Ixia Mobile Legends dan Penjelasan Skill nya

Daftar Isi

ixia mlbb

Ixia Mobile Legends dan Penjelasan Skill nya - Banyak sekali hero yang telah dirilis oleh moonton di game ML, dan juga sudah di pastikan pada awal perilisan akan menjadi salah satu karakter yang termasuk kedalam over power dengan damage yang di berikan, sehingga banyak sekali yang ingin memiliki hero baru tersebut.

Biasa nya sebelum moonton melakukan perilisan hero pada server utama, ia akan melakukan percobaan terlebih dahulu pada server advance dan ini bisa di akses oleh semua player, agar kalian dapat menggunakannya untuk mencoba hero-hero yang belum pernah ada yang kemudia dalam kurun beberapa waktu akan dirilis.

Mungkin juga kalian sudah tidak asing lagi dengan hero-hero yang terdapat di server advance, tentunya dengan demikian kalian bisa mendapatkan pengetahuan mengenai karakter, berita yang akan datang tentang hero yang akan segera di rilis, lalu kalian dapat mencobanya duluan, dengan tujuan pada saat karakter telah dirilis kalian tidak perlu melakukan latihan lagi.

Kali ini Teknologiasik akan memberikan penjelasan mengenai hero ixia Mobile Legends berserta dengan skill yang digunakannya karena ini termasuk hero baru mungkin masih banyak sekali yang belum mengetahui tentang asal usul, dan juga dungsi dari pasif nya, maka dari itu silahkan simak ulasan ini hingga akhir agar kalian faham dan mengerti.

Ixia Mobile Legends

penjelasan hero ixia mobile legends

Ixia merupakan salah satu hero yang baru saja di rilis pada game Mobile Legends, dan pada saat ini menjadi hero yang sangat over power bahkan ketika kalian berada di draft pick legend atau mhytic biasanya ixia sudah menjadi langganan ban, tentu karena kemampuan nya yang sangat bagus dan damage yang diberikan besar.

Hero ixia adalah karakter yang termasuk kedalam jenis marksman, yaitu menyerang musuh secara jarak jauh dengan menembak atau melemparkan pecahannya seperti peluru, jadi sangat efektif jika menggunakannya untuk melawan hero fighter atau karakter mele yang menyerang secara jarak dekat, karena sangat mudah bagi nya untuk menumbangkan musuh seperti itu.

Tidak banyak hero marksman yang memiliki kemampuan spesial salah satunya yaitu kemampuan crowd control, yaitu dapat membuat lawan terdiam untuk beberapa second atau detik, jadi jika lawan terkena serangan ini kemungkinan besar akan tereliminasi dengan cepat, dan juga ini sangat bagus untuk war dalam tim karena dapat menangkat musuh lebih dari satu.

Karakter satu ini juga memiliki kelemahan yang perlu kalian ketahui yaitu, health point atau HP yang ia miliki sangat rendah, sehingga sangat lemah pada saat terkena serangan musuh secara langsung, di tambah lagi ia tidak menggunakan build defense, jadi jika ingin menggunakan heor ini kalian harus memposisikan diri dengan benar.

Penjelasan Skill Ixia MLBB

penjelasan skill ixia mobile legends

hero marksman ixia memiliki lima kemampuan yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan untuk menyerang serta mengalahkan musuh, yang  di ataranya yaitu empat skill aktif dan satu skill pasif, tetapi masih bnayak yang belum mengetahui cara menggunakan kemampuan tersebut dengan benar karena tidak tau keterangannya, berikut ini penjelasan nya.

Skill 1 Ixia

Efek menekan skill satu pada saat bertanding yaitu ixia akan melakukan tembakan dua suatu pancaran energi dengan berisikan starlium menuju musuh, yang di berikan dari serangan ini yaitu damage physical maka jika kedua serangan ini mengenai musuh maka ia akan mendapatkan damage ganda sehingga membuat nya lebih sakit.

Skill 2 Ixia

Ketika menggunakan skill ini maka ixia akan mengeluarkan sebuah wadah energi starlium yang di tembakan ke arah depan, jika serangan ini mengenai musuh maka akan terkena knockback serta akan di tarik ke dalam garis tengah dalam waktu yang singkat, ini juga yang sangat berfungsi untuk kerja sama dalam tim karena dapat menangkap lawan.

Skill 3 (Ultimate)

Nama dari skill ultimate dari ixia ini yaitu full barrage, jika menggunakannya yaitu ixia akan memasuki mode barrage dan ini akan berlangsung selama lima detik, dan juga kalia harus menekan basic attack agar ixi menembakan serangan kepada musuh yang masuk ke dalam area nya, jadi ini dapat mengenai ke lima musuh jika berada di dalam area skill tiga nya.

Skill Pasif Ixia

Skill pasif dari hero ixia yaitu bernama siphon starlium, yang merupakan pemberian stack kepada musuh yang terkena serangan ixia, dengan dua stack lalu pada serangan ketiga nya akan mengeluarkan efek starlium charge dan efek nya yaiut akan memberikan tambahan serta dapat memilihkan HP yang sama kepapa penggunanya.

Baca Juga : Cyclops Mobile Legends, Penjelasan Kelebihan dan Kekurangan nya

Kesimpulan

Setiap player Mobile Legends pasti ingin hero yang di gunakannya menjadi sangat berkontribusi dalam tim, dan tentu dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan serta mendapatkan bintang untuk menaikan rank, maka dari itu di butuhkan latihan yang rutin agar kalian dapat lancar memainkannya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, dan semoga kalian memahami penjelasan di atas, Terimakasih.

Posting Komentar