Title SC PB Zepetto Tersakit

Daftar Isi

sc pb zepetto

Title SC PB Zepetto Tersakit - Di dalam game point blank pasti kalian menemukan banyak sekali senjata-senjata yang menarik dan unik. masing-masing senjata memiliki tingkat damage dan kenyamanan nya sendiri. semua senjata di game point blank di jual dengan harga dan metode yang berbeda, karena ada senjata yang dapat dibeli menggunakan point dan ada juga senjata yang hanya bisa di beli menggunakan cash.

Senjata di pb juga terbagi menjadi beberapa jenis yaitu sub machune gun, assault rifle, sniper, pistol, shotgun, dan lain sebagainya. banyak nya senjata di point blank lah yang membuat para player nya tidak merasa bosan dan ingin lebih berlama-lama bermain pb. perlu kalian ketahui bahwa senjata di point blank memiliki masing-masing keunggulan dan kelemahannya.

Salah satu jenis senjata yang terkenal memiliki damage besar yaitu senjata dengan jenis assault rifle. senjata ini merupakan senjata yang wajib digunakan ketika tournament pb. seperti yang kalian ketahui bahwa senjata dengan jenis assault sangat mudah di kendalikan di situasi apapun baik itu jarak jauh maupun jarak dekat, sehingga sangat mudah untuk mengalahkan lawan dan memenangkan pertempuran.

Kali ini teknologiasik23 akan membgahas tentang senjata sc 2010 point blank dan rahasia title senjata sc tersakit dan recoil stabil yang biasa di gunakan oleh pro player point blank. karena mungkin sebagian dari kalian para player pb belum mengetahui dan bahkan masih bingung menggunakan title yang cocok untuk senjata sc 2010 ini. untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini.

SC 2010 Senjata Point Blank Tersakit

SC 2010 merupakan salah satu senjata di game point blank zepetto. senjata satu ini berjenis assault rifle. SC-2010 memiliki banyak varian skin yang bisa kalian gunakan. salah satu skin yang paling laku dan paling menarik yaitu SC-2010 PBNC 2022, skin tersbut memiliki desain ilustrasi kartun keen eyes yang sedang menikmati hempusan sepoi angin di sebuah pulau tak berpenghuni.

Senjata satu ini sangat multi fungsi karena cocok di gunakan jarak jauh maupun jarak dekat. senjata ini juga memiliki rate of fire yang sangat tinggi dan akurat, sehingga memudahkan kalian untuk mengalahkan musuh. sc 2010 juga tleha di lengkapi oleh scope yang memudahkan kalian menembak dan memantau musuh dari jarak yang jauh.

Akurasi dari senjata SC-210 sangatlah bagus dan di dukung juga oleh tingkat recoil yang sangat stabil. selain itu senjata ini juga sangat mudah di gunakan dan di kendalikan. kapasitas magazin yang dimiliki senjata sc juga lumayan besar, sehingga ketika kalian sedang melakukan adu tembakan kemungkinan besar akan menang karena memiliki slot peluru yang banyak.

Senjata SC-2010 juga kerap kali menjadi pilihan terbaik bagi para pemain pb bahkan hingga pro player. sering kali juga kalian temui jenis senjata ini di tournament-tournament besar seperti PBNC, PBLC, PBLL, dan lain-lain. hal ini lah yang membuat senjata sc-2010 sangat banyak diminatin dan banyak digunakan oleh para player point blank.

Statistik senjata SC-2010

Mungkin sebagian dari kalian para player pb masih belum mengetahui tentang statistik senjata tersebut karena jika kalian mengetahui nya kalian akan mendapatkan tolak ukur untuk mengeliminasi lawan. teknologiasik23 akan menjelaskan statistik yang dimiliki senjata ini, di bawah ini merupakan statistik lengkap yang dimiliki senjata SC-2010.

  • Damage : 30
  • Fire speed : 92
  • Reaction : 70
  • Movement speed : 79
  • Vertical recoil : 62
  • Horizontal recoil : 45
  • Ammo : 45/225
  • Range : 105

Nah di atas adalah penjelasan mengenai statistik yang dimiliki oleh senjata sc. harga senjata ini juga sangat beragam dan tergantung durasi pembelian yang kalian inginkan dan senjata ini hanya bisa dibeli menggunakan cash pb jadi tidak bisa menggunakan point. kalian bisa membeli senjata ini dengan harga mulai dari 1200 cash hingga 6210 cash dan durasi 3 hari sampai 30 hari.

Title SC PB Zepetto Tersakit Auto Headshot

Untuk kalian para para player pb yang masih bingung dengan title yang harus digunakan ke senjata sc. karena untuk memaksimalkan kinerja senjata ini harus di ikutin dengan title yang tepat dan bagus pula. karena peran title di game point blank sangat lah penting dan berpengaruh terhadap game play. silahkan ikuti title di bawah ini.

title sc 2010 pb

Penjelasan title

Jika kalian menggunakan title di atas maka efek yang akan di rasakan yaitu tembakan atau keluarnya peluru lebih stabil karena menggunakan title rowdy beast yaitu title beret assault, title tersebut membuat getaran tembakan lebih mudah di kendalikan sehingga peluru tidak berpencar dan kemungkinan lebih mudah untuk menembak target.

Tingkat ketepatan peluru juga akan meningkat karena menggunakan title fire shot, sehingga tanpa kalian sadari secara tiba-tiba musuh tereliminasi. dan sudah pasti menggunakan title specialist trooper karena title tersebut merupakan title yang wajib digunakan dalam situasi dan dalam menggunakan senjata apapun.

Baca Juga : Title Kriss Point Blank Zepetto No Recoil Auto HS

Kesimpulan

Senjata sc 2010 point blank merupakan salah satu senjata ternyaman di game point blank. dan jika ingin memaksimalkan lebih senjata tersebut harus menggunakan title yang tepat pula. title di atas merupakan title yang kerap kali di gunakan oleh para pro player point blank. smoga artikel ini membantu kalian dalam mengetahui tips title pb. salam hangat dari mimin dan terimakasih.

Posting Komentar