Desperado Lost Saga Dan Penjelasan Skill Nya

Daftar Isi

desperado lost saga

Desperado Lost Saga Dan Penjelasan Skill Nya - Siapa lagi yang tidak asing dengan game satu ini, yaitu lost saga, game yang menawarkan berbagai macam pilihan mode permainan serta pilihan karakter yang berbeda-beda dengan kemampuan yang unik, di dalam game lost saga sangat di perlukan strategi untuk memenangkan pertandingan, karena semua karakter atau hero di dalam nya dapat di kombinasikan menjadi suatu serangan.

Salah satu mode permainan di game lost saga yang paling sering di gunakan yaitu Death Match, Team Match, Survival, Snow Town, Boss Raid, dan masih banyak yang lainnya.dalam mode permainan jika bermain bersama teman untuk membentuk sebuah tim maka sangat di perlukan kerja sama yang bagus dan kompak, karena harus memanfaatkan setiap kemampuan hero yang di gunakan untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Iori Yagami Lost Saga Cara Input Combo

Lost saga juga mempunyai fitur-fitur yang mendukung kalian untuk mempermudah memenangkan pertandingan salah satu nya yaitu sistem crafting dang fitur upgrade hero, fitur ini dapat meningkatkan statistik pada hero yang kalian miliki dan kalian juga dapat meningkatkan gear atau item di dalamnya yang sangat berpengaruh terhadap karakter.

Salah satu karakter yang paling sering digunakan yaitu desperado, hero satu ini menjadi sangat populer karena menggunakan dua senjata di tangan nya, sehingga dapat menyerang lawan dari jarak yang jauh, kali ini teknologiasik23 akan membahas tentang hero desperado lost saga dan penjelasan skill yang dimilikinya, untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Desperado Lost Saga

Desperado merupakan salah satu karakter atau hero di game lost saga, karakter satu ini dikenal sebagai salah satu karakter yang sangat kuat dan tahan banting di dalam pertempuran, dan memiliki senjata khusus yang memiliki damage sakit, senjata ini bernama Revlover, hero satu ini sangat efektif digunakan untuk bertarung jarak jauh karena dapat menyerang dengan cara menembak lawan.

Hero satu ini juga dapat kalian gunakan untuk bertarung jarak dekat karena memiliki serangan mele attack, pwer slash dan rapid stab, kemampuan nya ini sangat bagus dan dapat mempermudah kalian dalam mencapai kemenangan, selai itu hero ini juga memiliki kemampuan bertarung jarak jauh seperti bullet strom dan rapid fire, sehingga sangat mudah bagi kalian untuk menargetkan serangan kepada musuh.

Jika kalian ingin memainkan desperadi dengan efektif, kalian harus pandai untuk mengatur strategi dan juga memanfaatkan kemampuan dari hero desperado, selain itu kalian juga harus mengkombinasi hero desperado dengan gear yang sedang meta, dan juga kalian harus mengupgrade statistik hero ini agar kemampuan yang dimilikinya meningkat.

Secara keseluruhan hero desperado adalah karakter yang sangat kuat dalam game lost saga, karena tidak semua hero yang ada di game ls memiliki kemampuan yang sama seperti desperado, hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa hero ini banyak sekali digunakan untuk bertarung, dan dengan hero ini juga kalian dapat memenangkan leader dengan mudah dan mendapatkan gelar di leaderboard.

Penjelasan Skill Desperado

penjelasan skill desperado lost saga

Seperti hero pada umumnya di game lost saga, desperado juga memiliki empat skill aktif yang dapat digunakan kapan pun, baik untuk kombinasi combo ataupun serangan biasa, skill ini sangat bagus digunakan pada saat keadaan war ataupun 1 vs 1, untuk lebih jelasnya silahkan simak redaksi di bawah ini.

Skill Weapon

Skill weapon atau skill senjata pada hero desperado bernama drive shot, dimana ketika kalian menggunakan skill ini dengan menekan SD, maka hero ini akan menembak tuju kali berturut-turut ke segala arah yang di tentukan, untuk membuat skill ini menjadi efektif kalian harus menggunakan skill sambil melakukan aiming agar tembakan di fokuskan ke satu target.

Skill Armor

Jika kalian menggunakan skill ini, desperado akan menembak sambil berputar hingga 360 derajat dan jika lawan terkenal tembakannya maka akan terkena stun, skill ini juga bisa di gunakan ketika hero berada si udara, dimana efek yang di timbulkan akan membuat musuh yang dalam kondisi terbaring akan bangun, untuk menggunakan skill nya kalian bisa menekan ASD.

Skill Helmet

Skill helmet dari desperado sangat cocok di gunakan untuk DT (deat time) karena jika menggunakan skill ini, hero desperado akan menghujani lawan dengan peluru sambil meloncat di udara, skill ini juga bisa di gunakan ketika hero berada di atas atau udara, tidak hanya itu kalian juga bisa menggerakan hujan peluru tersebut.

Skill Accessories

Ketika kalian menggunakan skill ini maka desperado akan memasang bom kepada musuh, lalu musuh yang terkena bom ini akan berlari berputar-putar, hingga bom akan meledak dengan sendirinya, damage yang di berikan oleh skill ini juga lumayan sakit, jika kalian ingin menggunakan skill ini kalian cukup menekan AS pada keyboard secara bersamaan.

Penutup

Dalam artikel ini teknologiasik23 telah membahas mengenai karakter yang sangat kuar dan unik di dalam game lost saga online yaitu karakter desperado, dengan menggunakan karakter desperado dengan baik pastinya kalian akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan, oleh karena itu jika kalian ingin menantang diri di dalam game lost saga, hero desperado adalah pilihan karakter yang terbaik.

Posting Komentar