Cara Transfer Akun PB Garena Ke Akun PB Zepetto Terbaru 2023

Daftar Isi

cara transfer akun pb

Cara Transfer Akun PB Garena Ke Akun PB Zepetto Terbaru 2023 - Para pecinta game pertempuran tembak-menembak pasti sudah tidak aisng lagi dengan game online yang bernama point blank. game satu ini hampir pernah di mainkan oleh seluruh gamers di indonesia dan sudah pasti ketika kalian ke warnet terdekat selalu terinstall game point blank.

Awal mula point blank dirilis oleh sebuah publisher game bernama gemscool, dan telah mengalami perkembangan yang lumayan pesat, lalu beberapa tahun kemudian gemscool resmi tutup server point blank lalu di gantikan oleh publisher bernama garena. point blank dapat mengangkat nama sebuah publisher game online karena memang gmae ini sangat terkenal di kalangan gamers indonesia.

Setelah sekian tahun berada di garena kini point blank berpidah publisher ke zepetto. belum ada yang mengetahui apa sebab game point blank kerap kali berpindah publisher tetapi ini bukanlah masalah besar, karena jika inginmelanjutkan akun point blank kalian yang sebelumnya sudah berpangkat tinggi dan memiliki senjata yang banyak, karena ada fitur yang bernama transfer akun.

Kali ini teknologiasik23 akan membahas tentang transfer akun point blank garena ke zepetto, karena mungkin ada sebagian plyaer yang masih bingung cara transfer akun atau mungkin ada yang sudah mencoba transfer akun tapi masih gagal. silahkan simak ulasan di bawah ini karena jika kalian mengikuti langkah nya dengan benar maka seratus persen transfer akun kalian akan berhasil.

Apa Itu Transfer Akun Point Blank ?

Transfer akun point blank adalah sebuah fitur yang di berikan oleh publisher terbaru point blank, ini sangat menguntungkan bagi kalian yang sebelumnya telah bermain pb di publisher garena, karena ketika game point blank telah beralih ke zepetto, kalian tidak perlu membuat akun baru tetapi hanya perlu melakukan transfer akun PB.

Fungsi transfer akun PB yaitu untuk melanjutkan akun point blank kalian yang terdahulu hanya saja dengan ID yang berbeda. tetapi perlu diperhatikan bahwa transfer akun ini memiliki batas waktu tertentu atau hanya pada event tertentu saja, jadi jika pada saat zepetto mengadakan event transfer akun kalian harus segera melakukan langkahnya dengan benar.

Syarat yang di perlukan untuk melakukan transfer akun point blank yaitu kalian masih bisa login di garena, karena memerlukan screenshot akun garena serta UID nya.dan sebelum melakukan transfer akun pastikan kalian telah membuat akun baru point blank zepetto yang nantinya akan di timpa oleh akun PB yang dulu berada di garena.

Cara Transfer Akun Point Blank Garena Ke Zepetto

proses transfer akun pb

Hanya ada satu metode yang bisa kalian lakukan untuk melakukan transfer akun point blank yaitu hanya melalui website resmi point blank zepetto jadi selain itu di pastikan website phising atau jika kalian masih bingung silahkan ikuti langkah di bawah dengan arah link yang sesuai, untuk lebih jelasnya di bawah ini.

  • Masuk ke website resmi transfer akun point blank atau klik di samping https://www.pointblank.id/event/transfer
  • Login akun zepetto yang akan kalian timpa dengan akun pb garena sebelumnya
  • Masukan UID garena yang kalian miliki sebelumnya
  • Upload screenshot UID garena kalian
  • Baca ketentuan, lalu centang "saya telah membaca dan menyetujui ketentuan"
  • Lalu tekan daftar
  • Tunggu hingga proses transfer akun selesai

Setelah akun berhasil di transfer para pemain dapat mempertahankan level atau pangkat dan item-item yang telah di kumpulkan selama bermain di server garena, dan melanjutkannya di permainan server zepetto tanpa harus mengulangnya dari awal, cara di atas sangatlah mudah di lakukan oleh siapapun jadi tunggu apa lagi ayo segera mainkan point blank.

Namun perlu kalian ketahui bahwa mungkin ada beberapa item yang tidak dapat di pindahkan ke dalam server zepetto, terutama jika item tersebut berasal dari hadiah event khusus yang tersedia di server garena, selain itu juga mengenai proses transfer akun PB tidak dapat di batalkan setelah selesai dilakukan.

Baca Juga : Battle Pass Point Blank Dapatkan Senjata Gratis

Kesimpulan

Dalam game point blank, transfer akun PB dari garena ke zepetto menjadi sala satu fitur yang sangat di tunggu-tunggu oleh para pemain. karena dengan fitur ini, para pemain dapat melanjutkan akunnya kembali. pantau terus teknologiasik23 agar kalian tidak ketinggalan informasi tips dan trik seputar dunia games. semoga artikel ini bermanfaat, salam hangat dan terimakasih.

Posting Komentar