Nana ML dan Penjelasan Skill nya

nana ml

Nana ML dan Penjelasan Skill nya - Pada game Mobile Legends tentu kalian akan di sajikan dengan berbagai macam dan jenis hero di dalam nya, yang di mana memiliki fungsi serta posisi nya masing-masing dalam pertandingan, seperti hero support, jungler, midlaner, exp lane, gold lane, roamer, dan masih banyak yang lainnya.

Setiap player Mobile Legends harus menguasai setidaknya satu role hero, karena dalam sebuah tim harus memiliki role yang lengkap, jadi bisa saling membutuhkan satu sama lain, dan untuk menguasai satu hero saja membutuhkan waktu yang banyak karena banyak sekali yang harus di pelajari dari segi mekanik, build, posisi, dan masih banyak lainnya.

Masing-masing hero yang berada di Mobile Legends memiliki tingkat kemampuan nya tersendiri baik dari segi skill yang dimilikinya atau pun efek pasif yang di buat nya, dan para user harus sebisa mungkin untuk memanfaatkan dari kemampuannya tersebut sehingga membuat karakter lebih fungsional dan dominan dalam pertempuran tim.

Kali ini Teknologiasik akan membahas tentang hero nana ML dan penjelasan skill nya, karena mungkin sebagian dari kalian para pengguna hero ini masih bingung dengan efek yang di keluar kan dari skill nya serta tidak mengetahui cara memanfaatkan nya, untuk itu agar kalian faham cara menggunakannya silahkan simak ulasan di bawah.

Nana Mobile Legends

penjelasan hero nana mobile legends

Nana merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends, termasuk kedalam jenis hero yang memiliki damage magic, karakter ini sangat di sukai oleh para kaum wanita karena penampilan nya yang bertubuh mungil anak kecil serta memiliki wajah yang sangat menggemaskan dan lucu dengan kuping di kepalanya seperti kucing.

Berdasarkan menurut cerita nana adalah salah satu leonin yang paling nakal, dan ia dilahirkan pada suatu malam dengan berlimpang cahaya bulan yang di iringi dengan kekuatan supranatural yang besar, dan nana ini sangat antusias serta penuh tenaga, bahkan ia juga kerap membantu teman-temannya yang sedang di hutan.

Nana mlbb di dalam pertandingan memiliki peran yang cukup penting karena biasanya ia di jadikan sebagai midlane yaitu sebagai penjaga dan penghancur tower tengah, dan para user harus sudah memahami waktu atau timing untuk melakukan rotasi agar dapat membantu tim untuk membantu mengeliminasi musuh.

Hero satu ini juga memiliki berbagai macam skin yang sangat menarik dan imut, menggemaskan, ia juga merupakan karakter yang hampir mmeiliki skin terlengkap karena ada delapan jenis, mulai dari yang murah hingga termahal, dan tentu efek yang di berikan pun sangat memanjakan mata, dan ini juga merupakan salah satu alasan mengapa nana banyak di senangi oleh kaum perempuan.

Penjelasan Skill Nana Mobile Legends

penjelasan skill hero nana ml

Nana ML memiliki tiga skill aktif yang bisa kalian gunakan, tetapi perlu di perhatikan dalam penggunaannya harus menunggu durasinya full terlebih dahulu, dan yang perlu kalian ketahui bahwa hero ini mempunyai pasif yang sangat bagus, yang membuat nya sangat sulit untuk di kalahkan dan di elminiasi, berikut ini penjelasan skill nya.

Skill 1

Skill satu dari nana yaitu bernama magic boomerang, ketika kalian menggunakannya, maka nana akan melempar boomerang yang ada di tangan nya untuk menyerang musuh di depannya, dan ini dapat mengenai musuh dua kali serangan, damage yang di berikan dari serangan ini yaitu magic damage, efektif juga digunakan untuk melawan musuh jarak jauh.

Skill 2

Skill ke dua dari hero nana bernama molina smooch, ketika digunakan maka nana akan melemparkan molina ke arah musuh, dan jika musuh berada di area nya lalu terkena serangan tersebut maka ia akan berubah menjadi molina kecil dan juga akan terkena damage saat bersentuhan, ini juga membuat musuh tidak bisa menggunakan skill apapun jadi sangat mudah untuk di kalahkan.

Skill 3 Ultimate

Molina blitz merupakan nama dari skill ulti nana efek dari penggunaannya yaitu ia akan memanggil molina lalu menyerang musuh dengan target area ke depan sebanyak tiga kali, jika lawan terkena dua kali serangan ini maka ia akan terkena efek stun untuk beberapa saat, sangat bagus digunakan dalam war tim dan kalian harus memanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Skill Pasif Nana

Skill pasif dari nana yang sangat bermanfaat untuk perlindungan dari serangan musuh, karena ia akan aktif hanya ketika HP/ health point nya tinggal sedikit, dan ketika aktif nana akan berubah menjadi molina kecil lalu kebal terhadap serangan apapun serta tidak bisa di target, sehingga sangat sulit untuk mengeliminasi nya dalam game.

Baca Juga : Cyclops Mobile Legends, Penjelasan Kelebihan dan Kekurangan nya

Kesimpulan

Demikian itulah penjelasan mengenai nana ML dan keterangan skill yang dimilikinya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan semoga faham dengan penjelasan di atas, jika ingin memiliki game play yang bagus dan mudah untuk menang dalam pertandingan perbanyak lah lahtihan dan pelajari suatu hero dengan tekun, karena dengan demikian kalian akan menguasai role nya, silahkan hubungi mimin yang ada pada kolom kontak di bawah jika ada yang ingin kalian sampaikan baik itu saran maupun kritik, Terimakasih.

Tian
Tian Blogging is My Life