Sorcerer Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Daftar Isi

sorcerer lost saga

Sorcerer Lost Saga dan Penjelasan Skill nya - Di dalam game fighting action satu ini kalian dapat menggunakan banyak sekali hero atau karakter yang memiliki keistimewaan nya masing-masing, tidak hanya itu saja, kalian juga dapat memainkan berbagai macam mode fitur permainan yang sangat seru, dan tentunya bisa memainkannya bersama teman-teman.

Hero-hero di game Lost Saga origin ini mempunya jenis nya tersendiri, contohnya seperti, rare, unique, normal, contest dan masih banyak yang lainnya, dari jenis tersebut kalian bisa menyimpulkan bahwa kualitas hero dapat di tentukan dari kelompoknya, karena ada karakter yang dapat kalian beli menggunakan peso dan ada juga karakter yang hanya bisa kalian beli dengan cara top up.

Setiap player Lost Saga pasti memiliki hero andalannya karena penggunaan karakter atau hero di tangan yang tepat akan membuat hero tersebut menjadi lebih over power, dan sudah di pastikan membutuhkan latihan yang panjang untuk menguasai satu hero dan di butuhkan jam terbang yang banyak, untuk melakukan pelatihan hero kalian bisa menggunakan fitur HQ.

Kali ini Teknologiasik23 akan membahas tentang hero Lost Saga Sorcerer lengkap beserta skill yang dimilikinya, karena mungkin kalian para penikmat game LS masih bingung mengenai hero satu ini, dan juga salah satu karakter yang tidak mudah untuk di gunakan sebab ia memiliki keistimewaan yang sangat sulit untuk di kendalikan.

Sorcerer Lost Saga

hero contest sorcerer

Sorcerer merupakan salah salah satu hero yang masuk kedalam jenis hero normal contest, hero ini bisa kalian beli jika pangkat akun telah terpenuhi dengan harga 3.750 peso selama dua jam, 70 Gcoins 10 jam, 160 Gcoins 30 jam, dan jika kalian ingin memilikinya secara permanen maka harus memiliki 670 Gcoins, jadi harus top up terlebih dahulu.

Sorcerer memiliki skill yang bervariasi karena menggunakan tiga elemen untuk menghacurkan musuh jadi kalian bisa mengontrol serangan elemen yang di inginkan, ketiga kekuatan ini memiliki keunikan masing-masing tergantung situasi nya salah satu nya yaitu api, es, cahaya, dan kekuatan utamanya yaitu kegelapan.

Hero satu ini memiliki empat basic attack yang di mana serangan terakhir nya kalian bisa menggunakan kombinasi elemen yang berbeda, "D" untuk api, "S" elemen es, dan "A" elemen cahaya, sehingga membuat musuh kebingungan ketika membaca serangan tersebut, dan yang paling istimewanya lagi sorcerer tidak memiliki gauge apapun.

Jika kalian seorang player yang menggunakan combo bounce atau swap hero sorcerer merupakan yang paling wajib di gunakan karena dapat kalian kombinasikan dengan berbagai macam aspek hero lain, dengan demikian dapat dengan mudah untuk mengalahkan musuh dalam leader atau pun battle team, biasanya yang sering di gunakan untuk mengkombinasikannya yaitu skill element es dari sorcerer.

Penjelasan Skill Sorcerer

penjelasan skill sorcerer

Lost Saga sorcerer memiliki empat skill yang bisa kalian gunakan untuk menyerang dan mengeliminasi musuh, keempatnya merupakan skill aktif yang dimana ketika ingin menggunakannya kalian harus menunggu waktu pengisian nya, tetapi mungkin sebagian para pengguna karakter ini masih bingung dengan efek nya, berikut ini penjelasannya.

Skill Weapon (Senjata)

Skill senjata dari sorcerer ini bernama energy shot, ketika menggunakannya, sorcerer akan mengeluarkan tiga bola energy untuk di tembakan ke bawah dan yang paling unik lagi kalian bisa mengatur element yang ingin di gunakan sesuai keinginan dengan menekan tombol "S"  untuk menggunakan nya harus tekan "SD".

Skill Armor (baju)

Penggunaan skill armor sorcerer kerap kali di pakai untuk menculik musuh, karena ketika menggunakannya maka sorcerer akan mengeluarkan bola energy yang dapat di arahkan dan jika musuh terkena serangan tersebut akan berpindah tempat ke lingkungan pengguna armor ini, sehingga sangat efektif untuk menculik lawan dari jarak jauh.

Skill Helmet (helm)

Untuk skill helm dari sorcerer ini bernama energy release, ketika kalian menggunakannya sorcerer akan mengeluarkan atau menembakan gomming energy yang jika terdeteksi lawan di depannya serangan ini akan mengikuti, sangat efektif di gunakan pada saat death time, karena jika musuh terkena serangannya akan langsung tereliminasi.

Skill Accessories (Trinket)

Skill ini merupakan yang sangat bagus, karena efek dari penggunaanya yaitu ketika lawan yang berada di dekatnya maka tidak bisa menggunakan skill apapun karena di seal, sangat bagus digunakan dalam pertarungan tim, dan efeknya bertahan beberapa detik, nama dari skill ini yaitu energy seal, dan perlu kalian ketahui bahwa kemampuan acc nya mampu mengunci semua musuh.

Baca Juga : Stranger Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Kesimpulan

Demikian itulah penjelasan tentang hero sorcerer Lost Saga beserta keterangan skill yang dimilikinya, ciptakan kombinasi kalian sendiri dengan hero ini dan miliki combo khas dan mematikan untuk mengalahkan musuh dan memenangkan suatu pertarungan, segera pelajari terlebih dahulu hero nya agar pada saat pertandingan kalian tidak kaku dan bingung, Terimakasih.

Posting Komentar