Stranger Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Daftar Isi

stranger lost saga

Stranger Lost Saga dan Penjelasan Skill nya - Hero unique merupakan salah satu jenis karakter yang paling banyak di minati oleh para player Lost Saga, hero tersebut adalah yang paling langka dan sulit untuk di dapatkan bahkan logo dari jenis nya pun sangat unik dan terlihat istimewa jika di bandingkan dengan yang lain.

Stranger merupakan salah satu hero unique di Game Lost Saga yang baru baru di rilis di indonesia, memiliki kemampuan yang sangat bagus dan kuat dalam menyerang serta bertahan, efek khusus yang dimilikinya pun tidak tanggung-tanggung, sehingga dapat mengalahkan lawan dengan mudah dan cepat, hampir tidak memiliki kekurangan dan sangat lincah.

Tampilan yang di sajikan dari hero stranger pun sangat berkelas sekali dan memiliki detail yang khas sehingga sangat mudah untuk di ketahui, hero satu menjadi sangat ikonic jika di gunakan dalam pertempuran tim, tetapi perlu di garis bawahi bahwa karakter ini sangat identik dengan warna biru yang berkesinambungan dengan kekuatan magic miliknya.

Kali ini Teknologiasik23 akan menjelaskan tentang hero Stranger Lost Saga lengkap dengan keterangan skill yang dimilikinya karena mungkin sebagian para pemain game Lost Saga masih bingung dengan hero unique satu ini yang bernama stranger dan memerlukan latihan yang banyak untuk dapat menguasai hero tersebut.

Stranger Lost Saga

hero unique stranger

Stranger merupakan salah satu hero di dalam game Lost Saga yang berjenis unique, adalah karakter yang dirilis ke 184 yang telah hadir di indonesia, berpenampilan seperti penyihir kutu buku membuat unique ini banyak di senangi para penikmat gmae Lost Saga, karena pada saat digunakan bertarung pun Stranger tetap membawa bukunya sebagai alat untuk menyerang.

Hero unique satu ini memiliki empat basic attack dan pada hit yang terakhir akan membuat musuh stun, jadi lawan harus sangat menghindar dari serangan tersebut, karena seperti yang kalian ketahui bahwa jika terkena stun butuh waktu beberapa detik untuk bangun kembali dan ini sangat menguntukan tim untuk segera mengeliminasi nya dengan membuat musuh yang terkena stun tak berdaya.

Dash attack dari stranger akan memberikan serangan sebanyak 3 hit dan jika mengenai semuanya maka lawan akan terkena stun atau terpental, serangan dash ini juga memiliki range yang cukup jauh karena karakter tersebut menyerangnya menggunakan magic ball dengan melemparkannya ke arah lawan sehingga pengguna stranger tetap bisa menjaga jarak dari musuh.

Jika kalian menekan D hold pada stranger maka hero unique tersebut akan mengeluar kan bola kekuatan di belakangnya berjumlah lima sampai tujuh bola, kegunaan dari D hold tersebut yaitu untuk membantu menyerang lawan dengan pasif sehingga ada efek tambahan damage yang di berikan dari kekuatan magic yang dimilikinya.

Penjelasan Skill Stranger Lost Saga

penjelasan skill stranger lost saga

Hero unique stranger memiliki empat skill yang bisa kalian gunakan dan yang sangat unik nya lagi karakter tersebut memiliki satu skill pasif yang sangat bagus, karena seperti yang kalian ketahui bahwa skill pasif sangat penting bagi semua hero tetapi tidak semua mempunyai yang seperti stranger miliki dan termasuk juga kedalam keistimewaannya, berikut ini penjelasan skill nya.

Skill Weapon (Senjata)

Skill senjata dari stranger memiliki nama ancient ketika di gunakan maka stranger akan mengeluarkan bola atau memanggil yang bernama rune di sekelilingnya dan menyerang musuh yang berada di dekatnya secara bersama-sama, merupakan skill aktif jadi jika ingin memakai nya pastikan durasi sudah terisi penuh.

Skill Armor (Baju)

Skill armor dari stranger ini bernama float ballon efek dari menggunakan skill ini yaitu stranger akan menarik musuh dalam area lalu mengurungnya dengan menggunakan balon lalu di tarik kedalam satu titik tengah setelah itu musuh yang terkena akan stun, jika ingin menggunakan nya kalian bisa menekan "ASD", jurus ini juga merupakan jurus aktif jadi kalian harus menunggu full.

Skill Helmet (Helm)

Skill helm dari hero stranger yaitu ketika di gunakan akan mengeluarkan bola magical lalu ketika musuh berada di area bola tersebut akan terkena serangan magic ball dan serangan itu berkelanjutan untuk beberapa detik, bisa digunakan pada saat di udara, nama dari skill ini yaitu mess ammo, dan jika ingin menggunakan nya kalian bisa menekan "AD" pada keyboard secara bersamaan.

Skill Accessories (Trinket)

Skill acc dari stranger yaitu bernama mess bom efek dari penggunaan nya yaitu kalian bisa menekan AS dalam kondisi di udara ataupun darat lalu stranger akan melakukan telepor ke tempat yang telah di tentukan dan di ikuti dengan arrow, ketika musuh terkena arrow  tersebut maka akan terpentak ke udara, dan yang terpenting nya skill ini merupakan pasif jadi bisa di pakai sesuai gauge.

Baca Juga : Lucifer Lost Saga Dan Cara Combonya

Kesimpulan

Sekian itulah penjelasan mengenai hero unique Stranger Lost Saga lengkap dengan penjelasan skill yang dimilikinya, perlu di garis bawahi untuk memiliki satu hero unique dibutuhkan bajet yang tidak sedikit maka dari itu power yang di berikan oleh hero jenis ini sangat lah besar dan sangat berpengaruh terhadap pertarungan, jika kalian memiliki kritik serta saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kolom komentar di bawah, atau kalian bisa juga hubungin mimin pada kolom kontak tertera, Terimakasih.

Posting Komentar