Cara Download Point Blank Offline Terbaru 2023

download point blank offline 2023

Cara Download Point Blank Offline Terbaru 2023 - Hampir semua gamers dan kalangan sangat gemar bermain game point blank. karena point blank memiliki nuansa permainan yang seru dan menantang. di tambah lagi game nya bisa di mainkan bersama teman-teman secara bersama, sehingga menambah keseruan dalam bermain point blank.

Kalian juga pasti kerap kali menonton bahkan mengikuti ajang tournament point blank. karena banyak sekali tournament PB yang bisa kalian temukan secara resmi maupun antar warnet. hadiah yang di tawarkan pun sangat kah besar mulai daru ratusan bahkan puluhan juta rupiah bisa kalian dapatkan jika memenangkan tournament pb.

Tahukah kalian bahwa semakin berkembang pesat game point blank, kini banyak sekali jenis game pb yang tidak kalah seru, contoh nya seperti pb zepetto, pb evolved, pb progressive, pb offline. seperti yang kalian ketahui bahwa point blank official hanya di kembangkan oleh zepetto sebagai publisher, jadi selebihnya adalah private server atau bisa dibilang tidak official.

Kali ini teknologiasik23 akan memberitahukan cara download point blank offline terbaru 2023, ini merupakan versi yang paling baru dari pb offline. dan mungkin kalian masih bingung cara mendownload pb offline yang baik dan benar agar proses tidak mengalami masalah. untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Point Blank Offline

Point blank offline adalah versi game point blank yang secara visual mirip dengan official pb. dan game pb ini bisa di mainkan tanpa menggunakan koneksi internet apapun. game satu ini bisa nya dimainkan oleh para penggemar point blank yang tidak atau belum memiliki koneksi internet yang lancar, karena game point blank dengan server yang official hanya bisa dimainkan menggunakan koneksi internet. sehingga pb offline lah yang menjadi pilihan sebagai game pertempuran tanpa koneksi internet.

Biasanya point blank offline dimainkan oleh para pemain yang ingin melakukan latihan tembakan atau aim dan juga mencoba senjata baru yang belum pernah merekan gunakan tanpa harus lag dan terganggu oleh koneksi internet yang lambat, lemot, dan putus-putus. sehingga pada game point blank kalian akan bermain secara lancar tanpa hambatan apapun.

Namun, perlu kalian ketahui bahwa point blank offline tidak terkoneksi dengan server yang resmi, sehingga player atau pemain tidak bisa menggunakan akun yang sama dengan akun di server resmi, jadi untuk login di pb offline tidak memerlukan akun id dan pasword jadi ngasal id dan pasword pun tetap dapat login ke dalam game nya.

Ketika login ke dalam game point blank offline kalian akan mendapatkan point dan cash secara gratis dan langsung bisa kalian belanjakan di shop untuk memberli senjata di pb offline. hal ini juga merupakan keunggulan dari game pb offline. dan pemain juga tidak akan mendapatkan reawrd atau hadiah yang biasanya di berikan oleh developer saat event di server resmi.

Cara Download Point Blank Offline

Mungkin kalian masih bingung cara untuk mendownload pb offline di pc atau laptop karena cara download dan install nya sangat berbeda dengan pb resmi pada umumnya, dan membutuhkan beberapa bahan file yang harus di install dengan benar, karena jika ada kesalah dalam install dan proses pemindahan file maka point blank offline tidak akan bisa di mainkan. untuk download pb offline yang benar silahkan ikuti langkah di bawah.

  • Pertama download server pb offline 2023 nya atau silahkan klik di samping download server 2023
  • Selanjutnya download pb offline 2023 nya silahkan klik di samping PB offline 2023
  • Tunggu hingga proses download selesai

Jika kedua file di atas telah kalian download selanjutnya kita masuk ke proses instalasi point blank offline nya, perhatikan dan ikuti langkahnya dengan benar agar proses berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Cara Install Point Blank Offline 2023

tampilan point blank offline

Untuk melanjutkan ke proses installasi aplikasi pb offline 2023 pastikan kalian telah mendownload syarat file nya di atas. selanjutnya kita akan ke proses tahap installasi, silahkan ikuti caranya di bawah ini.

  • Matikan/nonaktifkan antivirus yang ada di komputer kalian
  • Selanjutnya Extract file server 2023
  • Lalu Extract juga file pb offline 2023
  • Masuk ke folder server 2023
  • Dan install postgresSQL pada saat installasi masukan pasword 12345 dan tunggu hingga proses installasi selesai dan hilangkan icon ceklis
  • install navicat, klik file setup
  • Buka aplikasi navicat dan pilih trial
  • Klik menu connection lalu pilih postgreSQL
  • Pada bagian kolom pasword masukan 12345 kemudian klik ok
  • Klik dua kali pada bagian localhost lalu klik dua kali pada bagian postgre dan klik dua kali pada bagian public, lalu impor database point blank nya.
  • Buka folder server 2023 lalu ada file database
  • Tekan file lalu drag dan masukan ke public navicat dan klik start
  • Klik kanan refresh pada bagian public navicat
  • Sekarang tinggal memainkan point blank offline nya
  • Cara nya yaitu masuk ke folder pb ofline 2023 lalu klik folder pb ofline 2023
  • Lalu jalankan file play PB Offline
  • Pastikan pada saat masuk ke dalam server point blank offline kalian memiliki koneksi internet dan jika sudah masuk dan login ke dalam game nya kalian bisa mematikan koneksi internet kalian
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Mudah Ganti Password PB Zepetto Terbaru 2023

Penutup

Demikian itulah cara download point blank offline 2023 dan cara mengintall nya dengan benar. semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, dan pastikan stay terus di website teknologiasik23 karena akan ada berita dan informasi yang lebih banyak dan penting mengenai dunia games di indonesia. jika kalian memiliki kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar di bawah. mohon maaf bila ada salah dalam penulisan, salam hangat dari mimin dan terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life

Posting Komentar untuk "Cara Download Point Blank Offline Terbaru 2023"

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement