Lucifer Lost Saga Dan Cara Combonya

Daftar Isi

lucifer lost saga

Lucifer Lost Saga Dan Cara Combonya - Siapa lagi yang tidak asing dengan game fighting satu ini yaitu game yang bernama lost saga, game online dengan grafis yang menakjubkan dengan game play yang sangat menarik dan memiliki berbagai karakter yang hebat dan kuat, hingga saat ini game lost saga masih menjadi game yang di gandrungi oleh banyak gamers di indonesia.

Di dalam game lost saga kalian dapat menemukan berbagai macam karakter yang biasa kalian temui di anime atau pun komik bahkan cerita legenda sehingga membuat kalian semakin bersemangat dan tidak bosan memainkan game nya, tidak hanya itu saja, masing-masing karakter juga memiliki skill yang bisa kalian gunakan untuk mengeliminasi musuh dan memenangkan pertandingan.

Perlu di perhatikan bahwa di game lost saga durasi hero yang bisa kalian gunakan bervariasi seperti 2 jam, 10 jam, 30 jam, bahkan hingga permanen, dan jika kalian ingin membeli hero menggunakan peso di game lost saga memiliki syarat pangkat tertentu untuk membeli hero tersebut, atau jika kalian ingin membeli hero di lost saga secara permanen kalian bisa membelinya dengan gold.

Salah satu hero di game lost saga yang sangat mengerikan dan banyak di gunakan di game lost saga yaitu lucifer, kali ini teknologiasik23 akan membahas tentang hero lucifer di game lost saga dan juga akan memberitahukan cara combo yang benar menggunakan hero tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Lucifer Lost Saga

Lucifer adalah salah satu karakter di game online lost saga. karakter satu ini sangat populer di kalangan playernya dikarenakan memiliki kekuatan dan kemampuan besar, lucifer sendiri merupakan karakter yang berasal dari cerita mitologi kristen, karakter ini digambarkan sebagai malaikat yang jatuh dan di usir dari surga karena memberontak terhadap tuhan. di dalam game lost saga lucifer digambarkan sebagai karakter sosok malaikat yang memiliki kemampuan luar biasa.

Salah satu kemampuan lucifer yang mengerikan yaitu dapat memanggil roh jahat. dalam game lost saga karakter lucifer menyerang lawan dengan menggunakan roh jahat untuk membantunya dalam pertarungan, haro satu menggunakan tongkat sebagai senjata utama nya untuk menyerang musuh, tidak hanya itu saja hero ini juga dapat terbang di udara dan memiliki gauge.

Biasa nya hero lucifer digunakan untuk melakukan pertarungan satu versus satu karena hero ini sangat tangguh dan unggul dalam pertarungan tersebut, hero lucifer juga dapat kalian beli di shop dengan menggunakan peso atau menggunakan gold/cash. jadi pastikan kalian memiliki hero lucifer dan mempelajari skill yang dimilikinya agar ketika digunakan pada saat battle kalian tidak kebingungan.

Lucifer terbang dengan sayap nya dan dapat menarik musuh menggunakan rantai yang dimilikinya, hero satu ini termasuk hero jarak dekat. serangan basic dari hero ini yaitu menyerang lawan dengan 3 combo atau 3 kali serangan baisc,  dan jika ingin terbang kalian bisa menekan D tahan, tetapi perlu di perhatikan, terbang dapat di lakukan jika gauge yang dimiliki lucifer berwarna kuning dan ketika di gunakan akan berkurang perlahan.

Ketika sedang terbang kalian bisa mengontrol hero lucifer dengan menekan A untuk naik dan S untuk turun sedangkan jika kalian menekan D ketika dalam keadaan terbang, maka lucifer akan melemparkan rantai kepada lawan dan jika lawan terkena rantai tersebut akan akan menariknya hingga ke depan lucifer, rantai ini akan membidik lawan terdekat nya secara otomatis.

Penjelasan Skill Lucifer Lost Saga

skill lucifer

Sama sperti hero di game lost saga pada umumnya, lucifer juga memiliki empat skill yang dapat kalian gunakan, skill yang dimiliki lucifer hanya tiga yang aktif dan satu skill pasif jadi kalian harus menekan keyboard jika ingin menggunakannya, untuk kalian yang masih bingung efek apa saja yang di berikan oleh skill yang dimiliki lucifer silahkan simak di bawah ini.

Skill Weapon

Skill weapon atau skill senjata dari lucifer bernama hell aura efek dari skill ini yaitu lucifer akan menarik lawan ke udara dengan kekuatan gelap yang dimilikinya dan menyerangnya dengan kekuatan penuh, skill ini dapat menarik maksimal 4 orang dan untuk menggunakan skill ini kalian bisa menekan SD atau R pada keyboard.

Skill Armor

Death grude merupakan nama dari skill armor yang dimiliki oleh lucifer, efek dari menggunakan skill ini yaitu lucifer akan mengeluarkan dan menembakan roh ke jangkauan dan membuat launch, jika musuh terkenal skill ini maka tidak akan bisa berkutik untuk beberapa saat, jika kalian ingin menggunakan skill ini silahkan menekan ASD atau E pada keyboard secara bersamaan.

Skill Helmet

Skill helmet dari lucifer merupakan skill pasif jadi untuk menggunakannya kalian tidak perlu menekan kombinasi keyboard, efek dari skill pasif nya yaitu dapat memberikan damage kepada lawan walaupun lawan sedang melakukan defence atau dalam keadaan kebal. skill ini berlaku pada semua serangan hero, dan gear ini lah yang hingga saat ini masih di cari oleh banyak player di game lost saga.

Skill Accessories

Skill accessories dari lucifer bernama death wing, efek dari skill ini yaitu lucifer akan terbang menggunakan sayap nya dan jika pada saat terbang mengenai dua kali hit lawan yang sama maka ia akan terkena stun, kalian bisa menekan A jika ingin lucifer terbang semakin tinggu, dan untuk menggunakan skill ini silahkan tekan AS atau Q pada keyboard.

Cara Combo Lucifer Lost Saga

Untuk combo yang pertama kalian bisa menekan AS dan serang musuh dua hit, ketika musuh stun lakukan D tahan dan kenai musuh, setelah musuh terbaring kalian bisa menekan skill ASD dan musuh akan terbangun kembali, lalu kalian serang dengan basic attack sebanyak tiga kali, dan combo terakhir nya kalian tekan SD untuk menarik lawan ke udara lalu tekan D untuk menghantamnya ke tanah.

Untuk rekomendai gear yang bisa kalian gunakan untuk melakukan combo atau kalian ingin menggunakan lucifer sebagai hero utama, silahkan gunakan phoenix wings kepada lucifer agar hero ini dapat terbang dan menyerang musuh, dan rekomendasi gear helmet yaitu zoro sedangkan armor kalian bisa menggunakan archanist.

Baca Juga : Desperado Lost Saga Dan Penjelasan Skill Nya

Penutup

Demikia itulah penjelasan mengenai hero lucifer lost saga dan cara menggunakan combonya serta dengan penjelasan mengenai skill yang dimilikinya, pantau terus teknologiasik23 karena akan ada artikel menarik lainnya yang perlu kalian ketahui tentang dunia games. semoga artikel ini bermanfaat, salam hangat dari mimin dan terimakasih.

Posting Komentar