Vexana ML Dan Penjelasan Skill Nya

Daftar Isi

vexana ml

Vexana ML Dan Penjelasan Skill Nya - Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game online satu ini, yaitu game mobile legends. game moba satu ini sangat populer di indonesia, dan telah di mainkan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sekolah hingga orang tua pun juga ikut meramaikan game ml. yang membuat game ini menjadi sangat seru yaitu karena banyak nya mode permainan yang bisa dimainkan secara sendiri ataupun bersama teman-teman.

Game mobile legends merupakan sebuah game moba yang menawarkan permainan pertarungan bersama tim untuk mengalahkan musuh dan mencapai kemenangan. metode yang digunakan untuk memenangkan sebuah pertandingan mobile legends yaitu dengan menghancur kan semua tower yang dimiliki lawan sampai habis.

Di dalam game ml juga kalian bisa bermain bersama teman-teman. karena dalam satu tim bisa bermain hingga lima orang. tetapi jika kalian ingin bermain bersama teman lebih dari lima maka sangat di rekomendasikan bermain di mode custom. tidak hanya itu saja, mobile legends juga memiliki berbagai macam pilihan karakter atau hero yang bisa kalian gunakan dan masing-masing hero memiliki keistimewaan dan keunikannya tersendiri.

Artikel kali ini teknologiasik23 akan membahas tentang hero vexana mobile legend dan penjelasan skill yang dimilikinya. karena mungkin para player ml masih ada yang bingung mengenai hero satu ini, sebab terkadang player masih salah cara menggunakan pasif dari hero vexana. untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Vexana Mobile Legends

Vexana merupakan salah satu hero di game mobile legend yang memiliki damage yang sangat besar. hero satu ini adalah jenis hero mage. hero ini dapat kalian gunakan sebagai posisi poke/control jadi vexana dapatkalian gunakan jua sebagai support untuk menyicil HP lawan. vexana juga memiliki berbagai macam variasi skin mulai dari skin normal sampai skin dengan kualitas tinggi.

Vexana ml memiliki kemampuan yang mengeliminasi musuh dengan cepat, karena hanya membutuhkan beberapa kombinasi skill untuk menghancurkan lawan. hero ini sangat cocok di tempatkan di mid lane karena dapat membersihkan lane dengan cepat dan juga dapat membantu teman satu tim dengan cepat, bisa dibilang vexana ini memiliki rotasi yang singkat.

Setelah vexana mencapai level tertentu, maka hero ini dapat memberikan sebuah damage dengan jenis AoE, damage ini sangat lah tinggi sehingga sangat mudah untuk mengalahkan musuh, dan mempercepat proses clear lane minion dengan efisien. hero vexana sangat memanfaatkan turret dengan tujuan untuk melakukan atau mendapatkan farming dengan cepat di awal game.

Menurut cerita hero satu ini di gambarkan sebagai sebuah putri yang bernama vexana yang tidak berani pergi ke lumina city dan belum pernah melangkahkan kaki dari kota tersebut, bahkan tidak ada niat untuk pergi ke kota itu. ibukota moniyan merupakan tempat yang ingin di tinggali dan menghabiskan sisa hidupnya karena ibuka tersebut sangat tentram, damai, dan hangat.

Penjelasan Skill Vexana

penjelasan skill vexana

Hero vexana mobile legends memiliki tiga skill yang bisa kalian gunakan. dan masing-masing skill memiliki fungsi dan keistimewaannya. mungkin sebagian player ml masih bingung kegunaan dari tiga skill yang dimilikinya dan masih banyak yang salah cara penggunaanya. untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Skill 1 Vexana

Nama dari skill 1 vexana yaitu deathly glasp. ketika kalian menggunakan skill satu ini maka vexana akan mengeluarkan phantom claw sesuai ke arah yang kalian tentukan. damage yang diberikan dari penggunaan skil ini yaitu hingga 200 magic damage. efek dari skill ini menyebabkan teriffy dan memutar posisi musuh selama satu detik. selanjutnya phantom pwer akan meledak di lokasi tersebut dan memerikan damage kepada area di sekitarnya.

Skill 2 Vexana

Cused blast merupakan nama dari skill 2 yang dimiliki oleh hero vexana. ketika kalian menggunakan skill ini maka vexana akan memberikan tanda kepada area target dengan kekuatan yang dimilikinya. efek dari skill ini yaitu akan menyebabkan musuh slow sebesar 30%. lalu setelah jeda satu detik, akan meledak dan akan menyerang area, lalu memberikan damage magic sebesar 450, kepada lawan yang terkena serangan.

Skill 3 Vexana

Skill terakhir yang dimiliki oleh vexana bernama eternal guard skilll tiga ini biasa disebut sebagai ulti. efek dari skill ini yaitu vexana akan memanggil undead knight di lokasi dekat target. damage yang di berikan oleh serangan ini yaitu kurang lebih 500 magic damage. dan undead knight akan berlangsung hingga lumayan cukup lama karena sampai 15 detik.

Pasif Vexana

Pasif pada hero vexana merupakan yang paling penting karena kalian hanya memerlukan pemanfaatan pasif untuk menambah damage serangan.efek dari pasif vexana yaitu undead knight yang meninggalkan nether curse kepada lawan yang terkena serangan vexana. pasif ini akan berlangsung selama lima detik lalu akan meledak dan memerikan 220 sampai 500 magic damage kepada area sekitarnya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Arlott Mobile legend Hero Fighter/Assasin Tersakit

Kesimpulan

Hero vexana ml sangat cocok digunakan untuk kalian yang suka bermain di mid lane, dan dengan memanfaatkan damage yang dimilikinya membuat hero satu ini cepat membersihkan minion yang berada di jalur lane sehingga turret akan terjaga dari serangan, selain itu hero ini juga cocok digunakan sebagai support tim war, jadi tunggu apalagi segera mainkan vexana di pertandingan mobile legends. msoga artikel ini bermanfaat, salam hangat dan terimakasih.

Posting Komentar