Jin Kisaragi Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Daftar Isi

jin kisaragi lost saga

Jin Kisaragi Lost Saga dan Penjelasan Skill nya - Di dalam game LS kalian bisa menemukan hero yang mempunyai karakteristik nya masing-masing, dan hampir semuanya memiliki keunikan dengan tipe serta jenis kelompok hero, sehingga kalian akan lebih mudah untuk mengenalinya dan dapat membedakan antara satu karakter dengan yang lainnya.

Salah satu tips agar hero yang kalian gunakan menjadi lebih efektif dan fungsional tentu kalian harus menggunakan gear yang sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh karakter tersebut, jadi kalian perlu mengetahui pasif, fungsi serangan, cara memanfaatkan serangan udara, sehingga dari situlah kalian dapat menyimpulkan set gear yang terbaik.

Game Lost Saga memiliki berbagai macam gear terpisah yang sudah tersedia di dalam fitur shop nya, dan kalian juga bisa membelinya dengan peso atau gold, pastikan juga kalian telah mengetahui efek-efek dari penggunaan gear yang kalian pakai atau gunakan, karena setiap fungsi gear akan berbeda-beda dan harus di sesuaikan dengan kebutuhan.

Kali ini teknologiasik akan membahas tentang hero jin kisaragi Lost Saga dan penjelasan skill nya, serta saran gear yang cocok untuk di gunakannya, karena masih banyak sekali player yang belum mengetahui cara menggunakan serta cara memanfaat skill yang dimilikinya sehingga membuat mereka sangat kesulitan mengendalikan hero ini dalam pertandingan.

Jin Kisaragi Lost Saga

penjelasan hero jin kisaragi lost saga

Jin kisaragi merupakan salah satu hero premium yang terdapat pada game Lost Saga, ia menyerang musuh menggunakan pedang yang digunakannya, serta memiliki kemampuan magic yang dapat membekukan musuh dengan sangat cepat, jadi hero ini sangat multi fungsi karena bisa di jadikan sebagai hero utama atau pun kombinasi kombo.

Hero satu ini juga memiliki sebuah serangan khusu pada D hold nya yaitu ketika digunakan maka jin kisaragi akan memasuki mode ice skate dimana jin kisaragi akan menaiki sebuat skate yang terbentuk dari es, lalu ia akan meluncur untuk menghantam lawan, dan jika musuh terkena serangan ini maka akan terpental dan terjatuh, kalian juga bisa menekan S untuk membekukan musuh atau membangunkannya dengan es.

Jika kalian ingin menggunakan jin kisaragi sebagai hero utama tentunya harus sudah memahami tentang gear yang harus digunakan, karena ini sangatlah penting agar kalian dapat memaksimalkan fungsi dari hero tersebut, biasanya set gear untuk hero utama yaitu baju archanist, helm jinrah untuk escape, accessories nya menggunakan furious untuk melakukan stun kepada musuh.

Rekomendasi untuk upgrade stat pada hero jin kisaragi yaitu jika kalian menjadikannya hero utama pastikan untuk menaikan upgrade serangan atau attack, dan jika kalian menjadikan hero ini untuk kombinasi swap kombo atau bounce kalian bisa menaikan skill senjata dan helmet, tergantung set gear yang kalian gunakan.

Penjelasan Skill Jin Kisaragi Lost Saga

penjelasan skill hero jin kisaragi lost saga

Hero jin kisaragi memiliki skill sebanyak empat di antaranya yaitu skill senjata, helmet, armor, serta accessories dan ke empatnya merupakan skill yang aktif sehingga ketika kalian ingin menggunakannya pastikan durasi waktu pengisian nya telah penuh, untuk kalian yang belum mengetahui penjelasannya silahkan simak ulasan di bawah ini.

Skill Senjata (Weapon)

Efek dari penggunaan skill senjata dari jin kisaragi yaitu ia akan menancapkan pedang nya ke tanah lalu akan membuat retak tanah lalu dari bawah tersebut akan mengeluarkan es, jika serangan ini mengenai musuh maka akan beku lalu ter angkat ke atas, dan juga skill ini lah yang sering digunakan sebagai combo karena dapat mengenai lawan yang terbaring.

Skill Armor (baju)

Skill armor dari jin kisaragi ini juga merupakan skill yang aktif dan efek dari penggunaan nya yaitu akan mengeluarkan serangan es yang berasal dari tangannya, dan jika musuh terkena serangan ini maka akan menjadi beku untuk beberapa saat, yang paling menarik nya lagi skill ini dapat mengenai lebih dari satu musuh.

Skill Helmet (Helm)

Yang paling banyak digunakan sebagai kombinasi kombo yaitu skill helmet dari jin kisaragi, karena efek dari penggunaannya yaitu akan membuat serangan es yang di hantam ke tanah sehingga musuh yang terkena akan terpental ke udara, dan biasanya di lanjutkan dengan berbagai macam kombo serangan atau bounce.

Skill Accessories (Trinket)

Untuk menggunakan skill ini kalian bisa menekan AS tetapi jika dursi nya sudah penuh, efek dari menggunakannya yaitu jin kisaragi akan mengeluarkan panah es yang di tembakan ke atas atau ke udara, yang dapat melumpuhkan musuh yang sedang melompat serta terbang, jika terkena serangan ini maka lawan akan beku dan terjatuh.

Baca Juga : Nang In Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Kesimpulan

Sekian itulah penjelasan lengkap tentang hero premium jin kisararagi Lost Saga serta dengan penjelasan skill yang dimiliki oleh nya, maksimalkan setiap hero yang kalian gunakan, dan juga upgrade stat untuk memperbesar efek yang di berikannya, sehingga membuat kalian lebih mudah untuk memenangkan pertandingan, silahkan hubungi mimin pada kontak di bawah jika ada yang ingin di sampaikan, Terimakasih.

Posting Komentar