Battle Pass Point Blank Dapatkan Senjata Gratis

Daftar Isi

battle pass point blank

Battle Pass Point Blank Dapatkan Senjata Gratis - Game point blank merupakan game yang memberikan banyak sekali event-event menarik dengan menawarkan sebuah hadiah berupa senjata, karakter ataupun item yang bagus, game satu ini telah mengalami banyak sekali perkembangan semenjak di kembangkan oleh publisher zepetto.

Seperti yang kalian ketahui salah satu perkembangan nya yaitu kini banyak sekali mode pertempuran yang berbeda yang membuat permainan game nya lebih menarik, hal ini juga membuat para player point blank menjadi merasa tidak bosan dan akan berlama-lama memainkan game nya, contohnya seperti mode zombie, mode glass, mode match, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, pihak developer point blank juga akan memberikan senjata, karakter, item, dan hadiah menarik lainnya setiap hari dengan cara login ke dalam game. hadiah tersebut akan berlangsung terus-menerus hingga 30 hari, dan akan di perbarui jika sudah mencapai satu bulan, jadi semakin banyak referensi para player point blank untuk mendapatkan senjata secara gratis.

Kali ini teknologiasik23 akan membahas mengenai battle pass point blank yang memiliki banyak sekali keuntungan untuk kalian karena dari battle pas pb kalian bisa mendapatkan senajta, karakter permanent. tentu saja untuk mendapatkan itu semua ada aturan atau rules nya, dan sebagian para player masih belum mengetahuinya. untuk lebih lengkap nya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Battle Pass Point Blank

senjata gratis season pass

Battle pass adalah salah satu fitur dalam game point blank zepetto yang memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan hadiah eksklusif. untuk mendapatkan hadiah di battle pass point blank kalian harus menaikan level battle pass yang kalian miliki, karena setiap level kalian bertambah satu tingkat maka kalian akan mendapatkan hadiahnya.

Ada dua cara menaikan level battle pass atau season pass, cara yang pertama yaitu kalian hanya perlu bermain di mode apapun hingga battle selesai dan kalian akan mendapatkan exp season pass setelahnya, tetapi perlu kalian ketahui bahwa exp dari hasil battle permainan memiliki batas limit maksimal yaitu hanya 1000 exp perhari dari hasil battle.

Cara menaikan level season pass atau battle pass yang ke dua yaitu dengan cara membeli item exp seasonn pass melalui shop point blank, item ini memiliki tiga versi yaitu season exp up 10, season exp up 100, dan season exp up 500, season exp up 1000, dan season exp up 5000. item tersebut bisa kalian beli dengan harga yang cukup terjangkau tergantung exp yang di berikan. semakin tinggi exp maka akan semakin cepat juga level season pass kalian naik.

Battle pass terbagi menjadi dua bagian yaitu battle pass free dan battle pass premium, untuk battle pass sendiri ada yang menawarkan kalian hadiah senjata dan karakter secara permanen, sehingga banyak sekali player point blank zepetto yang berlomba-lomba untuk menaikan level battle pass atau season pass miliki mereka, silahkan simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui perbedaan antara battle pass free dan battle pass premium.

Battle Pass Free

Battle pass free atau gratis merupakan sebuah battle pass yang secara otomatis kalian miliki ketika login kedalam game, tetapi perlu kalian ketahui bahwa season pass free memiliki kualitas hadiah nya tersendiri, tetapi pada battle pass free ini kalian tidak akan berkesempatan mendapatkan senjata, atau karakter permanent.

Battle Pass Premium

Untuk bisa mendapatkan hadiah yang terdapat di dalam battle pass premium, kalian harus membeli season pass nya terlebih dahulu menggunakan PB cash, jadi jika kalian membeli battle pass premium kalian akan berhak mendapatkan dua hadiah sekaligus setiap naik level. tidak hanya itu saja, di dalam battle pass premium juga kalian akan mendapatkan karakter, senjata, bahkan hingga name card secara permanen. hadiah yang di tawarkan oleh battle pass premium pun kualitas nya sangat bagus dan menarik.

Baca Juga : PB Progressive Dan Cara Downloadnya

Kesimpulan

Di dalam game point blank, battle pass menjadi salah satu fitur yang banyak sekali diminati oleh para pemain karena mereka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang mewah, bahkan hingga durasi permanent. dengan membeli battle pass atau season pass premium dan juga bermain terus-menerus dengan tujuan untuk menaikan level battle pass lalu mendapapatkan hadiah serta meningkatkan skill bermain mereka. oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan ini dan segera bermain point blank.

Posting Komentar