Nacha Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Daftar Isi

nacha lost saga

Nacha Lost Saga dan Penjelasan Skill nya - Hero-hero di game lost saga dapat melakukan serangan yang sangat beragam yang dimana memiliki efek spesial nya masing-masing, tetapi dalam menggunakan suatu karakter tentu nya harus mengetahui asal usul nya terlebih dahulu agar kalian lebih memahami tentang hero yang dipakai.

Hero Lost Saga dengan tipe mele memiliki keahlian yang sangat bagus dalam menyerang musuh dari jangkauan yang dekat, biasa nya karakter ini menggunakan sebuah pedang atau pun senjata yang memiliki range terbatas, dan juga damage yang di berikan akan sangat besar apabila lawan terkena serangan tersebut dalam bentuk apapun.

Salah satu keistimewaan dari penggunaan heri mele yaitu memiliki serangan-serangan spesial yang bisa di manfaatkan untuk mengalahkan musuh dan penyerangan tersebut tidak bisa di baca oleh lawan, karena hero jenis mele di game Lost Saga lumayan banyak sehingga jika kalian ingin menguasainya semua di butuhkan waktu latihan yang panjang.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang nacha Lost Saga dan penjelasan skill nya karena mungkin sebagian player sekaligus penikmat game LS masih belum mengetahui nya, dan ini sangat penting bagi kalian yang ingin mencoba mempelajari tentang hero satu ini, sebab ini termasuk karakter yang sangat sulit untuk di kendalikan.

Nacha Lost Saga

penjelasan hero nacha lost saga

Nacha Lost Saga adalah salah satu hero normal mele yang menyerang musuh menggunakan senjata khususnya dengan bentuk tombak mata tiga, mempunyai serangan yang bagus untuk menghancurkan pertahanan lawan sekaligus melumpuhkannya, dan ia juga memakai senjata tambahan berupa lingkaran di lengan kiri nya yang berfungsi untuk di lemparkan kepada musuh.

Salah satu keistimewaan dari hero nacha yaitu dapat menangkap lawan dalam kondisi apapun baik di darat maupun di udara, dan musuh tidak bisa lari kemana pun karena sudah pasti tertangkap oleh nacha, pada intinya hero satu ini akan selalu memenangkan pertarungan di udara, dan juga mempunyai serangan tambahan untuk lawan yang tertangkap.

Hero mele nacha dapat terbang di udara dengan sangat lama sesuai dengan gauge, jadi jika kalian ingin menggunakan pastika gauge kalian telah penuh atau cukup untuk melakukannya, dan untung mengisinya kalian bisa berjalan maka akan terisi dengan sendirinya, kalian juga bisa menyerang musuh pada saat air dengan menekan hold D.

Kelemahan dari hero nacha yaitu dapat di counter oleh hero yang bernama patriot karena nacha termasuk karakter yang mengandalkan serangan udara, maka counter yang bagus untuk nya yaitu patriot, mengapa demikian karena karakter tersebut dapat menyerang musuh dalam kondisi apapun yang sedang berada di udara dengan cara meluncurkan rudal, sehingga musuh akan terjatuh.

Penjelasan Skill Nacha Lost Saga

keterangan skill hero nacha lost saga

Hero nacha Lost Saga memiliki empat skill yang bisa kalian gunakan, dimana ke empatnya merupakan skill yang aktif jadi jika ingin menggunakannya kalian harus menunggu penuh terlebih dahulu, mungkin kebanyak dari pengguna hero nacha masih bingung dengan penjelasan skill atau cara menggunakan skil agar lebih efektif mengalahkan musuh, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Skill Senjata (Weapon)

Skill senjata dari nacha bernama dragon legend, ini merupakan skill aktif dimana harus menunggu full terlebih dahulu jika ingin menggunakannya, efek dari penggunaannya yaitu akan mengeluarkan naga dari bawah tanah menuju ke atas, dan jika musuh terkena naga ini maka akan ikut terlempar ke udara dan menyebabkan fall down damage yang cukup besar.

Skill Armor (Baju)

Nama dari skill armor nacha yaitu hwa mu, untuk menggunakan skill ini kalian harus mengekan "ASD" pada keyboard, dan efek dari penggunaannya yaitu kalian akan terbang menaiki cakram dan menyerang musuh yang terkena nya, jika ingin terbang lebih tinggi kalian bisa menekan "A" tetapi nacha akan tetap turun secara perlahan.

Skill Helmet (Helm)

Proteck god merupakan nama dari skill helmet nacha, efek dari menggunakannya yaitu dapat meningkatkan serangan dalam waktu yang beberapa saat, jadi jika musuh terkena hit dari nacha maka akan terbakar dama juga akan lebih besar, jika ingin menggunakannya pastikan skill telah penuh dan tekan AD untuk mengaktifkanya.

Skill Accessores (Trinket)

Skill accessories nacha bernama hon, efek dari penggunaanya yaitu nacha akan melempar seutas tali ke depan musuh, dan jika musuh terkena dari serangan ini akan terikat untu beberapa saat lalu ketika lepas akan terkena stun, kalian bisa menekan "AS" untuk memakai skill nya, dan harus menunggunya full karena ini termasuk skill aktif.

Baca Juga : Sorcerer Lost Saga dan Penjelasan Skill nya

Kesimpulan

Demikian itulah penjelasan lengkap tentang hero nacha Lost Saga dan penjelasan skill yang dimilikinya, hare tersebut akan terasa mudah di mainkan jika kalian rajin berlatih di HQ maupun fitur practice lainnya, dan sangat di rekomendasikan untuk memakai gear-gear escape yang dapat menghindari serangan musuh yang berakibat fatal, silahkan berkomentar di bawah agar kalian bisa berinteraksi dengan mimin atau hibingi kontak tertera, Terimakasih.

Posting Komentar