Cara Top Up Lost Saga Origin Dengan Mudah Dan Murah

Daftar Isi

cara top up lost saga origin

Cara Top Up Lost Saga Origin Dengan Mudah Dan Murah - Siapa lagi gamers yang sudah tidak asing dengan game satu ini, yaitu lost saga origin. game satu ini merupakan salah satu game online komputer dengan genre pertempuran bertarung yang bisa di mainkan bersama teman ataupun keluarga. tetapi perlu di perhatikan jika ingi memainkan game ini kalian memiliki koneksi internet yang lancar agar tidak lag dan patah-patah. bagi kalian para pecinta anime pasti sangat menyukai game satu ini karena memiliki karakter yang memiliki banyak kemiripan dengan anime.

Untuk kalian para pemain game yang sangat menyukai permainan game tantangan yang menguji mental dengan rintangan game lost saga origin sangat cocok dimainkan. jika kalian tahan dan kuat menyelesaikan pertandingan hingga waktu habis berarti kalian memang kuat mental dan skill, itu menandakan bahwa kalian pantas untuk memainkan lost saga origin, hero yang terdapat di game lost saga origin pun sangat beragam dan membuat kalian betah berlama-lama memainkan game ini.

Kalian juga bisa meningkatkan statistik hero yang kalian miliki dengan cara melakukan upgrade terhadap skill atau efek tertentu contohnya seper weapon skill, armor skill, kecepatan, defense, dan lain-lain. hal ini bertujuan agar kalian lebih tangkas dan kuat bila sedang melakukan pertempuran fighting. untuk melakukan upgrade kalian harus memiliki peso yang cukup, dan semakin tinggi upgrade yang kalian lakukan maka akan semakin tinggi pula harga yang di perlukan.

Di game lost saga juga tersedia berbagai macam item yang bisa kalian beli dan gunakan, tetapi untuk beberapa item ada yang bisa kalian beli dengan peso dan ada juga yang bisa kalian beli dengan menggunakan gold. untuk mendapatkan gold kalian harus melakukan top up terlebih dahulu dan ijni menggunakan uang yang kalian miliki. untuk kalian yang belum mengetahui bagaimana cara melakukan top up cash atau gold di lost saga origin silahkan simak ulasan di bawah ini.

Cara Top Up Gold Lost Saga Origin

Mungkin kalian para player lost saga origin masih bingung bagaimana caranya membeli gold di game lost saga, tidak usah khawatir karena teknologiasik akan memberikan tutorialnya, jadi pastikan kalian ikuti langkah nya dengan benar, untuk lebih jelasnya silahkan simak cara nya di bawah ini.

  • Buka situs resmi lost saga origin atau kalian bisa klik link di samping https://lostsaga.gnjoy.id/
  • Jika sudah masuk halaman utama website silahkan klik menu top up
  • Lalu lakukan login akun lost saga kalian terlebih dahulu
  • Selanjutnya pilih nominal top up yang kalian inginkan
  • Pilih channel pembayaran
  • Klik beli
  • Lakukan pembayaran
  • Tunggu beberapa saat dan gold pun akan masuk otomatis ke akun lost saga origin kalian

Cara di atas sangat lah mudah untuk kalian lakukan, dan sudah di pastikan prosesnya sangat cepat, dan jika bicara soal nominal top up, jika kalian membeli gold di website resmi lost saga origin harga yang di tawarkan sama dengan harga gold, contohnya harga gold 100.000 jadi harga uang yang harus kalian keluarkan juga 100.000 tidak hanya itu pihak developer lost saga juga kerap kali melakukan event top up yang memiliki banyak keuntungan untuk kalian.

Event Lost Saga Origin Top Up Gold

event top up lost saga origin

Pihak lost saga origin juga kerap kali memberikan event top up, dan event top up ini sangat menguntungkan bagi kalian yang ingin mendapatkan harga gold dengan discount, top up bisa di lakukan mulai dari harga 15.000 rupiah hingga 300.000 rupiah tergantung keinginan kalian.

Perlu kalian pahami bahwa event top up lost saga origin ini biasanya berlaku hanya dengan jangka waktu satu minggu saja, jadi pastikan kalian tidak ketinggalan event tersebut. dengan memiliki gold di game lost saga kalian dapat membeli apapun di shop, seperti hero permanen, gear permanen, event mingguan, dan item menarik lainnya.

Sebelum nya pasti kalian telah menengetahui bahwa untuk membeli hero permanen di lost saga origin tidak bisa menggunakan peso, jadi hero permanen hanya bisa dibeli menggunakan gold saja, ini juga menjadi sebuah keunggulan jika kalian memiliki gold banyak di game lost saga origin.

Event First Top Up Lost Saga Origin

Kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik melalui event first top up lost saga, berdasarkan event yang telah dirilis oleh pihak lost saga, ketika kalian melakukan top up pertama kali di game lost saga akan mendapatkan hadiah yang di berikan langsung oleh GM lost saga, dan banyak sekali player yang sudah menantikan event-event top up seperti ini.

Ketika kalian melakukan top up pertama kali di game lost saga origin dan ada event yang di berikan oleh GM, maka kalian akan mendapatkan hadiah sesuai dengan ketentuan yang di beritahukan, seperti mendapatkan basic soul, 1 ice freezing medal mixer, bahkan hingga hero permanen. jangan sampai ketinggalan event menarik seperti ini.

Agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai event terbaru lost saga origin kalian bisa pantau terus teknologiasik23 atau website lost saga origin, karena masih banyak sekali player game lost saga origin yang masih bingung dan tidak tau cara mendapatkan informasi penting tersebut.

Baca Juga : Medal Lost Saga Dan Cara Mendapatkannya

Penutupan

Demikian itulah tutorial cara melakukan top up di game lost saga origin, semoga kalian terbantu dengan adanya artikel ini, dan pastikan kalian pantau terus website teknologiasik23 karena akan ada lebih banyak lagi tips dan trik serta informasi yang penting untuk kalian ketahui, salam hangat dari mimin, semangat terus untuk kalian para pemain yang mengejar event lost saga origin, terimakasih.

Posting Komentar