Cara Daftar Akun Lost Saga Vfun Terbaru

Daftar Isi

cara daftar akun lost saga origin vfun

Cara Daftar Akun Lost Saga Vfun Terbaru - Untuk kalian para pemula yang ingin mencoba memain kan game LS pasti masih bingung cara membuat akun nya karena website resminya kini telah berbeda seperti yang kalian ketahui bahwa game satu ini hadir dengan publisher yang berbeda dan tentu saja semua nya akan berbeda dengan yang sebelumnya.

Sebelumnya Lost saga Origin di pegang oleh publisher dari indonesia yang bernama gravity, tetapi dengan banyak nya masalah dan drama yang terdengar desas desus nya Lost Saga pun berganti publisher dan di pindahkan ke vfun selaku official nya server, jadi bisa di bilang game LS ini berasal dari valofe yang merupakan server aslinya.

Akun dari Vfun ini berisikan sebuah ID dan pasword yang hanya boleh kalian seorang mengetahui nya karena jika ada orang lain yang tau akun kalian maka mereka bisa menggunakannya dan di bajak oleh nya bahkan lebih parah nya lagi bisa menggunakan char kalian untuk hal-hal buruk atau menjual char miliki kalian kepada yang lain.

Kali ini Teknologiasik23 akan memberikan tata cara daftar akun Lost Saga karena mungkin para user baru yang ingin memainkan game nya masih bingung cara membuatnya, agar kalian tetap dapat memainkan game Lost Saga nya, dan agar kalian tidak lupa setelah membuat nya pastikan catat ID dan password yang kalian buat.

Cara Daftar Akun Lost Saga Vfun

buat akun lost saga origin

Silahkan ikuti cara di bawah ini untuk step by step membuat akun Lost Saga Vfun yang baik dan benar, pastikan kalian mengikuti langkah-langkah nya sesuai arahan, agar tidak ada miss informasi sehingga proses pembuatan akun dapat berjalan dengan lancar tanpa masalah, untuk lebih lengkapnya perhatikan tutorial di bawah ini.

1. Buka Situs Web Resmi Vfun

Langkah yang pertama yaitu akses situs resmi website vfun atau kalian bisa klik disini, atau kalian bisa ketik pada mesin/browser pencarian kalian Vfun, jangan sampai salah akses, dikarenakan jika sampai kalian salah kemungkinan itu adalah phising dan dapat membahayakan data-data milik kalian terutama email.

2. Masukan ID dan Pasword

step pertama daftar akun vfun

Silahkan masukan ID serta pasword yang ingin kalian buat dan isi kembali pasword yang sama pada kolom ke dua untuk mengkonfirmasi bahwa tidak ada kesalahan huruf, dan yang perlu kalian ketahui bahwa sandi harus berisi huruf, angka, dan tanda, maka dari itu kalian harus melengkapinya untuk lanjut ke step selanjutnya.

3. Masukan Data Diri

daftar akun lost saga origin vfun

Step berikutnya yaitu masukan nama awal dan nama akhir kalian jika sudah pada kolom selanjut nya isi email yang ingin kalian gunakan, pastikal email yang aktif, jika valid brati akan berwarna hijau, setelah itu kolom terakhir masukan tanggal lahir, tahun, dan bulan, jika sudah semuanya step berikutnya yaitu tekan next.

4. Centang Semua Syarat

ceklis smua syarat akun vfun

Pada langkah terakhir yaitu kalian harus ceklis semua syarat yang di berikan oleh pihak vfun, yaitu berisi, kalian telah menyetujui terms dari vfun service, sudah berusia lebih dari 14 tahun, valofe terms agreement, terms of privacy atau policy use, subscribe to the newsletter, dan yang terakhir yaitu centang saya bukan robot, jika sudah semuanya silahkan klik sign up.

5. Vfun Message

vertifiaksi email vfun

Langkah atau step yang terakhir yaitu pihak vfun akan memberikan pesan kepada email kalian, jadi yag harus di lakukan yaitu buka email kalian yang di gunakan untuk mendaftar tadi > cari email dari vfun > klik link yang telah di berikannya sesuai gampar di atas, dan akan muncul notifikasi vertifikasi berhasil, pembuatan akun pun sudah selesai, kalian bisa segera login kedalam website atau launcher vfun.

Baca Juga : Cara Top Up Lost Saga Origin Dengan Mudah Dan Murah

Kesimpulan

Itulah tutorial dan langkah cara daftar akun Lost Saga Origin vfun, silahkan ikuti cara di atas dan pastikan jangan sampai salah atau miss informasi, karena jika hal itu terjadi maka proses pembuatan akun akan gagal dan kalian tidak bisa melakukan login pada platform vfun, jika kalian mengalami kendalam dalam daftar akun LS silahkan tulis di komentar atau jika ingin bertanya kepada mimin bisa kontak di bawah, Terimakasih.

Posting Komentar