Iori Yagami Lost Saga Cara Input Combo

Daftar Isi

iori yagami lost saga

Iori Yagami Lost Saga Cara Input Combo - Lost saga merupakan permainan game obline fighting yang saat kini sangat populer, game lost saga pada awal nya di buat oleh sebuah perusahaan game yang berasal dari korea selatan, yang bernama IO entertainment, pada tahun 2009, dan hingga saat ini lost saga memiliki berbagai macam versi di masing-masing negara termasuk negara indonesia, amerika serikat, jepang, dan china.

Game lost saga memingkinkan para pemainnya untuk memilih dan menggunakan karakter-karakter yang unik dan untuk digunakan di arena pertempuran melawan musuh atau pemain lain, karakter di dalam game lost saga terdiri dari beberapa jenis dan tipe, seperti mele, tipe support team tipe jarak jauh atau penembak dan yang terakhir type hybrid.

Baca Juga : Lancer Lost Saga Hero Evolution Terbaik

Di game satu ini setiap hero atau karakter memiliki skill dengan kemampuan unik yang membedakan dengan karakter atau hero lainnya, skill atau jurus ini dapat digunakan dan di aktifkan dengan menekan tombol tertentu pada keyboard dan kalian juga bisa mengikuti combo yang spesifik, yang berfungsi untuk mengeliminasi musuh dengan cepat.

Kali ini teknologiasik23 akan membahas tuntas mengenai salah satu hero di game lost saga yang bernama iori yagami, hero yang memiliki sebuah keistimewaan yang bernama input combo, mungkin sebagian dari kalian para pemain lost saga masih bingung cara menggunakan hero satu ini, karena memang sangat sulit untuk mengendalikan nya, untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan dibawah ini.

Iori Yagami Lost Saga

Iori yagami merupakan salah satu karakter yang paling menonjol di dalal game online gifhting, karakter satu ini merupakan terobosan yang tekneal di dalam franchise game the king of fighters, iori yagami juga merupakan salah satu karakter yang paling banyak di cari oleh player lost saga, karena memang kemampuannya yang sangat oper power dengan damage yang besar.

Yang paling unik dari hero iori yagami yaitu kemampuan serangan input yang dimiliki olehnya, hal ini juga menjadi sebuah kelebihan yang dimiliki nya karena tidak semua hero di game lost saga yang mampu melakukan input combo, tetapi perlu di perhatikan penggunaan input combo nya pun tidak sembarangan karena memerlukan kombinasi gerakan serta kecepatan tangan, karena jika salah sedikit maka input combo akan gagal.

Kelebihan Iori Yagami Lost Saga

Hero iori yagami mempunyai kelebihan yang sangat bagus dan tidak dimiliki oleh hero lain di game lost saga, karena dapat mengeluarkan serangan yang sangat kuat dengan damage besar dan cepat, tidak hanya itu saja hero satu ini juga memiliki serangan yang berturut-turut sehingga membuat musuh tidak bisa melakukan apapun, dan dapat mengeliminasi nya dengan cepat.

Kelemahan Iori Yagami Lost Saga

Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh iori yagami yaitu ia memiliki sebuah pertahanan yang bisa dibilang lemah, dan juga dari segi pergerakan hero ini kurang gesit, sehingga sangat kesulitan untuk menghindari serangan musuh, tetapi kelemahan ini bisa kalian atasi dengan cara mengupgrade speed atau defense.

Cara Combo Input Iori Yagami Lost Saga

Sebagian pemain game ls pasti masih bingung cara menggunakan hero ini dan cara melakukan input combonya, sebenarnya combo ini hanya mengandalkan kecepatan jari tangan, jadi kalian tidak peru melakukan swap karena input combo hanya menggunakan satu hero saja, berikut ini langkah dan cara input combo hero iori yagami.

 : Serangan dasar input 3 hit
↓ : Mengangkat lawan ke udara
→ : Melemparkan serangan ke bawah tanah
→ : Melempar lawan kebelakang

  • D ,(↓) kanan bawah > (←) bawah kiri, > (←) bawah kiri, > (→)bawah kanan, > (←) bawah kiri, ulangi terus menerus.
  • D > (←) bawah kiri, > (→) bawah kanan, > ulangi terus-menerus.
  • D > (↓) kanan bawah,> (←) bawah kiri > (←) bawah kiri, >(→) bawah kanan > (←) bawah kiri > ulangi terus menerus.

Penjelasan Skill Iori Yagami

skill iori yagami lost saga

Hero iori yagami memiliki empat skill yang dapat kalian gunakan, ke empat skill ini merupakan skill aktif dimana untuk menggunakan nya kalian harus menekan SD,AD,ASD,AS secara bersamaan, skill ini juga dapat di kombinasikan dengan melakukan input combo, berikut ini penjelasan skill yang dimilikinya.

Skill Weapon

Ketika menggunakan skill ini maka iori yagami akan berlaru untuk menangkap musuh, dan jika musuh tertangkap maka akan di banting ke tanah lalu di lempar ke udara, damage serangan yang berikan oleh skill ini lumayan sakit sehingga sangat efektif untuk mengeliminasi lawan, untuk menggunakan skill ini kalian perlu menekan SD pada keyboard.

Skill Armor

Iori yagami akan menangkap musuh dan menyerang nya untuk beberapa hit lalu melemparkannya ke depan, skill ini juga bisa kalian gunakan untuk DT karena dapat langsung mematikan lawan, kalian hanya perlu menekan ASD jika ingin menggunakan skill nya.

Skill Helmet

Efek dari skill helmet iori yagami yaitu akan memukul lalu menyerang lawan dengan aura yang dimilikinya sehingga lawan ke udara, skill ini dapat mengenai lawan yang terjatuh/terbaring, biasanya skill ini digunakan pada akhir input combo, untuk menggunakan skill ini kalian harus menekan AD.

Skill Accessories

Efek dari skill accessories dari iori yagami yaitu hero akan melompat kedepan lalu akan mengeluarkan aura, dan jika musuh terkena serangan ini maka akan terpental ke udara untuk beberapa saat, skill ini juga dapat mengenai lawan yang sedang terbaring, dan untuk menggunakan skill ini kalian bisa menekan AS pada keyboard.

Penutup

Karakter iori yagami di dalam game lost saga adalah salah satu karakter yang memiliki keunikannya sendiri dan juga sebuah karakter yang sangat populer di kalangan player lost saga, dengan kemampuan menarik yang dimilikinya, iori yagami dapat memberikan tantangan menghibur dan seru dalam sebuah game lost saga, terimakasih sudah membaca artikel ini semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi sebuah referensi bagi kalian yang ingin bermain game onlie lost saga.

Posting Komentar