyak sekali yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk bermain lost saga.

Game lost saga atau kerap di sebut LS ini merupakan game yang mengandalkan kecepatan berfikir otak dan tangan, karena di dalam in game nya kita dapat bertarung dan berganti-ganti hero, kecepatan tangan sangat di butuh kan untuk melakukan swap combo atau bounce combo, dan jika miss dalam pergerakan tangan maka combo tidak akan berjalan dengan lancar alias gagal.

Perlu kalian ketahui bahwa lost saga telah merilis banyak sekali hero-hero yang bagus dan bisa kalian gunakan dengan syarat tertentu, salah satu hero terfavorit nya yaitu zoro lost saga, nama hero ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian, karena hero satu ini seringkali di gunakan oleh para youtuber dan sesekali di gunakan pada saat tournament.

Kali ini teknologiasik23 akan menjelaskan detail tentang zolo lost saga serta penjelasan lengkap mengenai skill yang di milikinya, pastikan kalian menyimaknya dengan teliti agar memahami setiap isi penjelasan mengenai hero zoro lost saga, dan untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Zoro Lost Saga

zoro hero lost saga

Zoro lost saga merupakan salah satu hero terfavorit para player LS old, karena sebelum datang nya hero-hero over power dan hero unique, zoro menjadi pilihan terbaik, mengapa demikian karena zoro ini terkenal dengan gerakan nya yang gesit dan lompatannya yang jauh, sehingga kebanyakan para player zoro mengupgrade speed nya agar zoro lebih lincah lagi.

Hero satu ini merupakan hero yang berkategori normal di lost saga yang memiliki senjata bernama raiper, hero ini dapat menusuk lawan dengan cepat, hero satu ini bisa kalian beli di shop dengan harga 99.000 gold dengan durasi permanen, atau jika kalian ingin membelinya dengan peso kalian harus memenuhi syarat nya yaitu pangkat kalian minimal harus cpt kelas 3.

Basic attack dari zoro yaitu akan menyerang lawan sebanyak 4 kali dan pada serangan terakhir akan membuat musuh terkena stun dan terbaring, D tahan dari hero zoro yaitu akan mnyerang lawan dengan cara knee kick atau menendang nya ke udara, dan jika serangan ini berhasil mengenai target, maka zoro akan terbang bersama target.

Kemampuan zoro juga dapat menyerang lawan saat sedang berada di udara dengan menekan A untuk jump lalu D untuk serang, maka zoro akan menendang musuh yang berada di udara atau di darat dan zoro dapat melompat kembali dengan menekan A, hero satu ini juga dapat melakukan dua kali lompatan dengan menekan A dua kali, dan ketika kalian mengkombinasikan dengan serangan, zoro akan menyerang musuh yang ada di bawah.

Kebanyakan para pemain lost saga menggunakan hero ini hanya mengandalkan lari dan serang yaitu dengan cara menekan arah-arah 2 kali lalu D, karena zoro akan berlari dengan kecepatan, lalu menyerang musuh dengan cara menusuk nya dan membuat lawan tidak dapat bergerak untuk beberapa saat.

Zoro lost saga juga dapat melakukan counter  attack, dimana zoro akan melakukan serangan balik dengan menyerang musuh di depan nya dengan dua kali tusukan senjata dengan cepat sehingga lawan terkena stun, 

Penjelasan Skill Zoro Lost Saga

Seperti hero lost saga pada umunya zoro juga memiliki empat skill yang dapat kalian gunakan, dan masing-masing skill memiliki keistimewaan nya tersendiri, keunggulan dari skill yang dimiliki zoro yaitu dapat digunakan untuk escape alias kabur atau menggagal kan musuh combo, dan memiliki satu skill pasif, untuk lebih jelasnya silahkan simak redaksi di bawah.

Skill Senjata

Skill senjata zoro bernama Z sign, efek dari skill ini yaitu zoro akan menyerang lawan 3 kali hit dengan cepat, dan unik nya lagi serangan ini membentuk huruf Z, jika serangan ini terkena lawan, maka target akan terkena stun dan terjatuh, skill weapon zoro juga dapat digunakan ketika hero tersebut berada di udara.

Skill Armor

Efek dari skill ini yaitu zoro akan terbang ke udara lalu melemparkan 5 bom berbentuk mawar, serangan bom ini juga dapat menyerang lawan yang terbaring/jatuh, skill armor zoro juga dapat digunakan ketika hero berada di udara atau sedang terbaring, skill ini juga dapat digunakan untuk kabur dari serangan musuh karena dapat digunakan untuk escape.

Skill helmet

Skill helmet dari zoro berfungsi untuk landing roll untuk menggunakan efek dari helmet zoro yaitu ketika zoro sedang mendarat dari udara tekan tombol arah-arah dua kali dengan cepat pada saat mendarat, maka zoro akan melakukan roll, biasanya helm ini di fungsikan untuk menghindar dari serangan lawan yang mendunggu di darat.

Skill Accessories

Skill ini bernama vanish yaitu jubah yang di gunakan oleh zoro, efek dari skill ini yaitu zoro akan terbang ke udara dan mengeluarkan sebuah asap hitam, efek ini hanya sebentar saja, dan para player lost saga menggunakan skill ini untuk menghindar dari serangan lawan, atau digunakan pada saat di combo oleh lawan.

Baca Juga : Tarantula Lost Saga Hero Premium Tersakit

Penutupan

Demikian penjelasan tentang hero zoro beserta skill yang dimilikinya, semoga kalian tertarik menggunakan hero zoro lost saga dan meramaikan kembali game tersebut, jika ada saran yang ingin di sampaikan kepada mimin silahkan tulis di kolom komentar atau bisa hubungi kontak tertera di bawah, salam hangat dan Terimakasih.

Posting Komentar